63. Terkejut, terganggu

341 9 0
                                    


"Bukankah ini yang selalu kamu inginkan?" Gu Xian menepuk Chu Ran dengan kagum.

Gu Xian spesial baginya.

Perasaan yang rumit dan tidak dapat dibedakan masih melekat di hatinya, dia memperhatikannya ragu-ragu untuk berbicara, dan untuk sesaat tidak tahu harus berkata apa.

"Aku sangat pusing dan ingin tidur." Chu Ran sadar dengan pertanyaannya, dan tidak tahu bagaimana harus menanggapinya. Baru saja menemukan alasan untuk berbohong.

Melepaskannya sedikit, Gu Xian memperhatikannya dengan tenang, melihat perjuangan, keraguan dan kegembiraan di matanya.

Dia mengangkat bibirnya tanpa terasa, membenamkannya di lekuk lehernya, dan menciumnya dengan lembut, yang membuatnya sedikit bergidik. Berkata dengan suara rendah dan lembut yang hampir menyihir: "Ran Ran, apakah kamu menyukaiku?"

Dia menatapnya lekat-lekat, seolah ragu-ragu.

Suaranya rendah, dengan sentuhan kesenangan. "Jika kamu melakukan ini, aku hanya akan menganggapnya sebagai persetujuanmu, apakah kamu mengakuinya atau tidak, di masa depan...jangan berpikir untuk menarik kembali kata-katamu, Tuan Putri."

Putri...istrinya. Hatinya bergetar hebat, diikuti oleh pencerahan yang tiba-tiba. Benar sekali, tidak peduli siapa dia, apapun alasannya, ini tidak penting, yang penting saat ini dia dengan jelas mendengar detak jantungnya sendiri ketika dia mendekat. Chu Ran memeluknya dan menemukan posisi yang nyaman untuk tidur.

Kaisar Wen Han mengadakan jamuan perayaan untuk Gu Xian, dan para bangsawan serta anggota keluarga yang menghadiri jamuan makan tersebut masih berdandan dan memenuhi Aula Qingyang.

Gu Xian bermaksud meminta hadiah pada jamuan perayaan ini, yaitu memutuskan pernikahannya sendiri.

Pada saat ini, Chu Ran tidak mengetahuinya, dan duduk di samping Gu Xian dengan wajah cemberut, dari waktu ke waktu mendongak untuk melihat para pejabat di istana saling menyanjung.

Tapi perkataan dan perbuatan Gu Xian tanpa malu-malu memanjakan dan lembut, menambahkan makanan padanya, menyebarkan piringnya penuh dengan makanan, dia merasa malu pada awalnya, tapi setelah memikirkannya, sikap malu-malunya benar-benar munafik, jadi dia kemudian melepaskannya.

Saya melihat Perdana Menteri Li memberi hormat dengan sopan, dan kemudian dia berkata dengan hormat: "Yang Mulia, saya orang yang kasar, saya tidak dapat memikirkan hadiah unik apa pun, dan saya tidak punya banyak, tetapi gadis kecil saya terlahir cerdas dan cantik. Saya ingin dia menampilkan tarian untuk Raja Hengnan sebagai hadiah ucapan selamat."

Kaisar mengelus janggutnya dan tentu saja menyetujui: "Biografi."

Kasim Gao, yang bertugas di samping, mengedipkan mata pada pelayan di pintu.Yang terakhir mengangguk dan dengan cepat membawanya.

Aula menjadi sunyi pada suatu saat, dan mata semua orang tertuju pada orang yang datang.

Sebelum wanita itu masuk, seorang petugas telah melangkah maju dan menutupi semua lilin di aula dengan penutup lampu putih. Dalam lingkaran cahaya redup, wanita dengan rok merah perlahan berjalan ke tengah aula. Dia mencondongkan tubuh sedikit sambil berjalan, dan mengulurkan tangannya.Dia menutupi sebagian besar wajahnya dengan lengan bajunya yang lebar, hanya memperlihatkan sepasang mata air yang seterang bintang.

Hal ini tidak hanya tidak menutupi kecantikannya, tetapi menambahkan sedikit keindahan pada dirinya yang setengah tersembunyi dengan pipa di pelukannya.Rok panjang dan selendang diseret ke tanah, lewat dengan langkah kakinya, yang sangat mengharukan. .

Seseorang di antara kerumunan itu tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak keheranan, dan dengan cepat menyadari apa yang terjadi, dan dengan cepat menarik kembali kepalanya seolah-olah untuk menutupi.

Bahkan Chu Ran terkejut dengan kecantikan wanita itu. Dia membeku sesaat, lalu dengan cepat melihat orang-orang di sekitarnya.

Ketika Gu Xian melihat orang di tengah aula, dia tanpa ekspresi meminum anggur berkualitas di gelasnya.

Saat piano dibunyikan, wanita berbaju merah di kuil menari bersamanya.

Dia menutupi wajahnya dengan satu tangan, dan membuat gerakan indah di udara dengan tangan lainnya.Dari waktu ke waktu, dia mengubah postur menarinya dengan naik turunnya suara piano, atau membungkukkan pinggangnya dan berbalik, atau menutupi lengan bajunya dan melihat ke belakang. Postur menari ringan seperti awan putih melayang di langit. Kuil seperti awan dan pakaian seperti kabut, dan Jin Yinluo merekomendasikan langkah ringan.

Tarian yang mengejutkan, empat yang menakjubkan.

Chu Ran terpesona oleh pemandangan itu, dan tidak bisa menahan diri untuk tidak menghela nafas: "Indah sekali."

Tiba-tiba, Gu Xian berkata, "Apakah aku lebih cantik atau dia lebih cantik?"

Chu Ran mendecakkan lidahnya, dia sangat menyukai segalanya.

Gu Qianyu duduk di seberangnya secara diagonal dan menatapnya.

Namun, dia segera memalingkan wajahnya, berpikir untuk melihat dia dan Gu Xian berpegangan tangan di meja, matanya tiba-tiba menjadi gelap.

Gu Xian di samping memperhatikannya menoleh ke depan dan ke belakang, mengerucutkan bibir dan bersenandung lembut dari waktu ke waktu, dan tidak bisa menahan tawa.

"Oke!"

Tiba-tiba terdengar tepuk tangan meriah dari aula, Chu Ran mengangkat kepalanya, dan menemukan bahwa gadis itu telah selesai menari, dan Tingting berdiri di sana, wajahnya meneteskan keringat, seperti bunga halus seperti teratai setelah hujan, yang mana sangat menyedihkan.

Pada kesempatan seperti itu, membawa seorang putri berpenampilan luar biasa untuk menampilkan tarian untuk kaisar, seseorang harus peduli dengan yang ada di atas takhta, atau melawan gagasan para pangeran dan bangsawan di bawah, dan sekarang satu-satunya yang bisa dinikahi. hanya usia yang tersisa.Hengnan Wang dan Zeming Wang adalah dua pangeran.

Tiba-tiba, mata semua orang yang ragu-ragu atau penasaran melirik ke depan dan ke belakang di antara keduanya.

Kaisar Wen Han mengatupkan kedua tangannya dan tertawa, dan memandang Perdana Menteri Li dengan kagum: "Li Aiqing, putri kecilmu sungguh cantik dan cerdas. Saya tidak tahu apakah ada pernikahan? Jika tidak, bagaimana kalau saya datang menjadi mak comblang?"

Begitu ucapan ini keluar, banyak orang diam-diam menajamkan telinga.

Oh, sepertinya kaisar berencana menikahi salah satu dari dua pangeran tersebut.

Dihadapkan pada pengawasan semua orang, ekspresi Perdana Menteri Li seperti biasa, tanpa gangguan apa pun, dan dia menjawab dengan hormat: "Kembali ke Kaisar, putri saya belum menikah. Merupakan suatu kehormatan besar bagi saya untuk dinikahkan oleh Yang Mulia."

Kaisar Wen Han tertawa lebih keras ketika mendengar kata-kata itu, melihat sekeliling aula dengan penuh minat, dan akhirnya mendarat ke arah Gu Qianyu dan Gu Xian tanpa memihak.

Melihat gerak-geriknya, banyak menteri di istana yang sudah memikirkan bagaimana cara memberi selamat kepada salah satu pangeran nanti.

Kaisar Wenhan berkata perlahan, "Menurutku..." Dia mengatakannya dengan santai, tetapi suasana di aula tiba-tiba menjadi tegang.

Jantung Chu Ran berdetak kencang.

"Ran Ran, kenapa wajahmu jelek sekali?" Melihat ekspresinya yang salah, Gu Xian bertanya dengan suara rendah.

Dia mengangkat kepalanya perlahan, melihat profilnya yang masih jernih dan tampan, hatinya seolah terhalang oleh bola kapas, dia ragu-ragu dan membuka mulutnya: "Kamu ..."

Gu Xian hanya tersenyum padanya, matanya dipenuhi kelembutan.

"Di antara sedikit putraku yang tidak kompeten, hanya ada satu..." Tatapan Kaisar Wen Han melewati Gu Qianyu, dan tertuju pada Gu Xian.

Chu Ran hampir meramalkan bahwa langkah selanjutnya adalah melamar wanita itu untuk Gu Xian, tapi dia terkejut dengan pemandangan di depannya.

[END] I Rely on Breastfeeding to Stabilize the Disease 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang