Sun Shangcheng menundukkan kepalanya dan berkata kepada Gu Xian: "Penjaga rahasia telah menerima kabar bahwa Gu Qianyu dan kelompoknya bersembunyi di sel bawah tanah di pinggiran kota.""Berapa banyak penjaga di sana?" Gu Xian bertanya.
Sun Shangcheng berkata: "Tidak banyak, tapi saya curiga ada orang lain yang tidak tahu apa-apa."
"Kerahkan setengah dari pasukan untuk menjaga Istana Hengnan," perintah Gu Xian.
Dengan separuh pasukan dikerahkan, Istana Hengnan tidak akan seaman sebelumnya. Tapi Gu Xian tidak akan memberi Gu Qianyu kesempatan lagi untuk melarikan diri.
Di dalam hutan lebat terdapat sebuah bukit tinggi yang tersembunyi, jika tidak diperhatikan dengan teliti tidak akan bisa menemukan pintu batu yang tersembunyi disana.
Benar saja, seperti yang dikatakan Sun Shangcheng, hanya ada lima penjaga di gerbang, semuanya mengenakan kemeja putih dan menutupi wajah, membawa pisau cerah dan berjalan mondar-mandir di depan gerbang. Gu Xian menyembunyikan dirinya di antara rumput liar, dan penjaga tersembunyi di belakangnya mulai mencari penyergapan dalam kegelapan.
Benar saja, ada lebih dari selusin penjaga rahasia yang bersembunyi di kegelapan, dan penjaga rahasia itu diam-diam menangani orang-orang ini, salah satu dari mereka datang ke sisi Gu Xian untuk melapor, dan berkata dengan lembut: "Ambillah."
Pada saat ini, sedikit keraguan muncul di hati Gu Xian, tetapi pemikiran seperti itu hanya sekilas. Dengan membalikkan telapak tangannya, puluhan sosok hitam di belakangnya tiba-tiba muncul di malam tanpa tidur ini, yang bahkan lebih gelap dari ini. Hanya dalam sekejap mata, darah berceceran.
Mereka yang menjaga gerbang tidak punya kesempatan untuk melawan. Sun Shangcheng bergegas masuk lebih dulu, dan sekelompok orang menyalakan obor terang satu demi satu, dan mulai mencari orang.
Saat Gu Xian masuk, tercium bau busuk yang membuat orang merasa mual. Ruangan batu itu kedap udara, sangat dingin dan pengap, dan masih ada tulang-tulang tergeletak di sudut-sudut yang diterangi obor, yang membuat seluruh tubuh orang gemetar.
Lebih jauh lagi, obornya telah padam secara diam-diam. Jantung Gu Xian berdetak kencang, "Tidak!"
Sun Shangcheng mengerutkan kening, dan dia tiba-tiba menyadari ada sesuatu yang tidak beres, semuanya terlalu mudah. Penjaga tersembunyi Gu Qianyu dan penjaga tersembunyi Gu Xian telah bertarung satu sama lain beberapa kali, dan kekuatan mereka setara satu sama lain.Terlalu abnormal untuk dilenyapkan secara diam-diam seperti ini.
Terlebih lagi, karena Gu Qianyu sedang mencari tempat rahasia seperti itu, tidak ada alasan untuk secara terang-terangan mengatur begitu banyak orang untuk berpatroli di luar pintu.
Gu Xian terkejut, kehilangan ketidakpeduliannya, dan berteriak: "Chu Ran!" Ketika Sun Shangcheng menoleh, Gu Xian telah menghilang.
Istana Hengnan.
Dalam tidurnya, Chu Ran merasakan sedikit rasa dingin di wajahnya, dia sedikit mengernyit dan membuka matanya.
Duduk di samping tempat tidurnya adalah sosok hitam, matanya agak kabur, dia mengira itu Gu Xian, suaranya agak serak, dan dia bertanya, "Mengapa tanganmu begitu dingin?"
Dia tanpa sadar mengulurkan tangannya untuk memegang tangan pria itu di wajahnya, mencoba menghangatkannya, tetapi begitu dia menyentuh tangan pria itu, dia langsung merasakan ada yang tidak beres.
Dia tiba-tiba menyusut ke belakang, tetapi tanpa diduga, pria itu menahan pergelangan tangannya dan menempelkannya ke bantal dengan kekuatan sedemikian rupa hingga seolah-olah pergelangan tangannya bisa patah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] I Rely on Breastfeeding to Stabilize the Disease 🔞
RomansaDi kehidupan pertama, dia diberi secangkir anggur beracun untuk diminum; di kehidupan kedua, dia dipukul seperti landak dengan panah tajam; di kehidupan ketiga, dia menjadi perawat rajin yang bekerja keras untuk hidup. (Keterangan: Protagonis peremp...