3. Panik

2.3K 73 0
                                    


Sepanjang perjalanan, wangi bunga tersebar di mana-mana, halaman sepi dan sepi, sepertinya tidak ada orang yang tinggal di sana, dan hanya ada sedikit pelayan di halaman.

Gu Xian sedang duduk di atasnya, mata hitamnya panjang dan sipit, sedikit bersinar, seperti permata hitam. Alis pedang halus seperti guratan terbang ke pelipis. Dia memiliki hidung yang halus dan bibir yang lurus, dan ketebalan bibirnya yang pas, Dia mengenakan pakaian lavender tanpa hiasan lainnya. Artinya, rambut hitam di pinggang, sebagian ditarik ke atas dengan jepit rambut giok, dan sebagian rambut patah secara alami rontok di dahi.

Melihatnya, Gu Xian bingung sejenak, lalu bertanya: "Apakah ini gadis kecil?"

Yongmei mengangguk: "Ya, Tuanku. Nona Chu seharusnya baik-baik saja."

Gu Xian bertanya: "Siapa namamu? Apakah kamu punya keluarga di ibu kota?"

Ketika Chu Ran masuk, dia mengintip ke arah Gu Xian yang duduk di atas, otaknya yang kacau berdengung, dan dia tanpa sadar menahan napas. Dia menundukkan kepalanya sepanjang waktu, bulu matanya yang panjang menutupi kepanikan di matanya, dan berkata dengan sedikit gentar: "Namaku Chu Ran, dan aku tidak punya keluarga di ibu kota." Setelah mengatakan ini, tangannya perlahan pindah Berkumpul.

Gu Xian berjalan mendekatinya. Suara langkah kaki membuatnya semakin ketakutan... Sosok kurus itu perlahan menyelimuti dirinya, berjalan di depannya, Gu Xian berjongkok, lalu mencubit wajahnya.

Chu Ran hampir tidak bisa mengendalikan keterkejutan di wajahnya. Mau tidak mau mulai gemetar. Dia mencubit wajahnya tapi tidak berani bergerak. Dia mengenali wajah ini, itu adalah mimpi buruknya sendiri.

Jantung Chu Ran berdebar kencang, dia hampir lupa bernapas, kepalanya kosong, tubuhnya sudah lemas, satu tangan melingkari pinggangnya, dan tangan lainnya mencubit dagunya untuk memaksanya melihat ke atas.

Dia menatapnya dengan dingin.

Setelah hening lama, Gu Xian berkata, "Kalau begitu kamu bisa tinggal."

Dia menoleh dan tidak berbicara, dia sangat terkejut, tangan kecilnya diremas erat olehnya.

Melihat dia tidak menjawab, Gu Xian bertanya, "Mengapa kamu tidak mau?"

Tiba-tiba, dia mengangkat kepalanya. Gu Xian melihat matanya, itu adalah sepasang mata yang sangat hitam, sangat gelap sehingga tidak ada cahaya sama sekali.

Apakah ini ilusi? Gu Xian dengan jelas melihat permusuhan di mata itu, tapi ada permusuhan yang kuat di antara alisnya.

Sebelum dia bisa memikirkannya, gadis itu melemparkan dirinya ke dalam pelukannya. Dia mengenakan kemeja hijau yang baru saja dia kenakan, dan masih memancarkan aroma samar. Gu Xian sedikit terkejut. Dia belum pernah dipeluk oleh a wanita seperti ini sebelumnya. Seekor burung kecil yang baru saja melarikan diri dari sangkar terbang ke telapak tangannya, membuat orang tidak bisa menahan diri untuk tidak membelai kepalanya dengan lembut menggunakan ujung jari mereka.

Lalu terdengar suaranya yang penuh duka dan rasa syukur, yang membuat orang merasa patah hati.

"kakak……"

Gu Xian sedikit terkejut dengan panggilan kakak laki-lakinya.

Pria itu cerdas, tak tertandingi di dunia, mata hitam seperti tinta diwarnai dengan sentuhan pertanyaan, menatap Chu Ran, suaranya sejelas gemericik mata air yang jernih, dan bertanya dengan suara yang begitu lembut sehingga dia hanya bisa dengar: "Mengapa gadis kecil itu bernama Ben?" Kakak Wang?"

Gu Xian tidak menunggu jawabannya, dia mengukurnya beberapa kali, dan menatap mata almondnya yang dingin, dia sedikit terkejut, dan cahaya di matanya bersinar.

Chu Ran membuka matanya lebar-lebar, mengangkat kepalanya dan berteriak pelan, "Saudaraku!"

Terdengar suara terengah-engah. Chu Ran melirik, pengawal dan pelayannya semua ada di sana, dan semua orang tampak terkejut.

Dia mengangkat kepalanya untuk menghadap Gu Xian, cahaya bulan terpantul di mata almondnya, dan tetesan air mata besar tiba-tiba mengalir.

Air mata ini tidak menetes ketika dia tinggal sendirian di kamar kosong selama dua tahun, tidak menetes ketika dia minum anggur beracun, tidak menetes ketika tubuhnya tertembak panah tajam, tetapi dia meneteskan air mata ketika bertemu dengannya. pertama kali.

Lagipula, dia tidak bisa hidup tanpa kebencian.

Dia tidak ingin membencinya, tapi dia juga tidak bisa memaafkannya. Sekarang takdir telah mengikat mereka kembali, mari kita mencari momen yang tepat di sisinya dan bertindak terlebih dahulu.

“Tuanku seperti kakak laki-laki.” Dia mencoba yang terbaik untuk menenangkan diri, tetapi karena dia terlalu emosional, dia terbatuk-batuk dengan keras.

Gadis kecil yang cantik dan sakit-sakitan selalu tak tertahankan untuk dikritik. Yongmei di sebelahnya takut pangeran akan menghukum Chu Ran atas kejahatan tidak hormatnya, jadi dia tidak bisa menahan ekspresi khawatir dan intoleransi.

Gu Xian menatapnya sejenak, bulu matanya yang seperti bulu gagak sedikit terkulai, dan tiba-tiba menghela nafas pelan: "Nona muda pasti lapar!"

"Ah? Oh." Melihat wajahnya dari dekat, Chu Ran kehilangan akal sejenak.

Ketika dia mendongak, dia melihatnya menatapnya dengan tatapan kosong, Gu Xian memiringkan kepalanya, mencubit wajahnya dengan ringan dengan jari-jarinya yang ramping, dan menghela nafas: "Terlalu kurus."

“Perlu diberi nutrisi,” setelah jeda, dia berkata lagi.

Baru pada saat inilah mereka menyadari bahwa mereka terlalu dekat, dan sebelum Chu Ran dapat berbicara, Gu Xian sudah melepaskannya secara alami, tanpa pesona lagi.

[END] I Rely on Breastfeeding to Stabilize the Disease 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang