Melihat kondisi yang sudah parah Sam mengurung Inyeop ayahnya di ruang rahasia dengan kapasitas yang sangat memadai. Bukan karena gimana ia hanya takut ayahnya itu akan melukai adiknya.
Dia ingin mem penjara kan ayahnya namun ia ingat adiknya tidak akan menyetujui hal itu.
Hyunjin adalah tipe orang tidak pendendam. Seberapa kasar orang itu Hyunjin akan memaafkan namun karena sifat tsundere nya itu membuat dirinya terlihat pembenci dan dikenal Bad Boy.
Tak lama Felix akhirnya merasakan jari Hyunjin bergerak. Felix menunggu dan benar saja akhirnya Hyunjin sadar. Sam pun langsung bergegas memanggil dokter.
◈◈◈▣▣◈◈◈▣▣◈◈◈▣▣◈◈◈
Setelah 2 minggu keluar dari akhirnya Hyunjin dan Felix semakin dekat namun kedekatan mereka hanya diketahui oleh Sam. Namun saat mereka menuju Mall mereka tercyduk.
150 .967 suka
@highlight_school anak dari direktur Hwang tercyduk jalan sama Adik kelas yang selalu dia bilang cupu guys jangan-jangan bener selama ini sebenarnya mereka deket atau mereka ada hubungan?120.756 komentar
Semenjak postingan itu seketika semua orang menatap aneh ke Felix namun tidak kepada Hyunjin ya karena sejujurnya mereka masih takut dengan Hyunjin. Mereka tidak mau di nasib yang sama seperti Seungmin.
Ya kabarnya Seungmin sampai saat ini masih belum sadar. Orang tua seungmin sempat memarahi Hyunjin namun saat Hyunjin memberikan Video yang sebenarnya terjadi orang tua Seungmin langsung malu dan minta maaf kepada Hyunjin.
Flashback on
"Eh lu yang namanya Hwang Hyunjin kan? Anaknya Direktur bangsat itu? Ngapain lu mau jadi anaknya anjing lu pasti anak matre kan? Bwahahaha kenapa gak lu bunuh aja sih si pak tua itu" Ucap Seungmin. Hyunjin yang mendengar itu langsung saja mengepalkan tangannya.
"Kenapa gak lu aja yang gw bunuh"
"Mana berani lo hahaha gw tebak lu tuh cuma omong doang"
Tanpa berpikir lama Hyunjin langsung saja membaku hantam Seungmin tanpa ampun. Jadi memang sebenarnya niat awal Hyunjin ingin berfoto namun tidak sengaja memencet tombol Video karena HPnya ia taruh di saku kemeja nya jadi video itu sangat jelas menangkap wajah Seungmin.
Flashback off
"Lix gak mau makan?" Tanya Hyunjin.
"Aa iya kak? Hmm nanti ajah"
"Anjing banget kalau bukan karena Sam gw gak mau lah kek gini alay anjing" batin Hyunjin
"Hmm kalau gitu aku ke kelas" Ucap Hyunjin yang langsung saja pergi menuju kelasnya.
"Eh njin itu gimana ceritanya lu bisa keciduk anyink" Heboh Minho.
"Ya mana gw tau anyink" Ucap Hyunjin.
"Tapi lu gak ada hubungan apa-apa kan? " Tanya Bangchan.
"Ya gaklah mana mau gw ma si cupu" Ucap Hyunjin pelan namun masih bisa didengar temannya.
"Eh lu udah janji ya waktu balapan" Kesal Lino.
"Ya gw tetap gak mau anyink" Kesal Hyunjin.
"NGEGAS AJA TERUS ANYINK ANYINK AN SANA" Kali ini Jeno yang kesal.
"Au masih pagi juga" ucap Wooyoung.
Tenang meskipun begitu kelas mereka masih sepi jadi tidak ada yang mendengar pembicaraan mereka.
Huaa maaf guys baru bisa up😭aku sibuk ngereog😅
Jangan lupa vote sama comment nya ya😘Harus banget ya itu jaketnya harus diturunin gitu
Jujur aja nih ya Hwang Hyunjin kamu itu cantik banget 😭
Senyumnya melelehkan isi bumi 😭
Inilah jadinya kalau brifing cuma berdua 🤣🤣
.
.
.
.