71. Seks yang lancang, tidak terkendali, dan tidak masuk akal

1K 9 0
                                    


Mendengar dia di bawah kendalinya akhirnya mengeluarkan suara yang begitu menggairahkan, dan merasakan bahunya terjalin erat oleh kakinya yang melengkung, antusiasme dan antusiasmenya yang tak tertahankan membuat perut Gu Xian terasa panas, dan dia tidak pernah Sulit untuk menahannya, badanku sudah bengkak dan sakit, dan aku tidak tega lagi memainkan permainan kecil seperti itu dengannya.

Dia mencium bagian dagingnya yang telah dibuka untuknya untuk terakhir kalinya, berdiri dan melepaskan dirinya, dan mencondongkan tubuh ke arahnya. Saat mereka sedikit bersentuhan, sensasi kegembiraan tiba-tiba melonjak dari punggung bawah.

Sesuai keinginannya, akhirnya ia melakukan penetrasi dalam-dalam hingga akhir.Kenikmatan menembus kehangatan dalam sekejap dan terbungkus erat dalam gemetar, nyaris membuatnya merasa sangat tidak nyaman hingga tak mampu berdiri kokoh.

Gu Xian tidak lagi memiliki keraguan sedikit pun, membiarkan tubuhnya terlibat dengannya sepuasnya, menyelidiki dengan putus asa, menggosok setiap inci, berlama-lama.

Tidak tahu apakah itu efek dari anggur obat atau pelepasan nafsu, Gu Xian berkeringat deras, dan menjadi semakin kejam dalam kebahagiaan, hampir membunuhnya.

Letakkan kakinya di kedua sisi pinggangnya yang kuat: "Jepit aku..." Tangannya mengepal pinggangnya yang seolah patah saat disentuh, dan mengusap kedua payudara lembut itu tanpa pandang bulu.Daging vagina yang basah dan empuk berisi, ini Perasaan memakan tulang membuatnya mati rasa dari tulang belakang hingga punggung bawah. Gila maju ke pinggang untuk mengalirkan ekstasi lubang daging. Dia menghela napas semakin cepat.

Chu Ran tergantung di tubuhnya yang kuat, terlempar ke udara olehnya, dan bunga serta dahan bergetar, pelipisnya basah oleh keringat dan menempel di pipinya, dia menggelengkan kepalanya dalam keadaan kesurupan, dan berkata dengan samar: "Gu Xian ... Gu Xian, jangan... ah... ah!"

Tubuh Chu Ran yang seperti batu giok bergetar, bersinar merah muda karena emosi, alis dan matanya penuh dengan pegas, gigi putihnya menggigit bibirnya dengan tidak sabar, dan dia mengerang pelan.

Gu Xian menggendongnya ke setiap sudut ruangan satu kali, tanpa berhenti di antaranya. Chu Ran harus mengagumi kekuatan fisik orang ini. Itu bisa bertahan selama terluka.

Gu Xian terus mendorong dan memukul, pantat putih Chu Ran memerah, dan vaginanya juga merah dan bengkak.Suara daging bertabrakan merangsang rasionalitas Gu Xian.

"Hmm~ aku akan cum! Aku akan cum di vagina kecilmu! "Air mani yang kental dan panas terus mengalir ke tubuh Chu Ran, "Um... ah... banyak..." Chu Ran perutnya membuncit.

Setelah Gu Xian selesai ejakulasi, dia mengeluarkan k3maluannya, dan air mani keruh mengalir keluar bersamanya, mengalir ke paha Chu Ran ke tanah. Ditembus oleh k3maluannya yang keras lagi, ronde pertarungan sengit lainnya dimulai, membuat Chu Ran mencapai klimaks satu demi satu, lagi dan lagi.

Dia sudah ejakulasi tiga atau empat kali, tetapi kemaluannya masih bengkak, seolah-olah dia belum pernah ejakulasi, tetapi Chu Ran benar-benar tidak punya kekuatan lagi. "Kalau begitu... kamu sambungkan dengan ringan."

Gu Xian memasukkan kembali penisnya ke dalam lubang, menghela nafas dengan nyaman, dan mulai mendorong ke dalam sembilan lubang dangkal dan satu dalam, tusukannya semakin besar, dan dia bisa merasakan bagaimana meridian pada penisnya berdetak.

Kedua orang itu terjalin dan menyatu, Gu Xian merasakan perasaan ekstasi yang tak terlukiskan mengalir dari sedikit rasa sakit akibat luka di tubuh Gu Xian.

Aku tidak tahu berapa lama, tapi Gu Xian akhirnya tenang. Dia dengan lembut meletakkannya di atas selimut, mengangkat rahangnya, dan melihat payudaranya dan perut bagian bawahnya meneteskan air maninya sendiri. Junyi Ada senyuman di wajahnya .

[END] I Rely on Breastfeeding to Stabilize the Disease 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang