5

1.1K 55 12
                                    

* Di ingatin ya. Character yang ada di dalam ini fiksi jadi jangan sampe ke bawa sampe keluar ya kalo emosi atau semacam nya oke 👍🏻


Melihat Jisung yang mengurung diri di kamar, bahkan makanan juga dia ngak sentuh. Renjun turun tangan untuk memujuk Jisung makan. Jaemin lagi ada jadwal pemotretan jadi dia memang ngak ada di dorm.

Jeno, Taeyong, Haechan dan Mark lagi gumpul di 127 kerana mau ngomong sesuatu tentang Jisung dan keluarga nya. Sejak pulang dari rumah orang tua nya, Jisung mulai ngak banyak ngomong dan murung.

"Jisungah.. kamu harus makan. udah lewat 9 malam dan bentar lagi harus minum obat saeng"- Renjun

Jisung hanya diam dan baring belakangi Renjun hyung nya. Renjun udah ngak tau harus bagaimana lagi. Selang beberapa menit, Chenle masuk ke kamar Jisung.

"Apa masih belum juga hyung" Renjun mengangguk tanda Jisung masih belum mau makan sejak pulang dari kediaman orang tua nya.

"Ya.. Park Jisung. Kau harus makan dan minum obat. Apa kau tak mau sembuh eoh?" - Chenle

"serah.." Jawab nya dengan mata yang mula di pejam.

Chenle mulai kesal dan marah liat tingkah Jisung masih kek anak kecil dan keras kepala. Renjun keluar sebentar mau bikin susu untuk Jisung.
Karna kelewat kesal, Chenle ambil makanan di nampan yang Renjun taruh di meja sisi.

"Bangun Jisung!!!" Bentak Chenle. Sontak membuat Jisung kaget. Jisung ngak pernah di bentak berlebihan apa lagi oleh hyung nya. Meski pernah di marahi hyung nya tapi tidak dengan membentak Jisung.

Chenle mula menarik dan bangunin Jisung secara paksa. Jisung melihat ke wajah Chenle yang benar-benar marah sekarang. Menangkup wajah Jisung dengan kasar, dan suapan nasi mulai di masuk paksa ke mulut Jisung.

"ngak mau!!!" lawan Jisung. Bahkan sendok mulai jatuh dari tangan Chenle kerana Jisung menolak.

"Jangan seperti anak kecil Jisungah.. Kau sudah besar! apa kau suka terus-terusan repotin hyung mu hah?! Jangan lupa aku juga hyung mu Jisung. Dengarin setidak nya sekali aja! apa itu sulit hah?!"- Chenle

Jaemin yang baru pulang selepas jadwal nya selesai pun mulai menekan nomer pin dorm untuk masuk. Renjun dengar suara keras dari kamar Jisung dan itu membuat diri nya bergegas keluar dapur. Bukan saja Renjun, tapi Jaemin juga.

"ada apa itu renjun ah"- Jaemin

"Ngak tau jaem. Seperti nya Chenle dan Jisung lagi ngak akur.. mending kita liat"- Renjun

Melihat Jisung menolak sendok sehingga jatuh. Chenle ambil bubur yang ada di mangkuk pake tangan kerana Jisung yang benar-benar menguji kesabaran Chenle.

"Makan Jisung!!! Jangan manja!!!! Kau bukan anak kecil lagi asal kau tahu hah!! MAKAN!!!!" Dengan paksa Chenle suapi Jisung sehingga wajah dan baju jisung kotor. Jisung mulai menangis di pelakukan kasar oleh Chenle.


Prakkk!!


Jisung melemparkan mangkuk dan piring sehingga pecah. Bahkan dia melempar nya ke tembok. Serpihan kaca mulai ada di mana-mana. Jaemin dan Renjun awal nya masih santai jalan menuju ke kamar Jisung kini harus percepatkan langkah nya.


"Kurang ajar!!!" Chenle ambil gelas minum lalu paksa Jisung untuk minum. Jisung sampai batuk dan cuba menahan Chenle.

"CHENLE!!!!!!" dengan suara keras nya, Jaemin menarik Chenle keluar dari kamar Jisung. Gelas yang ada di tangan Chenle jatuh akibat Jaemin seret nya dengan tak kalah kuat nya.

Moment With JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang