7

1K 38 11
                                    


Jaemin cuba hubungi Jisung tapi nihil. Sejak 3 hari Jisung pergi ngak ada kabar dari sang adik kesayangan nya. Jeno juga cuba call Jisung bahkan sampe kerumah keluarga Park. Yang ada Maid dan pekerja di sana saja.

Renjun, Haechan dan Chenle cuba mencari Jisung. Ngak ada jejak sama sekali. Manager Noona juga berusaha mencari Jisung dengan bantuan orang suruhan keluarga Chenle.
Ngak ada hasil sampe sekarang.

Minggu, Bulan bahkan hari mula berlalu, Jisung hilang tanpa kabar. Chenle yang baru mau keluar dengan Kun langsung Cancel. Pake taxi bergegas ke dorm dream.

Jaemin, Renjun, Haechan, Jeno dan Mark terduduk kaku. Polisi dating ke dorm mereka melaporkan sesuatu yang tak terduga. Jeno mengempalkan tangan nya lalu ambil gelas kaca yang ada di atas meja lalu banting ke tembok. Pecahan kaca bisa di dengari, Chenle segera masuk dorm dan liat betapa hancur nya para hyung nya.

" Hyung..."

"Sial!! Chenle.. hyung minta bantuan kamu dan keluarga mu le. Cari Jisung.. Hyung yakin Jisung masih hidup.. Jisung masih ada!!"- Jeno

"Jeno.. Sabar.." Mark dan Haechan menahan Jeno agar tidak terbawa suasana. Chenle melihat Jaemin yang menatap kosong layar TV yang mengabari kalo salah satu Idol menjadi mangsa percubaan pembunuhan dan di buang di tengah laut Jeju.

"Aku ngak akan pernah percaya sama siapapun! Jisung akan pulang. Dia udah janji akan pulang!!" Jaemin mula bersuara dengan frustrasi nya. Dia benar-benar terpukul sekarang.

"Chenle ya.. hyung mohon saeng.." Jeno berlutut di depan Chenle memohon pada nya. Bukan saja Jeno tapi kali ini Renjun dan Haechan juga memohon.

"Hyung.. jangan kek gini. Aku akan cuba bantu tapi aku mohon kalian jangan menaruh harapan tinggi ke aku hyung.."- Chenle

"Hyung akan cuba meminta perusahaan untuk menolong kita.."- Mark

"Kasian jisung.. dia masih dalam perawatan hyung.. Jisung.. jisung ngak bisa berenang hyung.. hyung.. cepat kita harus bawa nya pulang.." Jaemin udah mulai kacau dan ngelantur yang tidak-tidak. Mark memeluk nya agar tetap tenang.

"Hyung kalung itu.." Chenle melihat ada satu pack plastik kecil yang jelas terlihat kalung itu milik Jisung.

"Jisung.." - Chenle

"Iya le. Kalung itu punya Jisung. Polisi menemukan nya di salah satu yacht yang membawa nya ke sana.."- Jelas Mark. Jeno mulai bangun dan duduk di sofa.Fikiran nya kacau. Sudah sebulan lebih dia menunggu kabar sang adik tapi yang mereka terima ialah kabar buruk.

"lalu orang tua nya kemana hyung?"- Chenle

"Kedua orang tua nya telah mati di tembak oleh anak sulung mereka sendiri. Sekarang polisi cuba bantu mencari Jisung di sekitar pantai, sungai atau di mana-mana."- Mark

"Mwo? lalu hyung nya Jisung kemana? kabur? ya Tuhan.. Jisung gimana? kabur?"- Chenle

"Polisi bilang, mungkin Jisung di bunuh. Karna ada kesan darah yang di duga milik Jisung. Barang Jisung lain nya sudah ada pada polisi.."- Haechan

"Jisung.. Jisung pasti kedinginan hyung.. hyung.. ayoo bawa adek pulang.." Jaemin mulai menatap Mark dengan sayu. Mata yang berkata dan penuh harap itu membuat siapa pun sakit.

"Jaemin ah.. Kita cari adek besok ya.. Sekarang udah malam.. mau ya.."- Mark

"Ngak hyung.. Jisung harus makan. Jisung ngak boleh telat makan. Obat? hah.. sebentar lagi Jisung harus minum obat.. Aku harus segera bikin susu untuk nya.." Jaemin melepaskan pelukan dari Mark lalu ke dapur bikin sesuatu untuk Jisung.

Moment With JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang