35. Bocah Cantik di Bawah Bulan

559 12 0
                                    


Chu Ran berusaha keras untuk tersenyum, tetapi gagal beberapa kali, dan sepertinya wajahnya kram: "Mengapa kamu memberitahuku ini ..."

Gu Xian memiringkan kepalanya: "Karena...kamu bilang kamu akan pergi bersamaku."

gemerincing--

Hembusan angin menerpa, dan tetesan air hujan terus menerpa dirinya.

Chu Ran khawatir: Saya hanya ingin hidup dengan baik, bisakah Anda menjadi pangeran menganggur yang baik.

Berbalik di jalan, Gu Xian menanyakan berita di sepanjang jalan, Chu Ran sangat terkejut dengan "kata-kata retorika" sebelumnya sehingga dia tidak tahu harus berkata apa.

dan mengikutinya dalam diam. Gu Xian tidak mengatakan apa-apa saat melihatnya, dan menempelkan payung ke arahnya, berusaha melindunginya dari hujan.

Sun Shangcheng juga mengetahui situasi di kota itu, Gu Xian

Dia tidak bermaksud memasuki kota, tetapi membangun gudang sederhana tiga mil di luar kota, dan mengatur agar orang-orang mendaftar dan mengumpulkan perbekalan dari orang-orang di luar kota.

Setelah menerima materi, orang-orang menyebarkan berita tersebut ke kota dari mulut ke mulut, dan orang-orang di kota melihat bahwa setiap orang dapat menerimanya, dan mereka tidak ingin peduli dengan hidup atau mati orang-orang seperti yang dikatakan rumor tersebut. Mereka juga pergi ke luar kota untuk mendapatkan perbekalan.

Melihat orang-orang menerima perbekalan dengan tertib, Chu Ran merasa lega dan meredam kemungkinan kerusuhan.

Gu Xian memasuki kota dengan sepertiga material tertinggal.

Di yamen belakang prefek Longzhou, prefek Wang Daijie berjalan mondar-mandir di tempat dengan tangan di belakang tangan, sama cemasnya seperti semut di panci panas.

Ada perintah dari atas untuk menyebarkan rumor ketika Raja Hengnan datang ke Longzhou untuk menunda bantuan bencana. Itu sudah cukup untuk memperburuk bencana, dan Raja Hengnan pasti tidak akan bisa lepas dari hukuman kaisar, dan para menteri di istana juga akan mengkritiknya.Ini adalah waktu terbaik untuk menekannya.

Namun saat ini, Raja Hengnan telah dengan aman membagikan materi bantuan bencana kepada rakyat, dan sepertinya topi kasa hitamnya akan hilang.

Melepas topi resminya dengan kesal, Wang Daijie selalu merasa tidak nyaman, seolah sesuatu yang tak terukur akan terjadi selanjutnya.

Dengan suara "whoosh", anak panah yang tajam menusuk pilar di dekatnya. Wang Daijie kaget. Melihat anak panah itu diikat dengan potongan kain, dia menarik anak panah tersebut dan melepas potongan kain tersebut.

Setelah membaca kata-kata di strip kain, dalam sekejap, rasa dingin merambat di punggungnya dan dia berkeringat dingin.

“Bunuh tanpa ampun” tertulis di spanduk

Ini untuk kematian Raja Hengnan di Longzhou.

Jantung Wang Daijie berdetak kencang.

Dia memang telah bertindak berani selama bertahun-tahun. Di Longzhou ini, kecuali Raja Zeming, dia memiliki keputusan akhir, dan dia telah memetik lemak dan minyak banyak orang, dan dia bukanlah orang baik, tapi itu adalah hanya terbatas pada tempat ini di Longzhou. Jika dia membunuh seorang pangeran, dia mungkin tidak punya nyali.

Jika dia tidak melakukannya, para petinggi tidak akan membiarkannya pergi. Sekarang kita hanya bisa mengambil satu langkah pada satu waktu, mari kita sambut Raja Hengnan ke kota terlebih dahulu.

Wang Daijie membawa bawahannya untuk menyambut Raja Hengnan dengan hormat, dan mengatur sisa bahan di gudang prefek. Awalnya ingin mengatur Gu Xian dan yang lainnya di rumahnya, tetapi Gu Xian menolak dan mencari penginapan terbaik untuk menetap.

[END] I Rely on Breastfeeding to Stabilize the Disease 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang