44. Obsesi yang mendalam

422 9 0
                                    


Gu Qianyu meninggalkan halaman kecil. Kembali ke rumahnya di Longzhou, wajahnya yang seperti batu giok sedingin es di bulan kedua belas bulan musim dingin.

Melihat ada sesuatu yang tidak beres, para pelayan dan pelayan berdiri di sampingnya dengan diam, tidak berani berbicara.

Gu Qianyu melompati tirai merah tua di ruangan itu, mengulurkan tangannya, merobeknya dan menginjaknya, lalu masuk dan menendang bangku bundar dan meja bundar, mengangkat kursi berlengan di sebelahnya dan membantingnya dengan keras ke tanah. . Dalam waktu singkat, ruangan yang semula indah dan apik itu menjadi berantakan.

Selir Gu Qianyu, Zhang Meiren bergegas mendekat.

Dia sudah muak, berjalan ke sofa kecantikan yang telah dia berbaring berkali-kali, bersandar di atasnya, dan memejamkan mata. Saat ini baru awal musim semi, dan cuacanya tidak terlalu dingin, tetapi dia tiba-tiba meringkuk seperti bola, seolah-olah dia tidak tahan dingin, dan memerintahkan dengan gemetar: "Cepat bawakan selimut itu untukku! "

Para pelayan di kamar tidak berani bergerak ketika mereka melihat ini, Zhang Meiren buru-buru mengambil selimut dan menaruhnya di atasnya.

Gu Qianyu menggigil dengan mata terpejam, dan membungkus tubuhnya dengan selimut.Setelah sekian lama, dia tiba-tiba membuka matanya dan menatap Zhang Meiren, yang sedang berlutut di depannya, dan mengulurkan tangannya untuk mengangkatnya. dan meletakkannya di bawah tubuhnya.

Zhang Meiren juga gemetar ketakutan, matanya merah. Tapi Raja Zeming di depannya sangat tampan, meskipun dia takut, dia punya sedikit harapan.

Lagipula, Gu Qianyu sudah lama tidak memanjakannya.

Mata Gu Qianyu yang awalnya dingin berubah menjadi senyuman, dan mata bunga persiknya menjadi semakin menawan, dia mengangkat sudut bibirnya dan berbisik, "Maukah kamu memperlakukanku dengan baik?"

Zhang Meiren mengangguk seperti ayam yang mematuk nasi: "Pelayan ini rela mempermalukan hati dan jiwanya demi sang pangeran."

Gu Qianyu menatapnya dengan mata membara: "Seperti yang kamu lakukan pada Gu Xian?"

Baru kemudian Zhang Meiren menyadari bahwa matanya kosong dan berkabut, tidak melihat dirinya sendiri, dan dia tidak mengerti apa yang dia katakan, jadi dia terus mengangguk ketakutan.

Hati Zhang Mei membeku, dia menempel di lehernya, dan berkata dengan lembut: "Pelayan ini akan memperlakukan pangeran dengan baik."

Gu Qianyu tertegun sejenak, mengulurkan tangannya untuk memeluk erat orang yang ada di pelukannya, menoleh untuk menemukan bibirnya, tetapi ketika mereka menyentuh bibirnya, dia tiba-tiba terbangun, melihat orang di bawahnya, sepasang mata phoenix yang panjang dan sipit tiba-tiba terangkat.Han Bing, memegangi lehernya dengan satu tangan: "Apa yang baru saja kamu katakan?"

Zhang Meiren begitu terjepit hingga dia tidak bisa bernapas, dia hanya tersipu dan mencoba mengeluarkan suara, "Pelayan itu tidak mengatakan apa-apa."

Gu Qianyu melepaskan tangannya, dan senyuman di sudut mulutnya menjadi lebih lebar, tapi tiba-tiba dia tenggelam lagi, mengulurkan tangannya dan melemparkannya ke tanah dengan paksa: "Keluar!"

Zhang Meiren sangat ketakutan sehingga dia berguling dan merangkak, lalu berlari keluar.

Gu Qianyu sedang berbaring di sofa kecantikan, memandangi ruangan kosong, dengan senyuman aneh di sudut mulutnya.

...

Chu Ran hendak membeli beberapa pakaian, dan Gu Xian tidak bisa pergi karena urusan bisnis.Setelah kejadian terakhir kali, Gu Xian tidak ingin membiarkannya keluar sendiri, tapi dia tidak bisa menghentikan Chu Ran dari menjadi centil dan imut, jadi dia harus berkompromi dan mengirim dua penjaga untuk mengikutinya.

Pasar saat ini sangat ramai, Gu Xian menangani bencana dengan tertib, dan Longzhou memulihkan kemakmurannya semula.

Dua penjaga sedang membawa Chu Ran untuk membeli banyak barang. Tiba-tiba, sebuah kereta bergegas menuju kerumunan di luar kendali. Para penjaga ingin menahan Chu Ran, tetapi mereka dibubarkan oleh kerumunan.

“Anakku, yang melihat anakku…” Seorang wanita menundukkan kepalanya, rambut panjangnya tergerai, menutupi sebagian besar wajahnya, berlari liar di tengah keramaian, bertanya ke mana-mana.

Wanita itu bergegas ke depan Chu Ran, hanya untuk melihat bibir wanita itu terkatup rapat, dan jari-jarinya memutih di buku-buku jarinya.

Chu Ran ingin menghindarinya, tetapi tiba-tiba didorong ke dalam danau, ketika air sedingin es menenggelamkan kepalanya.

Untungnya, Chu Ran tahu cara berenang, dan berenang ke perairan dangkal di mana tidak ada orang.

Danau itu hanya setinggi pinggang, jadi dia hanya meminum beberapa teguk air setelah penurunan pertama.

“Apa yang kamu lakukan di dalam air?”

Tiba-tiba, sebuah suara yang familiar terdengar di telinganya, dan pada saat yang sama, sebuah tangan yang diukir dari es dan batu giok terulur ke arahnya.

Sepotong besar sinar matahari turun dari bayang-bayang pepohonan, menaburkan bintik-bintik seperti emas di permukaan danau yang jernih, bergoyang mengikuti riak di permukaan air, Chu Ran berdiri di air danau, menutup matanya dengan satu tangan, dan menyipitkan matanya perlahan melihat wajah pria itu dengan jelas.

Melihat wajah familiar itu, dan kemudian pada tangannya yang terulur, Chu Ran dengan ragu menjabatnya.

Dengan keras, dia perlahan naik dari air ke pantai dengan tangannya.

Rambutnya basah dan menempel di lehernya, seluruh tubuhnya sudah basah kuyup, dan dia duduk tak berdaya di tangga paviliun air, tidak peduli dengan penampilannya, jadi dia dengan santai menyeka air dari wajahnya dan bertanya, "Kenapa? tuanmu di sini?"

Saat dia menundukkan kepalanya dan bertemu dengan tatapan kesal Chu Ran, ekspresi Gu Qianyu membeku, dan dia menatapnya dengan jijik: "Wanita bodoh!"

Ini tak tertahankan! Dia memelototinya.

Gu Qianyu meliriknya lagi.

Dia benar-benar mengira mata almond yang menatapnya itu sangat lucu.

Melihatnya, Gu Qianyu tersenyum jahat di mata Chu Ran: "Chu Ran, jika kamu menggunakan penampilanmu saat ini untuk merayumu, mungkin kamu akan naik ke tempat tidur rajaku." pergi."

Mengikuti garis pandangnya, Chu Ran menundukkan kepalanya. Gaun Chunri sudah tipis. Dia baru saja merangkak keluar dari air saat ini, dan pakaian itu menempel erat di tubuhnya. Dia bahkan samar-samar bisa melihat pakaian cabul di dalamnya, menunjukkan lekuk tubuhnya. .

"Anda……"

Dia mencengkeram bagian depan pakaiannya dengan putus asa, ingin mengatakan sesuatu dengan kesal, sepotong pakaian tiba-tiba jatuh dari langit, dan mendarat di atas kepalanya tanpa ampun, setelah buru-buru menariknya, dia terkejut saat mengetahui bahwa itu adalah Gu. Qianyu yang melepas jasnya dan melemparkannya padanya.

Melihat lagi, ada anting mutiara tambahan di tangan Gu Qianyu, yang terlihat seperti anting mutiara yang hilang beberapa waktu lalu, Chu Ran bertanya dengan heran: "Apakah itu anting-anting...

[END] I Rely on Breastfeeding to Stabilize the Disease 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang