"Ceritain semuanya lu diapain sama si brengsek"tentu saja Felix sedikit terkejut dan diam. Ia tidak berani menceritakan nya.
" orang nanya tuh dijawab "
"Hmm g-gak a-ada kok kak" bohong Felix. Ia kembali ingat dengan kejadian di Rooftop tadi.
"Gw tau lu boong"
"Hmm i-tu a-ak-aku u-udah g-g-ak s-su-su-ci lagi" Ucap Felix menunduk.
"MAKSUD LO" Hyunjin mulai kesal namun ia berusaha menahan untuk mendengar kata Felix. Ia ingin Felix berkata lain.
"M-maaf k-kak ak-aku udah gak co-cok sama kakak" Air mata Felix mulai turun.
"Maksud lo si brengsek itu merkosa lo? Terus Sam tau gak? " Felix hanya menggelengkan kepalanya. Ada rasa kesal dan senang yang Hyunjin rasakan.
Flashback on
"Lo Felix kan? "
"Aaa hmm iya k-kenapa? K-kamu si-siapa? "
"Lo gak perlu tau buka pakaian lu sekarang" Felix hanya menggeleng kuat ia bukanlah murahan yang bisa disentuh sembarangan orang. Namun wonpil tetaplah wonpil. Ia membuka paksa pakaian Felix. Karena Rooftop adalah tempat milik Hwang hyunjin dan teman-temannya jadi tidak semua orang bisa datang kesana.
Wonpil mencicipi semua tubuh Felix namun ia tidak meninggalkan tanda sedikit pun.
"Mpphh jaanggannhh aaakhhh" Teriak Felix saat holenya langsung saja dimasukkan sebuah junior. Wonpil mulai menggoyangkan pinggulnya.
"Mpphhhaaahh kaaakhhh sakithhh" Wonpil sama sekali tidak mendengarkan ucapan Felix ia terus saja menggempur hole Felix. Sampai saat mencapai puncak tentu saja Wonpil mengeluarkan nya diluar bukan bagaimana ia sangat tau Felix adalah kesayangan Sam.
Flashback off
"Bentar tapi di gak ngeluarin didalam kan? " Tanya Hyunjin. Felix lagi-lagi tidak menjawab ia hanya menggeleng.
"Dia udah nyentuh bagian apa aja? " Tanya Hyunjin.
"Hmm leher kebawah" Felix masih menangis kini ia mengigit bibir bawahnya.
"Tatap gw" Felix pun perlahan mulai menatap Hyunjin namun ia malah dikejutkan sesuatu. Ia bisa merasakan bibir milik Hyunjin melumat bibir nya. Manis itu lah yang Felix rasakan. Entah kenapa ia tidak ingin melepaskan tautan ini.
Hyunjin melakukan nya dengan sangat lembut. Jika jujur saja Hyunjin adalah orang pertama yang menyentuh bibirnya tidak tidak maksudnya Hyunjin adalah orang pertama yang mencium bibir nya.
Stooop hahahaha
Jangan lupa vote sama comment nyaSemakin kesini semakin meresahkan 😭😭😭
Fiks si ini isinya visual semua 😭
.
.
.