18🔞

2.5K 94 4
                                    

Sudah 3 minggu Hyunjin dirumah sakit akhir nya sekarang ia diperbolehkan pulang. Felix pun harus ketinggalan pelajaran karena mengurus Hyunjin karena Sam sedang kerja. Sekarang Hyunjin tinggal dirumah yang sudah dibelikan Sam dengan Felix.

Kini Hyunjin sedang tidur namun sialnya ia mendengar suara aneh di kamar mandi.

Rumahnya Hyunjin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rumahnya Hyunjin

Seperti suara desahan. Karena rasa penasaran Hyunjin pun mendekati kamar mandi. Dan sialnya ia melihat Felix yang telanjang sambil merem dan bermain dengan adiknya yang terlihat menegang.

"Sial" batin hyunjin

Hyunjin hanya memandangi Felix dari ambang pintu. Bisa hyunjin rasakan miliknya ikut menegang. Tepat saat selesai pelepasan Felix terkejut melihat Hyunjin yang berdiri diambang pintu. Celana Hyunjin yang ketat bisa membuat Felix melihat ada benda yang menonjol.

"Sengaja ya main tapi gak nutup pintu? " Ucap Hyunjin menatap Felix.

"Een-engga kok kak" Felix kelabakan.

"Tau kan?-" belum selesai bicara Felix dengan cepat menghampiri Hyunjin dan mengelus milik Hyunjin. Hyunjin hanya melotot tak percaya. Sejak kapan pria didepan nya ini menjadi nakal.

"Mau dipuasin kan? " Ucap Felix yang menekan nekan milik Hyunjin.

"Jangan disini dikamar aja" Ucap Hyunjin yang menuju tempat tidur. Ia menutup tirai kamar lalu duduk dipinggir tempat tidur.

"Berdiri dulu kak" ucap Felix. Hyunjin hanya menurut dengan cepat Felix membuka celana dan celana dalam hyunjin. Sehingga terpapanglah milik hyunjin yang sudah menegang.

Felix dengan pelan mulai memasukkan milik hyunjin ke mulutnya. Hyunjin reflek menjambak rambut Felix. Tubuhnya serasa melayang jauh.

Felix memainkan lidahnya diujung milik hyunjin. Sehingga itu benar-benar merasakan rasa nikmat yang luar biasa.

"Shhhh" desah hyunjin. Hyunjin kemudian mulai memaju mundur pinggang nya. Felix hanya terkejut milik hyunjin benar-benar menabrak tenggorokan nya. Namun Felix menjadi kesal ketika hyunjin melepaskan miliknya dari mulut Felix.

"Tidak akan keluar kalau cuma itu aja" Ucap Hyunjin. Felix pun berdiri membuka baju hyunjin sehingga kini hyunjin juga telanjang full. Felix mendorong hyunjin pelan sehingga hyunjin kini duduk di pinggir tempat tidur. Felix pun duduk di pangkuan hyunjin.

Felix mencium dan melumat bibir Hyunjin. Hyunjin membalasnya dengan lebih agresif. Ciuman itu bahkan mulai turun ke leher dan berakhir di nipple Felix.

"Aaaahh k-kaahhhkk hyunnnhhhjiinnhh ahhh" desah Felix tak karuan saat hyunjin menghisap nipple nya seperti bayi kehausan. Tangan Felix tidak hanya diam ia mengarahkan milik hyunjin agar masuk ke holenya.

Saat sudah masuk Felix mulai naik turunkan tubuhnya.

"Aahh" desah hyunjin. Sungguh ini sangat nikmat hyunjin ingin lebih lama lagi melakukan ini. Hyunjin pun berbaring membiarkan Felix yang mendominasi kegiatan ini. Merasa Felix semakin mempelan hyunjin membalikkan posisi mereka sehingga sekarang hyunjin yang memimpin. Hyunjin menaikan kaki kanan Felix ke pundaknya. Lalu hyunjin menggerakkan pinggangnya.

Kamar itu hanya dipenuhi desahan dua manusia itu. Kini entah sudah berapa ronde mereka lakukan. Akhirnya mereka selesai. Dan memutuskan tidur karena sudah larut malam.






















Niatnya kemarin double up tapi lupa publish 😭maybe hari ini aku double up nya.
Jangan lupa vote sama comment nya ya
.
.
.

BAD BOY {HYUNLIX}-endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang