Chu Ran tidak menyangka setelah dua hari berturut-turut, dia tidak melihat Gu Xian.“Yongmei, ayo kita pergi ke halaman belakang untuk melepaskan layang-layang kertas nanti,” kata Chu Ran malas sambil menyipitkan mata di tempat tidur.
Ada keheningan sebagai tanggapannya.
Di hari biasa gadis cilik ini selalu menjawab lebih cepat dari siapapun, kenapa tidak ada gerakan, apa dia keluar?
Chu Ran membuka matanya, dan sofa empuk ditutupi dengan selimut lembut dan tipis Sebelum dia bangun, dia melihat ke samping dalam postur ini.
Dia masih di sana sekarang, kemana dia pergi sekarang?
Ada sesosok tubuh jangkung dan tinggi berjalan perlahan di depannya, langkah kakinya sangat ringan sehingga dia hampir tidak menyadarinya, dia tiba-tiba mengangkat kepalanya, dan yang dia lihat adalah wajah yang mempesona itu.
Gu Xian dengan tenang duduk di tepi sofa empuk.
Apa yang harus dihadapi harus dihadapi, Chu Ran merasa hatinya semakin kuat sekarang.
Menghadapi orang hidup bertubuh besar yang masuk dengan tenang, dia bahkan tidak berteriak karena terkejut, dan dengan cepat bangkit untuk memberi hormat kepada Gu Xian: "Tuanku."
“Berapa hari yang biasa kamu lakukan?”
"Bagus sekali, terima kasih, Tuanku!"
Gu Xian tidak berbicara lagi, dan Chu Ran juga tidak berbicara.
Rumah itu sangat sunyi kecuali kicauan burung dari luar jendela.
Gu Xian menatap Chu Ran sebentar, dan berkata perlahan: "Aku akan memasuki istana besok."
Chu Ran membeku sesaat, dia memasuki istana untuk peduli padanya. Mungkinkah dia mengungkap sesuatu? Dia sama sekali tidak terkejut bahwa Gu Xian akan membunuh orang untuk membungkamnya.Untungnya dia tidak tahu bahwa dia adalah mata-mata, tetapi sekarang dia mengetahuinya, dia merasa sangat bingung.
Akan lebih baik untuk mengatakan sesuatu saat ini, Chu Ran dengan paksa mengucapkan beberapa kata: "Tuanku, perjalanan yang aman."
Chu Ran tidak tahu bahwa kulitnya menjadi sangat pucat setelah mengucapkan kalimat itu.
Suara Gu Xian sedikit kesurupan: Bagus! "
Dia datang ke sini kali ini hanya untuk memastikan perasaannya terhadapnya.
Hanya berpegang teguh pada susunya dan ber pada bayinya.
Xiao masih merindukannya secara keseluruhan...
"Nona Chu, raja ini ingin meminta sesuatu!"
"Apa?"
"Saya memiliki masalah yang belum saya selesaikan. Nona Chu, bisakah Anda..." Gu Xian melirik dadanya, merasa lebih gugup daripada di medan perang, dan jakunnya berguling. Segalanya tampak lebih rumit dari perkiraan semula.
Chu Ran secara naluriah merasakan bahayanya, dan mundur selangkah dengan waspada.
“Aku… aku kecanduan susu!” Entahlah, betapa sulitnya dia mengucapkan kata-kata tersebut.
"Oh! Ah?..." Chu Ran terkejut.
Chu Ran melihat akar telinganya agak merah.
Saat ini Chu Ran tidak tahu apakah harus mengangguk atau menggelengkan kepalanya, karena semua orang merasa malu.
Dia menatapnya sebentar, melihat bahwa dia tidak berbicara, dia tiba-tiba mengulurkan tangan dan membelai pipinya, dan perlahan-lahan menurunkan wajahnya ke arahnya, dengan senyuman hangat muncul di bibir tipisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] I Rely on Breastfeeding to Stabilize the Disease 🔞
RomanceDi kehidupan pertama, dia diberi secangkir anggur beracun untuk diminum; di kehidupan kedua, dia dipukul seperti landak dengan panah tajam; di kehidupan ketiga, dia menjadi perawat rajin yang bekerja keras untuk hidup. (Keterangan: Protagonis peremp...