19

1.8K 91 1
                                    

Matahari sudah mulai naik yang artinya pagi sudah tiba. Felix dengan cepat membangunkan Hyunjin karena harus sekolah.

"Kak hyunjin kak bangun udah jam setengah enam" Ucap Felix yang menggoyangkan pelan tubuh Hyunjin.

"Eunggh wae? "

"Ayo bangun" Hyunjin pun terpaksa bangun karena jujur ia berusaha untuk mulai menerima Felix semenjak insiden kemarin.

Hyunjin akhirnya menuju kamar mandi untuk sikat gigi ditemenin Felix tentunya.

**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚ 𝑠𝑎𝑎𝑡 𝑑𝑖𝑠𝑒𝑘𝑜𝑙𝑎ℎ ˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*

Semua tatapan kini menatap Hyunjin dan Felix. Bukan karena kenapa mereka heran melihat Hyunjin yang memeluk Felix dari samping. Bahkan sampai mengantarkan Felix ke kelasnya.

"Ekhem tanda-tanda mau bucin nih kayaknya" Ucap Jeno.

"Lu diem deh gw ngantuk" Ucap Hyunjin yang langsung saja duduk dibangkunya dan tidur.

"Felix hebat bet" Ucap Wooyoung.

"Hmm bisa meluluhkan hati seorang Hwang Hyunjin" Lanjut Bangchan.

"Kalian bisa diem kan? " Kesal Hyunjin.

"Ya kalau tidur ya tidur aja" Ucap Jeno dengan nada yang lumayan ia tinggikan.

"Ya kalian ribut anjing gimana gw tidur" Kesal Hyunjin.

"Ya biasanya juga lu tidurnya gak disini" Ucap Lino. Dengan kesal Hyunjin pun pergi keluar kelasnya. Namun tidak sengaja didepan kelasnya ia menabrak seorang wanita.

"Ookhh h-hyun-hyunjin ma-maaf" ucapnya menunduk lalu meninggalkan Hyunjin. Karena terlalu ngantuk hyunjin hanya menghiraukan nya. Namun tiba-tiba sebuah tangan memegang tangannya Hyunjin menoleh dan pelakunya adalah Felix.

"Masih kakak mau bolos lagi kan? "

"Ngantuk" jawab Hyunjin dingin. Felix yang mendengar itu hanya menghela napasnya.

"Mau ditemenin? "

"Gak gak gak kalau sam tau bahaya" Ucap Hyunjin. Namun sialnya Felix malah mempoutkan bibirnya.

Kurang lebih seperti ini ekspresi nya Felix

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kurang lebih seperti ini ekspresi nya Felix

Melihat itu hyunjin merasa pasrah entah kenapa sekarang ia tidak kuat melihat wajah imut Felix.

"Baiklah" Ucap hyunjin tentu jawaban itu membuat Felix senang. Felix langsung saja tersenyum gembira sambil mengikuti hyunjin dari belakang.

Tepat diruangan nya hyunjin langsung saja merebahkan dirinya di tempat tidur.  Felix hanya menggelengkan kepalanya heran.

"Tidur mulu nanti jadi kebo loh kak" mendengar itu hyunjin langsung saja memberikan tatapan tajam kepada Felix.

"Habisnya tidur terus" Ucap Felix yang tidak berani menatap hyunjin.







Pendek dulu 🤭
Jangan lupa vote sama comment nya yaaaaaa❤
.
.
.












BAD BOY {HYUNLIX}-endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang