Felix dengan cepat menghampiri dokter itu.
"Bagaimana keadaan pasien? " Tanya Felix khawatir.
"Karena luka pasien bisa dibilang serius pasien harus dirawat inap selama 2 minggu" jelas Dokter itu.
Lee jongsuk nama dokter itu.. Ia adalah dokter kepercayaan Felix.
"Apa Felix boleh masuk? " Tanya Felix. Jongsuk hanya mengangguk.
"Tapi harus satu-satu" lanjut Jongsuk. Felix dengan cepat memasuki ruangan Hyunjin. Felix tidak bisa berbuat apa saat melihat kondisi Hyunjin sekarang. Pikirannya hanya satu Sam.
"Apa aku harus balas dendam? " monolog Felix.
**✿❀ 𝑑𝑖𝑙𝑢𝑎𝑟 ❀✿**
"DIMANA HYUNJIN" sontak Lino, Bangchan, Wooyoung dan Jeno terkejut bahkan hampir saja Jeno terjungkal.
"S-sam" gagap bangchan.
"KUBILANG DIMANA HYUNJIN? "
"Hyunjin didalam dengan Felix tapi harus satu-satu kalau ingin masuk" ucap Lino.
"Siapa yang melakukan itu? " reflek semua menatap Sam bingung.
"Melakukan apa? Kalau ngomong jangan setengah-setengah" kesal Wooyoung. Jeno tau ada hal buruk yang akan terjadi.
"Jung Jaehyun" Jawab Lino dingin. Seketika saja Sam mengepalkan tangannya dan langsung pergi.
"Mampus perang besar akan terjadi" ucap Jeno.
Saat malam tiba mereka tiba-tiba mendapatkan notif dari twitter. Dengan cepat mereka membuka dan notif itu membuat mereka melotot tak percaya.
"What Sam gila kali ya" kesal Jeno tidak Terima.
"Bentar Taeyong itu pacarnya Jaehyun gak sih" Ucap Wooyoung
"Nah iya kenapa gw baru nyadar" ucap Jeno.
"Cih gw tau banget Taeyong kayak gimana dulu dia pernah balapan sama Hyunjin dan dia kalah telak apalagi sama Sam" Ucap Lino.
"Tapi kenapa gak Jaehyun aja bukannya dia lebih hebat? " Ucap Jeno.
"Hah Jaehyun? Cih Hyunjin udah pernah tanding sama dia tapi apa jauh banget Jaehyun lebih cemen dari Taeyong karena itu Jaehyun jadi musuhnya Hyunjin soalnya setiap tanding sama Hyunjin kalah terus" Jelas Lino.
"Bentar yang bikin gw bingung Sam tau darimana Hyunjin dirawat disini? " Bingung Wooyoung.
"Nah iya kan gak ada yang ngasih tau" Lanjut Jeno.
"Otak kalian pasti didengkul kalian lupa ada Felix dan Felix bilang ini rumah sakit kepercayaan nya jadi ya jelas Sam tau" Kesal Bangchan.
Sedangkan Felix masih stay menunggu Hyunjin untuk bangun. Kini sudah pukul 10 malam notif telepon Felix berbunyi dengan cepat ia melihat teleponnya
Felix hanya tersenyum melihat itu ia senang karena dirinya tidak akan diapa-apakan.
»»————> 2 ℎ𝑎𝑟𝑖 𝑘𝑒𝑚𝑢𝑑𝑖𝑎𝑛 <————««
Akhirnya Hyunjin sadar baru saja bangun seseorang tiba-tiba mendobrak pintu. Tentu Felix yang hanya ia disana terkejut begitupun Hyunjin. Pelakunya adalah Sam dengan membawa seseorang entah siapa itu.
"Cepat minta maaf sekarang" kesal Sam.
"Dia siapa kak? " Tanya Felix bingung.
"Percuma dia minta maaf aku tidak akan memaafkan jalang itu" Ucap Hyunjin yang kemudian mengalihkan tatapannya. Pria itu menggempalkan tangannya mendengar ucapan Hyunjin.
Lee Taeyong ketua dari StarHight.
Ia juga merupakan pacar dari Jung Jaehyun selain itu dulu Taeyong pernah menjadi jalang Hyunjin.Ups kayaknya chapture kali ini agak ngekrik😅😅
Jangan lupa vote sama comment ya😘
.
.
.