9

865 46 7
                                    



Benar saja setelah 2 bulan berlalu ketemu Jian, member NCT saling diem-diem follow Lee Jian di sosmed. Bahkan mereka cuba mencari tahu siapa Jian tapi nihil. Chenle yang ngak tahu sahabat nya lagi di incar member hanya menganggap tiada apa yang terjadi.

" Jihan ya.. Apa kamu sudah mendingan hmm?" yang di tanya mengangguk dan senyum manis ke Hyung nya.

"Ayoo kita jalan-jalan di sungai Han.. apa kamu mau dek?"- Jian

"Sini aja hyung. di laman rumah ini aja udah cukup. Jihan males mau keluar." Jian hanya mengangguk dan menuruti adik nya.

" Jihan.. bentar lagi teman hyung ke sini, Jihan ngak apa-apa kan? Atau Jihan masih mau duduk di sini?"- Jian

"ngak apa-apa kok hyung. cuman bilang ke mereka jangan ganggu Jihan aja. Jihan mau sendiri. Kepala Jihan sedikit pusing kerna suara berisik. apa lagi itu music" Jian mengerutkan kening nya. Adik nya ini sedikit beda, dia tidak menyukai music apa lagi mendengar nya.

"Ji.. emang kenapa Jihan ngak suka sama Music? bisa hyung tau ngak kenapa saeng?"- Jian

"Berisik hyung. Kadang kepala ku pusing dan bayangan entah dari mana keluar perlihat kalo aku lagi menari dan menyanyi. Aku pusing hyung.." Jian menunduk melihat adik nya. Pegang kepala adik nya.

"Hyung panggil uisa ya. Lihat kamu dulu.." Jihan gelengkan kepala nya tanda dia ngak mau di periksa.

"Ya udah. Kalo ngak mau, kita masuk ya. Hyung temanin Jihan bobok siang dulu.."- Jian

"Nae hyung.. makasih.."

Dengan hati-hati Jian bawa Wheelchair nya Jihan masuk ke dalam rumah. Bunda Lee lagi keluar kerna ada urusan di kantor. Perusahaan Keluarga lee bukan hanya Cruise mewah tapi mereka juga memiliki perusahaan penerbangan atau pesawat airlines. Itu lah kenapa mereka salah satu terbaik di Konglomerat.

****

Jihan udah tidur setelah minum obat nya.
Teman mabar nya Jian ialah Chenle. Sebelum nya Chenle ngak bisa main bareng Jian kerna mendadak Jian ada meeting di luar negeri.

"Chenle.. ini benar rumah nya Jian? kok sepi?" tanya sosok yang bersama dengan nya.

"Ah iya. ini rumah Jian. memang sepi hyung karna mereka itu tinggal bertiga bukan kek dorm kita rame hehe" - Chenle

"Jadi selama ini kita berisik? kenapa ngak bilang?"

"Ah sudah lah hyung. Berdebat dengan mu, aku yang kena marah sama Jeno hyung.." -Chenle

Baru mencet tombol yang ada di pintu utama, Jian segera membuka nya. Maid lagi siapin minuman untuk teman-teman Jian.
Buka pintu, dan terlihat Chenle bersama sosok yang Jian kurang tahu itu siapa.

"Yo Jian. eh kenalin ini hyung aku. Renjun Hyung. aku bawa nya kerna Omma mu pernah Jemput Njun hyung untuk main ke sini juga.."- Chenle

"oh benarkah? Masuk saja kalo gitu. Bentar lagi bunda pulang.." - Jian

Cukup kagum dengan design mewah elegant di rumah nya Keluarga Lee. Bahkan tanpa mereka sadar Keluarga Jian memiliki keturunan blueblood.
Renjun dan Chenle mula duduk.

"Hm.. Renjun kan nama nya? Umur kamu berapa ya? kamu dari Shanghai juga?"- Jian

"Ah ngak. aku dari Jilin. Dan umur aku muda satu tahun dari hyung.." Jian hanya mengangguk saja dan senyum ramah ke Renjun.

Moment With JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang