8

954 34 9
                                    



"Madam Lee, apa anda sudah siap? kalau sudah, mobil nya sudah ku siap kan madam" Bunda lee senyum bahkan terkikih sendiri melihat tingkah putra pertama nya ini.

"Jian ya.. kau ini ada-ada saja. Ayo jagoan hebat bunda. Kita berangkat.." Sang ibu merangkul lengan Jian dan sama-sama meninggalkan kawasan rumah mereka menuju satu tempat.

"Bunda.. kenapa mereka minta perusahaan kita jadi sponsor ya? konser untuk celebrity? apa itu akan menguntungkan kita?apa mereka hebat?"- Lee Jian

Jian yang duduk di samping ibu nya pun mula menanyakan kenapa LSM entertainment mau minta mereka jadi sponsor artis mereka. Bahkan Jian periksa beberapa proposal dari LSM entertainment.

" Tuan muda.. Madam itu fans nya Neo city. Kerna itu dia ngak mau nolak untuk jadi sponsor konser mereka"- Pak Kim ( Supir)

"Hah? yang benar bunda? apa untung mereka ke kita? ngak lucu sama sekali.." - Jian

Ini lah Jian. Sosok yang perfectionist dari segi kerja dan tegas seperti Granpa Lee nya. Bunda Lee hanya senyum lalu mengelus lembut pipi putra nya.

"Kamu akan mengetahui nya nanti Jian. Kita ke perusahaan mereka aja dulu ya.." Jian menghela nafas pelan seakan pasrah menuruti kemahuan ibu nya yang ini.


Sampai di perusahaan di mana menaungi Neo city iaitu WayV, Dream dan 127. Banyak yang udah menunggu kehadiran sosok ternama itu. Sosok Konglomerat yang di hormati dan di kagumi oleh siapa pun.
Pintu di buka oleh Pak Kim dan terlihat sosok wanita paruh baya yang cantik.
Kehadiran nya di sambut oleh CEO LSM dan semua karyawan LSM sendiri.

"Annyeonghasaeyo Madam Lee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Annyeonghasaeyo Madam Lee.. Selamat datang ke perusahaan baru kami.." Bunda Lee senyum manis sambil balas uluran tangan Ceo LSM. Semua karywan pada Bow ke Madam Lee.

Selang dari itu, Sosok yang membuat siapa pun syok mula keluar dari mobil. Bodyguard sekitar 4 orang yang bertubuh besar dan tinggi.
Wajah tampan yang tegas dan dingin itu cukup membuat semua Bow pada nya. Sorot mata itu melihat karyawan yang menatap nya penuh bingung.

"Ada apa dengan mereka menatap ku seperti itu?" - Lee Jian mulai bersuara. Bunda Lee merangkul lengan anak nya.

"kerna anak buna tampan. Sudah. Jangan di pikirkan." Jian hanya mengiyakan. Kedua nya sekarang menuju ke satu ruangan di level 5. Ruangan Meeting untuk para atasan dan artis.

Semua karyawan menunduk bow ke Madam Lee dan Lee Jian. Sungguh kesemua mereka syok, Jian benar- benar mirip Jisung. Semua ada pada nya punya Jisung. Terdengar bisikan mengatakan
"apa dia Jisung?, Bukan kah itu Jisung".

Semua member NCT udah ada di ruangan meeting yang besar itu. LSM, Manager juga ada di sana. Saat Bunda lee masuk, semua mereka bow dan liat betapa cantik nya wanita 2 anak itu. Selang beberapa menit, Lee Jian masuk.

Moment With JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang