38. Mencuri Wewangian dan Mencuri Giok

672 8 0
                                    


Setelah Chu Ran bangun, dia mengenakan pakaiannya dan mendekatinya.Gu Xian sedang duduk di belakang meja membaca buku. Dia menarik pandangannya tanpa banyak minat, meletakkan tangannya di atas meja, dan melihat ke samping ke arahnya.

Gu Xian meletakkan buku itu dengan tidak tergesa-gesa, menariknya ke dalam pelukannya, dan menatap orang di pelukannya: "Tidak banyak tidur."

Chu Ran tetap dalam pelukannya lebih dan lebih alami, dia mengulurkan tangannya untuk membelai rambut panjang yang jatuh di dadanya: "Seluruh tubuhku hancur, bisakah kamu berhenti bermain seperti ini di masa depan, santai saja." Sepertinya ini pertama kalinya dia sengaja Saat aku menyentuh rambutnya, rambutnya sangat lembut, hitam dan berkilau, lebih bagus dari miliknya.

Gu Xian senang mendengar kata-katanya, dan senyuman muncul di sudut mulutnya. Dia menatap tangannya yang memainkan rambutnya secara tidak jujur, dan sepertinya menikmatinya.

Chu Ran melanjutkan: "Ada banyak makanan enak di sini yang tidak tersedia di ibu kota. Saya akan pergi makan nanti, dan saya akan membawakan permen renyah itu ke Yongmei untuk dicicipi..."

Gu Xian mengulurkan tangan dan membelai rambutnya, diam-diam mendengarkan suaranya, dia menyukai keintiman di antara mereka berdua, dari tubuh ke hati.

Ada banyak gadis berkumpul di bawah penginapan, membuat banyak keributan, mereka semua datang ke sini untuk melihat tingkah laku Gu Xian.

Chu Ran memandangi wajah Gu Xian yang sangat tampan, menggelengkan kepalanya dan berkata dengan lembut, "Kamu benar-benar bencana."

Gu Xian tersenyum, menundukkan kepalanya dan mendekati wajahnya, menelan napas satu sama lain bersamanya, dan berkata dengan ambigu: "Tapi aku hanya menginginkanmu sebagai sumber masalah, dan aku hanya peduli padamu di hatiku."

Melihat kasih sayang di matanya yang begitu kuat hingga hampir menelannya, Chu Ran tidak bisa menahan bibirnya, dan berkata, "Sayang sekali! Gadis ini tidak tahan." Dia berkulit tebal sekarang , mengabaikan tatapannya Sedikit rasa tertekan yang muncul di hatiku cukup menyenangkan.

Gu Xian: "Ini bukan ucapan yang fasih, ini adalah kata-kata dari hati."

“Aku tidak akan memberitahumu ini,” Chu Ran terus bertanya, “Kemana kamu pergi nanti?”

Gu Xian menatap matanya, dan menerima godaan di matanya yang bahkan dia tidak menyadarinya.

Ada tatapan suram di bagian terdalam matanya: "Tunggu, Wang Zhifu mengundang saya untuk memeriksa tempat yang bencananya paling parah."

Chu Ran sedikit mengangguk: "Itu dia!"

Gu Xian sengaja mengacak-acak rambutnya, seolah ingin menghukumnya dengan sengaja: "Kalau begitu, pergilah bermain sendiri!"

Dia menepis tangannya dan bergumam tidak senang: "Jangan main-main dengan rambutku."

Gu Xian sekarang menyukai penampilannya yang terlihat seperti bayi, jadi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menundukkan kepala dan mencium sudut mulutnya, dan dengan lembut membantunya merapikan rambut lembut yang diacak olehnya.

Saat ini, Sun Shangcheng baru saja mengetuk pintu dan masuk dengan langkah besar.Tujuan yang dimasukinya adalah keduanya berpelukan di belakang meja. Dia segera membuka matanya lebar-lebar, dan membalikkan punggungnya di bawah ekspresi dingin Gu Xian.

Chu Ran segera turun dari pangkuan Gu Xian karena malu.

Sun Shangcheng berpikir dalam hati, "Apakah ini termasuk prostitusi di siang hari? Itu masih sepasang pria dan wanita yang belum menikah. " Bahkan orang yang ceroboh seperti dia, yang tidak peduli dengan hal-hal sepele, merasa tidak bisa melihat. dia.

Chu Ran hampir terbiasa dengan sikap Gu Xian yang mengganggu dan tidak tahu malu, dan dia perlahan-lahan melepaskannya secara pribadi, tetapi ketika orang-orang melihatnya, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak sedikit tersipu karena malu, dan menatap Gu Xian dengan sedih, itu dia. .

Sun Shangcheng merasa semuanya hampir selesai, berbalik dan berjalan masuk lagi, bolak-balik melihat antara Gu Xian yang acuh tak acuh dan Chu Ran yang memalukan.

Ini Xu Shangshu juga masuk.

Chu Ran: "..."

Untuk mengatasi rasa malunya, Chu Ran membungkuk kepada Xu Shangshu dan berkata, "Yang Mulia ada di sini."

Xu Shangshu: "Ya."

Chu Ran entah kenapa merasa lebih malu.

Gu Xian memandangi dua orang tambahan itu.

Aku sangat ingin dia dan Chu Ran menjadi satu-satunya yang tersisa di dunia ini.

Gu Xian pergi bersama mereka, dan Chu Ran mengenakan topi terselubung dan pergi ke jalan untuk membeli banyak makanan dan pernak-pernik. Saya tidak ingin kembali sampai kaki saya sakit.

Kembali ke kamar penginapan, Chu Ran, yang hampir kelelahan, langsung tertidur di tempat tidur.

Pada saat ini, gumpalan asap tipis melayang dari jendela, membuat Chu Ran tertidur lebih nyenyak.

Pintu dibuka, dan Gu Qianyu berjalan dengan lembut ke kepala tempat tidur, salah satu sudut selimut brokat menutupi tubuhnya, kakinya terlihat di luar selimut brokat.

Gu Qianyu melirik sepasang kaki giok telanjang, sepasang kaki putih cantik alami yang menyatu erat.

Kelima jari kakinya yang agak bengkok sangat halus, dan kulit putih di punggung kaki seperti batu giok tembus pandang, membuat seluruh kakinya terlihat indah! Kaki indah! Ada keinginan untuk memasukkannya ke dalam mulut Anda.

Gu Qianyu berpikir begitu dan melakukannya. Dia meraih pergelangan kaki Chu Ran dengan lima jari bersamaan, dan gerakannya sangat elegan. Sepertinya dia tidak menggunakan kekuatan apa pun, tetapi Chu Ran mengangkat kaki kanannya tinggi-tinggi, dan lima yang ramping di depannya Jari-jari kaki menyatu rapi, dengan jahitan jari kaki halus dan lembut, lima perut jari kaki kemerahan dan halus, dan daging jari kaki kemerahan yang lembut seperti benang sari berkelopak ganda, indah dan lembut.

Tekstur yang terlihat samar-samar di telapak kaki memancarkan sedikit aroma daging yang menyegarkan dengan sedikit bau keringat, dan tumit merah yang halus dan lembut, seperti telur angsa, secara bertahap beralih dari telapak kaki ke betis ke akar teratai. putih.

Mata Gu Qianyu menjadi gelap, jakunnya berguling, dan dia mulai memijat kaki kanannya dengan sangat lembut. Mulailah dengan tumit dan lanjutkan perlahan melalui lengkungan hingga ujung kaki. Ia memijat telapak kakinya dengan ibu jarinya, memutarnya dengan gerakan memutar dengan tekanan ringan. Kemudian perlahan gerakkan ke arah lengkungan dan uleni jempol kakinya, tarik perlahan bola dari tumit hingga ujung jari kaki.

Chu Ran mengerutkan kening dengan tidak nyaman dalam mimpinya, tetapi tidak bangun.

Kaki giok yang digenggam dengan anggun, dan tentakelnya yang montok dan lembab, tidak hanya halus dan menarik, tetapi juga kulitnya selembut dan sehalus batu giok putih gemuk, lembut dan menyenangkan.

Celana cabul membalut erat kaki halus dan ramping, dan kulit seputih salju menambah sedikit pesona, membuat orang membayangkan betapa ramping dan indahnya kaki di balik pakaian itu.Jika Xiangji bisa memeluknya, akan sangat berharga untuk mati demi .

Gu Qianyu berjalan di sepanjang kaki Chu Ran yang ramping, seputih salju, halus dan halus, membelai pakaian dalam yang tipis, merasakan bahwa setiap inci kulit giok yang halus dan halus sehalus dan selembut sutra.

Seolah-olah di suatu tempat di tubuhnya sekarang sangat merindukannya untuk bertemu dengannya dengan tubuh lembutnya.

Jika itu mencapai pangkal pahanya, dan kemudian melaju langsung ke tempat misterius di antara kedua kakinya, itu akan sangat menyenangkan.

Bagaimana dia tidak menganggapnya begitu cantik sebelumnya.

[END] I Rely on Breastfeeding to Stabilize the Disease 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang