Tidak hanya Felix namun Hyunjin juga keluar dari ruang rahasia nya. Saat ia keluar ia tidak sengaja menabrak Felix yang ternyata masih diam disana.
"Ngapain masih disini? " Tanya Hyunjin.
"Aa eh g-gak kok" Felix langsung saja bergegas menuju kelasnya.
࿇ ══━━━━✥◈✥━━━━══ ࿇
Suasana kantin kini sedang ramai karena lagi-lagi Direktur Hwang menghukum Hyunjin. Namun bedanya Felix dan teman-temannya belum berada di kantin. Hyunjin awalnya melawan namun karena sekarang tubuhnya sudah sangat lemah ia hanya bisa pasrah.
Cambukan yang diberikan ayahnya benar-benar menyakitkan bahkan bekas cambukan kemarin saja belum sembuh dan sekarang dicambuk lagi. Murid-murid disana hanya bisa ketakutan. Mereka semua kini merasa takut dan sadar kenapa Sifat Hyunjin seperti itu.
Mereka semua mengharapkan Felix datang karena bagi mereka hanya Felix penyelamat Hyunjin.
Tak lama akhirnya Felix datang ia sungguh terkejut melihat kondisi Kantin yang sangat ramai. Namun tatapan teralihkan melihat seseorang yang ia kenal duduk lemas di lantai. Badannya penuh luka dan darah. Dengan cepat Felix menghentikan gerakan Direktur Hwang.
Jeongin yang merasa kesal juga membantu Felix. Felix diam-diam menelpon Sam. Sementara menunggu Sam, Felix membawa Hyunjin menuju UKS bersama Jeongin. Setelah sampai Jeongin bergegas memanggilkan dokter UKS.
"Ngapain lu nolongin gw? " Tanya Hyunjin heran.
"Mana mungkin aku membiarkan kakak luka seperti itu " Ucap Felix.
"HYUNJIIN" Panik Sam yang terlihat habis berlari. Nafasnya tak beraturan.
"Ngapain lo disini? "
"Lu gak papa kan? Bangsat banget pak tua itu" Kesal Sam.
"Gak papa luka dikit doang" Mendengar itu seketika Felix kesal dan langsung memukul tubuh Hyunjin. hyunjin pun mengaduh kesakitan.
"Aku SAKIT ANJING" kesal Hyunjin. Mendengar itu seketika nyali Felix kembali menciut namun Sam yang dibuat kesal.
Plak!
"Akh kok lu ikutan sih" Kesal Hyunjin lagi.
"Mana ada pacar bilang pacarnya anjing" Kesal Sam. Jeongin yang berada depan pintu UKS terkejut. Apa katanya pacar? Felix pacar Hyunjin? Sejak kapan?
"Yodah kondisi lu parah kita kerumah sakit ajah Felix kamu harus ikut nemenin Hyunjin" Ucap Sam. Felix hanya mengangguk setuju.
▅▄▃▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▁▂▃▄▅
30 menit akhirnya mereka sampai di Rumah sakit. Ya rumah sakit itu adalah milik Sam. Rumah sakit itu dibelikan ibunya sebelum meninggal. Baru sampai Hyunjin sudah dikatakan tak sadarkan diri karena kekurangan banyak darah.Sam yang sudah sangat kesal dengan ayahnya itu langsung saja pergi menuju rumah Hyunjin untuk mengambil semua barang Hyunjin.
Hwang Inyeop
34 tahun
Ayah dari 2 bersaudara Hyunjin dan SamHari ini sudah mulai gelap Hyunjin belum sadar sedangkan Felix masih stay menemani Hyunjin.
"K-kak Hyunjin Lixie mohon bangun dong kak maafin Lixie kalau Lixie gak terlambat ke kantin kakak gak bakal kayak gini" Ucap Felix yang terus-terusan mengelus tangan Hyunjin.
Sam yang melihat itu dari kejauhan merasa kasihan andai saja sejak awal ia mengajak Hyunjin ini semua tidak akan terjadi.
Aku back huaa padahal dari pagi tapi lupa publish 😭
Jangan lupa vote sama comment nya yahh😘Please demi apa cantik banget 😭
Senyumnya melelehkan bumi
Paling suka liat Han senyum 😘
Pak Chan udah kayak bocil sumpah 😭