25. Kobaran api peperangan yang tak terpadamkan, ayam jantan yang mendidihkan ma

1.3K 23 0
                                    


Penjahat ini sangat ingin menggigitnya dengan keras, sangat marah sehingga Chu Ran menutup matanya, tidak melihat wajahnya yang menjijikkan.

Chu Ran mengerutkan bibirnya, kakinya melingkari pinggang kuatnya, dan dia bergerak ke atas sedikit demi sedikit.

Gu Xian menundukkan kepalanya dan menatapnya yang tergantung di tubuhnya. Dengan wajah cantik pemalu dan pemarah itu, dia tidak bisa menahan perasaan marah. Dia mencubit pinggangnya dan jatuh hingga dia mendorongnya dengan kuat.

Kelenjarnya membuka bibir vaginanya dengan mudah, dan masuk ke celahnya yang basah. Meskipun itu adalah mahkota di ujung depan, namun dampak panas dan dahsyatnya sudah mencapai batas yang tidak dapat dia tanggung, "Pelan-pelan, sakit..." Dinding lubang daging mendorong keluar benda asing yang masuk sembarangan. . Keringat kental keluar sedikit, dan tangan kecil Chu Ran gemetar, melingkari lehernya untuk berpegangan.

Air madu mengalir tak terkendali dari lubang daging, membasahi rambut dan kemaluan kedua bagian pribadi, dan kelenjar besar berwarna ungu-merah menjadi lebih ganas dan tembus cahaya.

Lubang kecil itu melahap ayam itu sedikit demi sedikit, dan kenikmatan yang luar biasa menyapu dirinya. Api jahat di dalam hatinya dilepaskan di lubang daging itu, memegang pantat bulatnya dengan satu tangan, dan meremas sepasang lembut yang memantul ke atas dan ke bawah dengan tangan yang lain, dia memanggilnya dengan lembut, suaranya lembut dan lembab. , tapi sulit untuk menyembunyikan kecerobohan dan agresi di dalam, serak dan seksi: "Penjahat kecil, kamu membunuhku."

Kepala penis, yang kekuatannya meningkat beberapa kali lipat, menabrak lorong, menembus leher rahim, dan memukulnya dengan dorongan dan pukulan.Kedua tubuh yang terikat erat itu terus bertabrakan satu sama lain, dan suara retakan tak ada habisnya. .

Chu Ran gemetar sesekali, dan tidak bisa menahan erangan dari mulutnya.

Tiba-tiba melihatnya mengerutkan kening, mendesis beberapa kali, dan menunjukkan rasa sakit di wajahnya, Chu Ran terkejut, ragu-ragu, dan bertanya, "Ada apa?" Khawatir luka lamanya akan terulang kembali.

Gu Xian menunjuk ke perut bagian bawahnya: "Kamu menjepitnya terlalu erat, sakit!"

Chu Ran menunduk dan melihat hubungan erat antara keduanya, dan berkata dengan malu-malu: "Kamu tahu itu menyakitkan dan kamu masih menggangguku seperti ini, kecewakan aku!"

“Jangan lepaskan, rasa ini ekstasi, dan dicubit sampai mati oleh vagina Ran Ran adalah kematian yang layak.” K0ntol Gu Xian terus menembus keras ke dalam vaginanya, dan keringat menetes dari dadanya yang murah hati.

Bokong bundar di tubuh bagian bawah terus membentur kedua buah zakar hingga ke akarnya, mengeluarkan bunyi "pop", dia mengatupkan giginya erat-erat, dan urat biru di dahinya berdenyut-denyut, menahan remasan darinya.

Dampaknya cepat dan ganas lagi dan lagi, tidak peduli apa, ini adalah pertama kalinya Chu Ran bertunas, bagaimana dia bisa menahannya. Menangis dengan suara pelan, tubuh sudah tersiksa oleh semburan kenikmatan dan hampir roboh.

Daging di dinding itu dipelintir dan dihisap dengan erat, sehingga dia yang ingin bertahan lebih lama tidak tahan lagi. Ayam yang menembus itu membengkak dengan hebat, dan kekeruhan putih yang kental muncul sekali lagi.

Gu Xian memeluknya dan terengah-engah, jantungnya yang kuat dan bertenaga berdetak di dadanya seperti drum.

Dia menyadari darinya bahwa hubungan antara pria dan wanita di London begitu indah, dan tiba-tiba dia merasa bahwa menindasnya seperti ini sepertinya adalah hal yang sangat membahagiakan.

Aku tidak tahu berapa lama aku tidur, Chu Ran bangun perlahan, seberkas sinar matahari yang hangat masuk dari luar jendela, dan kebetulan menyinari bulu mata panjang Gu Xian, membuat pupil seperti batu giok hitam itu menjadi dalam, dalam keadaan kesurupan. Mencairkan kelemahannya.

Chu Ran: "..."

Tidak berani melihat lebih jauh, menghindari menatapnya.

Hubungan antara dia dan kehidupan ini semakin tidak jelas, dan dia telah memasukkan tubuhnya sendiri ke dalamnya.

Menghadapi Chu Ran yang perlahan membeku, Gu Xian tertawa pelan dengan suara lembut: "Bangun!"

Dia menatapnya.

Seorang pria seperti anggrek, hatinya... beracun.

Desahan lembut keluar dari bibirnya.

“Wanita yang berubah-ubah, berkat kerja kerasku,” jari-jarinya yang ramping menyapu sehelai rambut yang jatuh di matanya, dan dia mengerutkan bibirnya dengan nada mengejek.

Mengingat situasi di mana keduanya terbalik, Chu Ran berharap dia bisa menggali lubang dan mengubur dirinya sendiri.

Dia tidak bisa tinggal lebih lama lagi, dia ingin pergi dari sini, Chu Ran tidak peduli telanjang, dan merangkak keluar dari Gu Xian.

Begitu saya berdiri, kaki saya gemetar, “Oh!”, Saya tidak bisa berdiri diam dan terjatuh.

Betapa memalukannya wanita yang membukakan pintu untuk sebuah aib—rumah yang memalukan.

Chu Ran jatuh di sofa, aliran air mani putih mengalir keluar dari sela-sela kakinya yang seputih salju, dan bau musky di sekujur tubuhnya.Dia menoleh untuk melihat Gu Xian, memperlihatkan sepasang rusa seperti menatapnya. Penampilan menyedihkan itu membuat Gu Xian tertawa.

Saat dia menatapnya, dia menatap matanya yang dalam. Saat mata Chu Ran tertekuk, itu seperti kait bulan, yang bisa menarik jiwa orang. Gu Xian tidak bisa menahan diri, dan warna di belakang telinganya menyebar dengan tenang.

“Kamu yang emosional tadi malam, aku sangat menyukainya!" Gu Xian mengangkatnya dan memeluknya dengan suara lembut yang sepertinya mengandung ribuan kata. Dia menundukkan wajahnya, melakukan kontak mata dengannya, dan mengusap ujung hidungnya ke hidungnya.

Dia mengangkat tangannya untuk menggenggam bagian belakang kepalanya, menyapu setiap inci kelembutan di antara bibirnya tanpa basa-basi dan hampir dengan ganas, dan berciuman sampai keduanya terengah-engah, sebelum dia memeluknya dengan erat dan menempelkan bibir tipisnya ke tubuhnya. selaput bibirnya, dia berbisik dengan ambigu: "Sekali lagi! Ran Ran..."

Gu Xian berbaring, dan naga raksasa di bawah perutnya berdiri tegak di tengah rambut hitam tebal dan bergetar beberapa kali: "Anak baik! Duduklah."

Chu Ran: "..." Matanya menjadi gelap, dan dia hanya ingin mati di tempat.

[END] I Rely on Breastfeeding to Stabilize the Disease 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang