"HWANG HYUNJIN SUDAH BERAPA KALI PAPA BILANG JANGAN BIKIN ULAH LAGI LIAT KARENA ULAH MU SEUNGMIN HAMPIR SAJA TIADA" Teriak Seorang pria paruh baya.
"Cih apa dia anak papa? Untuk apa papa peduli? Papa aja gak pernah peduli sama gw trus kenapa papa peduli ama bocah bajingan itu? " Kesal pria yang bernama Hwang Hyunjin.
Plak!
Pria paruh baya itu menampar pipi Hyunjin keras. Tidak sangat keras. Hyunjin sudah biasa dipukul ayahnya jadi dia tidak merasakan sakit sama sekali.
"Kau harus disini menemani Seungmin jika dia sudah sadar kau harus minta maaf"
"Ogah banget" Ucap Hyunjin yang langsung saja pergi dari kamar rumah sakit itu. Dia pergi menggunakan motor kesayangannya. Motor itu adalah hasil kerja kerasnya dulu.
Hyunjin bergegas untuk pergi ke markas nya. Markas miliknya berada tidak jauh dari sekolah. Ia sering berkumpul dengan teman-temannya yang tidak lain adalah Lee Minho, Choi Yeonjun, Lee Jeno, Jung Wooyoung, dan Bangchan.
Saat sampai ia bisa melihat teman-teman nya sedang duduk.
"Njin lu tau kagak? "
"PAAN? "
"Eh tu pipi lo kenapa anjing" Tanya Yeonjun.
"Biasa" Jawab Hyunjin singkat.
"Salah lu sih anjing ngapain lu ngebaku hantam Seungmin sampai kek gitu mana Pingsan lagi anaknya" Kali ini Bangchan yang bicara.
"Lu pada kok malah nyalahin gw" kesal Hyunjin.
"Iyalah goblok baku hantam 5 kali aja cukup lu malah ngebaku hantam ampe anak orang pingsan" kesal Wooyoung.
"lu ngaca anjing lu juga udah bikin 2 adik kelas pingsan bahkan ada yang koma" Kali ini Jeno yang bicara.
"Eh eh lu pada tau Yang Jeongin kagak? "tanya bangchan tiba-tiba.
" eh Njin itu adik kelas yang nabrak lu waktu itu kan? "tanya Minho
" ohh adek kelas yang culun itu kenapa? "tanya Hyunjin.
" katanya besok di kelasnya dia ada murid baru dari Australia "
"Terus ngapain gw perlu peduli"
"CANTIK BANGSAT" teriak Jeno.
"Napa sih lu jen teriak tiba-tiba"
"Itu anak baru itu namanya Lee Felix"
"Mana cuk mana" Semua pun langsung saja mendekat ke arah Jeno terkecuali Hyunjin.