Setelah puas menghabisi Wonpil, Hyunjin pergi menemui guru untuk tau keberadaan Felix. Bukan karena apa bahaya jika Sam mengetahui ini. Hyunjin sangat tau kalau Sam sangat menyayangi Felix Karena Sam dan Felix sudah tinggal bersama dengan waktu yang bisa dibilang lama, sedangkan ia dan Sam hanya tinggal selama 1 tahun 8 bulan setelah itu ia tidak tau kemana Sam pergi.
Saat tidak sengaja melewati UKS Hyunjin melihat Sam disana dan seseorang yang tidur di tempat tidur. Apakah itu Felix? Hyunjin langsung saja masuk. Tidak lupa wajahnya ada terlihat sedikit luka karena bertengkar dengan Wonpil tadi.
"YAK HWANG HYUNJIN" kesal Sam. Hyunjin hanya bisa menatap Sam. Ia tau kalo Sam pasti akan memarahi nya.
"Sudah ku bilang untuk menjaga Felix lalu apa ini? "
"Kak udah ini gak salah Hyunjin kok" Ucap Felix gemetar.
"Kenapa lo malah marahin gw? "
"Ya ini karena lo, udah tau Wonpil kayak gitu lo malah nyelakain Adiknya liat sekarang yang kena imbasnya Felix bukan lo"
"Adik lo sebenarnya gw atau Felix? "Pertanyaan itu membuat Sam terdiam bukan hanya Sam namun Felix juga.
" dua duanya adik gw"Jawab Sam. Sebenarnya ia takut karena ia sangat tau Hyunjin seperti apa.
"Cih gw tau adik lo cuma Felix males gw debat gw pergi bye" Hyunjin langsung saja pergi. Dia memutuskan untuk membolos diruangan nya. Namun tiba-tiba Sam menghalangi nya.
"Apa lagi sihh" Kesal Hyunjin.
"Gw mau pergi lo jagain Felix" Hyunjin pun hanya menatap Felix tidak suka. Sedangkan Sam langsung saja pergi dengan terpaksa Hyunjin harus menuruti perintah kembarannya itu.
Saat Hyunjin duduk Felix tiba-tiba saja bangun itu membuat Hyunjin bingung karena Felix mengambil kotak P3K.
"Aku tau kamu habis bertengkar sama Kak Wonpil kan? Muka kamu luka harus diobatin dulu" Ucap Felix. Hyunjin hanya diam seperti patung.
"Aku obatin ya kalau sakit bilang" Ucap Felix yang ingin mengobati luka Hyunjin namun secara tiba-tiba Hyunjin menghentikannya.
Felix mengira Hyunjin akan mengatakan sesuatu namun nihil sudah hampir 5 menit Hyunjin hanya menatap wajah Felix.
"Apa seharusnya gw mencoba nerima lo" Ucap Hyunjin tiba-tiba.
"Maksud kamu? "
"Cih jangan soksokan lupa ingatan"
"Hmm itu tergantung kamu sih"
"Menurut lo gw orang nya kayak gimana? " Sungguh Felix bingung kenapa Hyunjin tiba-tiba seperti ini.
"Hmm Felix tau Hyunjin sebenarnya baik tapi mungkin karena suatu hal yang bikin Hyunjin kayak gini" Jelas Felix yang kemudian mengobati luka Hyunjin. Hyunjin hanya diam menatapi wajah Felix. Sungguh ia baru sadar kalau Felix secantik ini padahal dia seorang lelaki tapi kenapa ia bisa secantik ini.
Maaf ges author kehabisan ide😭
Jangan lupa vote sama comment nya yahNi manusia tiga ganteng banget 😭
Isinya visual semua 😭
Lix sebenarnya kamu cowok atau cewek sih kok bisa secantik ini😭
Gini aja ganteng 😭
.
.
.