Saat sampai di arena semua bersorak melihat 2 bersaudara itu.
"Jadi gini kalau lu kalah lu harus pacaran sama orang yang guweh pilih tapi kalau dia yg kalah dia harus beliin lu motor baru" Ucap Lino.
"Okeh deal" Jawab mereka bersamaan.
"Tapi kalau gak ada yang kalah keduanya harus dilaksanakan"Lanjut Lino.
" ya MANA BISA GITU"yap suara itu milik Hwang Hyunjin.
"Gak usah banyak cincong buruan" Mereka pun memulai balapannya. Felix datang 5 menit setelah acara dimulai. Setelah beberapa menit dari kejauhan mereka sudah terlihat dan hasilnya tidak ada satupun yang kalah.
"Gak asik lu ih seharusnya ngalah" Kesal Hyunjin yang membuka helmnya. Pria yang masih stay dengan helmnya pun memukul kepala Hyunjin.
Sedangkan Felix terkejut perkiraan nya benar kalau kakak tirinya memiliki kembaran.
Pria itu kemudian membuka helmnya untuk pertama kalinya. Semuanya langsung saja teriak tidak percaya kalau ketua the blue lion sangatlah tampan bahkan wajah mereka sangat mirip.
Felix yang melihat itu mengaga tidak percaya kakaknya yang sudah hilang bertahun-tahun kembali lagi meskipun ayahnya tidak menyukai kakaknya itu.
**
Sedikit penjelasan jadi ibunya Felix selingkuh dengan ayahnya Hyunjin. Namun kenapa tidak ada yang mengetahui tentang Hyunjin tentu karena dirinya selalu dirundung oleh ayahnya sendiri. Melihat adiknya yang tersiksa kakaknya memilih untuk pergi keluar negeri demi adik tercintanya. Hyunjin memang bad boy dimata orang tapi dimatanya Hyunjin adalah anak kecil.**
Hwang Sam
19 tahun
Ia 5 menit lebih tua dari Hyunjin. Mereka memang sama-sama cuek kepada orang yang tidak dekat dengannya. Sam memutuskan membuat geng motor karena saran dari adiknya."Udah Njin sesuai persetujuan besok lo harus jadi pacarnya Felix" Ucap Lino.
"EH GOBLOK NAPA HARUS DIA SIH" Kesal Hyunjin. Sedangkan Sam terkejut mendengar itu meskipun menghilang diwaktu yang lama tapi ia tidak melupakan nama itu. Adik tirinya yang selalu meminta bantuan kepadanya.
"Felix? " Tanya Sam bingung.
"Lo kenal? " Tanya Hyunjin.
"Dia adik tiri lo tapi sekarang udah gak soalnya lu tau lah papa sama mama udah cerai" Ucap Sam dingin.
"Baguslah" Jawab Hyunjin. Sam memang menyayangi Felix tapi ia lebih menyayangi Hyunjin.
"KAK SAAMM" teriak seorang lelaki yang kini berlari menghampiri Sam dan memeluknya erat. Sam yang melihat itu tentu terkejut.
"Yak Felix sedang apa kau disini? " Kesal Sam.
"Aku tidak sengaja melihat twitter dan melihat geng motor aku ingin bertemu kakak" Ucap Felix dengan matanya yang berkaca-kaca.
"Okeh mumpung Felix disini Lix lu pacarnya Hyunjin mulai sekarang" Ucap Lino. Hyunjin pun langsung memukul kepala Lino dengan Helm.
"Goblok anjing"
"Gue manusia bukan anjing" Kesal Lino.
"Udah mending kamu pulang sekolah nanti dimarah ayah" Ucap Sam.
"Gak mau Felix mau sama kak Sam"
"HWANG HYUNJIN!! " teriak seorang pria paruh baya. Hyunjin sangat mengenal suara itu siapa lagi jika bukan ayahnya. Sam yang melihat itu langsung menarik Hyunjin ke pelukannya.
"Akh" teriak Hyunjin saat luka punggungnya ditekan kakaknya. Sam yang mendengar itu terkejut.
"Hati-hati kak punggung nya kak Hyunjin luka" ucap Felix. Sam langsung menatap Hyunjin seolah-olah ia bertanya. Pria itu langsung saja menarik tangan Hyunjin.
PLAK!
Satu tamparan berhasil mengenai wajah Hyunjin. Seperti biasa Hyunjin hanya tertawa. Saat ayahnya ingin melayangkan pukulan Sam dengan cepat menendang ayahnya.
"Udah Sam duga lu cuma ayah brengsek" Kesal Sam.
"JAGA UCAPANMU"
"Gue udah capek ngeliat perilaku brengsek lu mulai sekarang Hyunjin bakal tinggal dirumah gue jangan berharap lu bisa ketemu lagi sama Hyunjin" Kesal Sam. Entah kenapa tangan Hyunjin bergetar ketakutan. Baginya sekarang kakaknya itu sangat menyeramkan. Sam mengajak Hyunjin dan Felix pulang kerumahnya.
"Hyunjin jujur sama gue lu setiap hari kan digituin sama brengsek itu? " Hyunjin hanya mengangguk dengan wajah datarnya.
"Shibal" umpat Sam. Sedangkan Felix hanya diem menatap dua saudara kembar itu. Karena sudah mulai gelap mereka memutuskan untuk tidur.
Hai aku back
Jangan lupa vote sama comment nya yahhh😘
.
.
.