Kembali ke istana, Gu Xian melambaikan kipas lipatnya dan melihat ke taman: "Apakah kamu nyaman tinggal di sini?"Chu Ran mengangguk dan menggelengkan kepalanya, tapi hanya menatapnya.
“Biar kutebak, hari ini sangat nyaman,” dia mencubit pipinya, “Wajah kecil ini gemuk.”
Memang benar dia sudah makan dan minum dengan baik selama periode ini, dan dia menjadi sedikit lebih bulat, tapi dia masih jauh dari Dudu.
Dia menyodok wajahnya.
Chu Ran: "..."
Mata Gu Xian menjadi dingin, "Aku tidak melihatku selama beberapa hari, jadi aku baik-baik saja."
Dia melingkarkan jari-jarinya di pinggangnya. “Jika kamu makan beberapa kali sehari di dapur dan kemudian terus makan, kamu akan menjadi babi dalam waktu kurang dari setahun.”
Dia meremasnya begitu keras hingga Chu Ran mundur, menunjukkan rasa sakit di wajahnya.
Bukankah pria kecil ini baru saja menciumnya di depan semua orang, dia tidak peduli tentang apa pun, apa yang bisa dia pedulikan, apakah perlu menargetkannya seperti ini?
“Jika Ran Ran menginginkannya, kita bisa kembali ke rumah dan berkata, pergi tidur dan bersiap-siap!”
Tidak...tidak...bukan itu yang kamu pikirkan, Chu Ran menatapnya dengan kaget.
Gu Xian menyeretnya kembali ke kamar, dan memeluk tubuhnya, seperti memeluk kucing. “Kamu luar biasa karena tubuh ini.” Karena kelemahan, karena kelembutan. Dia selalu berada di antara robekan dan pengekangan, dan dia sangat panas.
Dia dengan lembut mengendus bagian belakang lehernya dengan hidungnya, menepuk daun telinga kecilnya dengan ujung hidungnya, dan membalikkan tubuhnya yang kaku, "Hehe, gugup sekali?"
Bisakah kamu tidak gugup? Rasanya seperti dia terkoyak terakhir kali.
Gu Xian tidak berbicara, hanya memeluknya seperti ini, membelai rambut panjangnya satu demi satu, merasa bahwa jepit rambut mutiara di rambutnya merusak pemandangan, jadi dia melepaskan ikatannya, dan rambut itu terbang ke udara. menari, semburan wangi menyapu hidungnya, dan dia membenamkan wajahnya di dalamnya dengan terpesona, barulah dia puas.
"Aku hanya ingin memakanmu di sana..." Ada embusan nafsu yang kuat dalam suaranya yang serak, tangannya hampir menggosokkannya ke tubuhnya, dan nafasnya menyembur ke wajahnya.
Tubuh Chu Ran tiba-tiba lemas, tidak mampu menahan diri, dan bahkan terengah-engah karena belaiannya, "Aku tidak makan enak!"
Gu Xian tersenyum rendah, tawanya yang kental penuh kegembiraan, bibir tipisnya dengan lembut membelai mulut kecilnya, menggodanya dengan penuh semangat, "Apakah kamu menginginkan aku ..."
"Tidak!" Jawabnya singkat.
“Hei, kamu benar-benar ingin menghancurkan hatiku,” Gu Xian menghela nafas tak berdaya, matanya yang dalam tertuju pada wajah kecilnya, mengawasinya dengan penuh perhatian, itu juga membuatnya bingung.
Dia meraih tangan kecilnya dan menekannya ke tangan yang panas dengan kuat, "Ini sangat merindukanmu, itu menyakitkan."
Wajah Chu Ran memerah karena kecewa! Berjuang untuk melepaskan tangannya dari benda itu, tapi dia tidak menginginkannya, malah ditekan lebih erat lagi. Dalam keadaan kesurupan, dia mendengarnya mengeluarkan erangan tertahan dari tenggorokannya, yang sepertinya merupakan kepuasan dan kerinduan.
“Lepaskan!” Telapak tangannya tersiram air panas oleh sesuatu yang familiar, menyebabkan dia merasa bingung, tapi semakin dia meronta, semakin erat belenggunya.
"Oh!" Gu Xian mengerang kesakitan, "Hei, aku tidak ingin aku langsung menginginkanmu, jadi jangan bergerak!" Itu adalah siksaan yang menyakitkan dan luar biasa...
Dia membeku dan menatapnya dengan marah.
“Pembohong kecil!" Gu Xian mencubit pipinya dengan kesal, matanya terbakar, dan dia menekan pantatnya seperti hukuman. Tiba-tiba, ayam sekeras alu besi itu tenggelam di antara kedua kakinya, "Bermuka dua, ya, aku tidak' Aku tidak mengerti kenapa wajahmu memerah..." Dia tertawa terbahak-bahak, dan mengangguk jahat.
"Aku ingin menciummu..." Gu Xian dengan diam-diam menutup mulut kecil yang hendak dia tolak, dan dengan lembut meluncur ke dalam mulutnya, menjarah secara sembarangan, rasa manis yang akrab dan jauh membuatnya sulit untuk mengendalikan dirinya sendiri...
Chu Ran meronta, semua suara ditelannya, dan ciuman itu membuatnya pusing, dan bibirnya yang merah dan bengkak keluar.
Dia menekan bibirnya, bernapas bersama, dan bergumam, "Ran Ran..."
Dia tidak percaya bahwa dia mabuk oleh ciumannya, barusan... Dia sepertinya telah jatuh ke dalam pusaran air tanpa dasar, dia hanya ingin tenggelam, tubuhnya agak panas, dia merasakan tubuh bagian bawahnya sangat kering, dia sangat perlu menelan sesuatu, tempat itu...sangat haus... Tiba-tiba mengingatkannya akan kesenangan yang dia rasakan saat dia menyerapnya, dan meresponsnya secara impulsif.
Menatap matanya yang kabur, dia mengusap ujung hidungnya ke pangkal hidung halusnya, dan menyihir, "Ran Ran, payudaramu mengeluarkan susu."
Bayinya membesar lagi, dan selama beberapa hari tanpa melihatnya, tidak terjadi apa-apa, dan ASI langsung keluar setelah digoda olehnya seperti ini.
Sepasang tangan ramping diam-diam naik ke Puncak Yunv, dengan lembut meremas dan mencubit dengan terampil Mendengar erangannya yang semakin tak tertahankan, tangannya semakin terangkat, dan pada saat yang sama menutup mulut kecilnya yang ingin dia tolak dengan bibirnya. Jangan beri dia kesempatan untuk berbicara.
Selama tiga hari dia berpisah darinya, selama dia punya waktu luang, tanpa sadar sosoknya mulai muncul di benaknya.
Dia menginginkannya, dan dia membutuhkannya...
"Hmm..." Gumaman keluar dari bibirnya, hampir memaksa Gu Xian segera berubah menjadi serigala!
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] I Rely on Breastfeeding to Stabilize the Disease 🔞
RomanceDi kehidupan pertama, dia diberi secangkir anggur beracun untuk diminum; di kehidupan kedua, dia dipukul seperti landak dengan panah tajam; di kehidupan ketiga, dia menjadi perawat rajin yang bekerja keras untuk hidup. (Keterangan: Protagonis peremp...