Setelah beberapa Jam selepas operasi, mata yang tutup kini dengan pelan buka. Mark dan Chenle yang berada di samping nya pun dengan cepat panggil dokter untuk sosok itu.Merasa keadaan sosok itu okay dan di izinkan untuk Makan, minum setelah seharian ngak makan dari pagi sehingga diri nya bangun pada waktu petang.
"Jisung.." - Mark
"Jisung.. kamu kenapa menangis? sakit?" - Chenle
Jisung hanya gelengkan kepala nya dengan pelan. Aie mata nya terus mengalir dan itu membuat Mark bingung. Jaemin, Ten dan Renjun lagi keluar beli sesuatu untuk mereka makan.
Haechan baru aja masuk ke ruang rawat Jisung setelah kembali dari cafe yang ngak jauh dari Rumah sakit."Jisungie.. Syukur kamu udah sedar.. Oh iya, kamu mau sesuatu?"- Haechan. Di angguk oleh Jisung.
"Sungie mau apa? akan hyung turuti" kata Haechan lagi. Jari tunjuk Jisung menunjuk arah di mana TV berada. Chenle yang sedikit bingung pun hanya cuba percaya diri untuk buka TV nya.
Setelah di buka, jisung gelengkan kepala nya."emang sungie mau apa? aegi nya hyung mau apa?"- Mark
"Ipad.." Haechan dengan ragu mau bagi Jisung iPad kerana ada sesuatu yang Jisung ngak tahu. Jisung menatap hyung nya dengan memohon dan mau ngak mau Haechan kalah dan bagi kan iPad ke Jisung.
Jisung buka iPad nya, baru ingin buka twitter, tangan sang leader langsung mengambil iPad Jisung. Melihat ke hyung nya dengan tatapan bingung.
"wae..yo..?" dengan pelan Jisung menanyakan nya.
"Aegi ya.. Makan dulu ya. Ha.. Itu Jaemin hyung mu.. Makan dulu okay.." Jisung tanpa curiga hanya mengiyakan kata-kata Mark. Mark beri ipad Ke Jaemin. Melihat ipad di tangan Mark, Jaemin tahu itu pasti ulah Haechan.
"Haechan ah.." panggil Jaemin dengan nada serious. Haechan hanya cengiran sendiri dia. Jaemin taroh di Tas nya.
"Renjun hyung dan Ten hyung mana hyung? bukan nya tadi kalian sama-sama pergi?"- Chenle
"Mereka lagi ada urusan bentar. Manager panggil mereka ke perusahaan. Mark hyung juga di tunggu manager di bawah. Saem ingin jumpa kalian.."- Jaemin
"Tumben Jaem?"- Haechan. Jaemin mengangguk dan beri signal lewat mata menunjuk ke arah Jisung. Haechan hanya 'Oh' kerana tahu perusahaan ingin kan perjelasan kondisi Jisung.
"Chenle kau ikut Hyung?"- Ajak Mark. Chenle mengangguk dan ikut Mark untuk ke perusahaan. Haechan dan Jaemin tinggal untuk temani Jisung.
Jaemin dengan pelan suapi Jisung dan tak lupa tiup sedikit sup mushroom yang panas sebelum di suapin ke Jisung. Haechan lagi cuci buah Favourite nya Jisung iaitu Mango dan grape.
Melihat Jisung menatap nya dengan penuh tanda tanya, Jaemin tahu pasti Jisung mencari sosok hyung satu lagi."Hyung.. no.. hyung.. mana?" ucap nya pelan. Jisung berhati-hati kalau mau ngomong, kerana dia masih rasa sedikit ngeri pada dada nya.
"Jeno lagi ada jadwal saeng. Kenapa hm?" - Jaemin
"hyung.. apa aku baik-baik aja?" tanya nya dan Jaemin balas dengan senyum manis lalu mengangguk.
"Tentu saja kau baik-baik saja Jisungah.." Bukan Jaemin tapi Haechan. Jisung senyum melihat kedua hyung nya.
"Mau buah nya? hyung suapin ya aegi.."- Haechan
Jaemin senyum aja melihat Haechan yang mulai suapin Jisung dengan hati-hati. Buah yang Haechan potong kecil-kecil supaya Jisung bisa menelan/swallow dengan baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moment With Jisung
Fanfiction*Book Baru untuk replace book Our beloved Maknae Jisung, Only Jisung dan Home. Kebersamaan hari-hari para hyung bersama Maknae yang udah di rawat dari kecil hingga tumbuh dengan baik. Ada kisah di balik moments antara hyung dengan jisung. Meski s...