Tak lama kemudian tiba-tiba saja seorang guru masuk menerobos kelas Hyunjin dan langsung saja menampar Hyunjin. Tentu teman-teman Hyunjin kaget melihat itu. Kesalahan apa lagi yang Hyunjin perbuat hingga seorang guru menampar Hyunjin untuk yang pertama kalinya.
"Ibu sudah sabar sama kamu tapi lihat dengan gampangnya sekarang kamu malah ngebully Felix anak baru sekolah ini" Kesal guru itu. Tentu Hyunjin dan teman-teman nya mengerutkan alis mereka bingung. Setahu mereka Hyunjin sedari tadi bersama mereka.
"Maksud ibu apa sih gak jelas banget" Kesal Jeno. Guru itu langsung menunjukkan sebuah video yang dimana disana terlihat Felix yang sedang dibully entah siapa namun dari belakang terlihat bentuk tubuhnya sama seperti Hyunjin.
"Gabut banget ya kayaknya yang midioin dengar ya bu jelas-jelas dari tadi ituuu Hyunjin sama kita disini Hyunjin emang pernah ngebully tapi tidak untuk Felix kalau ketahuan Hyunjin bisa diomelin Sam" Ucap Wooyoung kesal.
"Hmm benar kata Wooyoung bu" Lanjut Bangchan.
"Lagian coba ibu pikir itu video dikirim 10 menit lalu ibu ingat kan kelas ini ada CCTV yang dibuat khusus sama Hyunjin ibu bisa check kok" Ucap Lino yang memperlihatkan monitor CCTV di teleponnya. Tentu itu membuat gurunya melotot terkejut.
"Daripada ribut ya itukan lokasi nya di rooftop kan? Nah ibuk gak usah banyak pikir biar ini kita yang urus okeh yuk guys ke rooftop" Ucap Yeonjun. Mereka langsung saja ke rooftop dan mereka sudah disambut dengan hal yang menjengkelkan.
Sebuah sampah langsung dijatuhkan kearah Hyunjin. Itu membuat baju Hyunjin menjadi kotor dan tentu itu membuat Hyunjin kesal.
"Ini balasan lu karena udah bikin Seungmin harus tidur di Rumah sakit " Ucap seseorang. Hyunjin tentu tau siapa pria itu.
Ya dia adalah Kim Wonpil kakak Kim Seungmin. Wonpil juga merupakan alumni dari sekolah itu yang sama seperti Hyunjin. Sama-sama suka ngebully namun alasan mereka melakukan itu berbeda. hyunjin melakukan itu karena memang mereka yang terlebih dahulu memancingnya sedangkan Wonpil melakukan nya hanya karena keisengan. Usianya 6 tahun lebih tua dari Seungmin.
"Gak usah ngumpet anjing gw tau lu siapa" Kesal Hyunjin.
"Cih gak sopan banget sama kakel"
"Gw gak pernah punya kakel kek lu ya sorry aja lagian ngapain lu kesini HAH?! Gw bikin adik lu begitu ya karena dia duluan yang mancing"
"Yaampun Kakak ma adik sama aja" Gumam Lino namun itu sangat jelas didengar.
"Eh lu lampir diem aja ya" Kesal Wonpil.
"Idih LU KALI YANG LAMPIR ANJING GW MAH MANUSIA YA"
BUG!!
satu pukulan berhasil mengenai pipi mulus Lino. Siapa lagi pelakunya jika bukan Wonpil. Hyunjin yang melihat itu tentu sangat kesal ia membalas pukulan Wonpil.
"Lu jangan nyari gara-gara ya" Hyunjin memukul Wonpil tanpa ampun sungguh Bangchan, Yeonjun dan Jeno sampai lelah memisahkan nya.
"njin udah njin yatuhan itu anaknya udah lemes cukup adiknya aja kakaknya jangan lu jangan maruk anjirr gak boleh gitu" Oceh Lino yang hanya berdiri sebenarnya ia sangat senang karena Lino sangat tidak menyukai Wonpil.
"LU JANGAN BILANGIN AJAH GOBLOK BANTUIN" kesal Jeno. Akhirnya karena merasa takut Lino pun membantu memisahkan Hyunjin. Dan akhirnya berhasil. Wooyoung? Tentu dia cuma berdiri karena dia juga gak suka sama Wonpil.
Maaf guys baru up aku lagi gak enak badan kemarin hehe
Jangan lupa vote sama comment nya yahh makasih banget yang udah mau sabar nungguin aku up😘
.
.
.Emang boleh semanis itu senyumnya?
Terlalu Boyfriend Material😭
Hyunjin tiang banget please 🤣
.
.
.