31. Sangat kotor dan kotor...

892 13 0
                                    


Setelah minum, Gu Xian menegakkan pinggangnya, menunjukkan senyum puas, mengeluarkan gelang enamel emas dari tangannya, dan berkata dengan suara rendah: "Ada misteri di dalamnya, untuk pertahanan diri Anda. Adapun penggunaan engsel emas, aku mengajarimu."

Sejak kejadian mengejar tebing terakhir kali, akan selalu ada bahaya disekitarnya, maka ia memerintahkan seseorang untuk membuatkan gelang ini untuk pertahanan dirinya.

Chu Ran masih linglung dan berkata, "Oke."

Gu Xian memberi "En" pelan dan melanjutkan, "Kalau begitu, mari kita mulai sekarang."

“Sekarang?” Chu Ran terkejut, “Jangan khawatir, aku belum bangun…”

“Itu hanya beberapa rumus sederhana. Setelah aku mengajarimu, belum terlambat untuk tidur.”

Gu Xian mengeluarkan benang merah dari lengan bajunya, mengikatnya ke pergelangan tangannya, dan mengangkat tangannya untuk menunjukkan padanya, "Saat gelang sutra itu dibuat, bagian dalamnya dirancang khusus sehingga hanya pemiliknya yang bisa menariknya keluar, sehingga tidak mengganggu siapa pun. Ketika musuh berhasil, itu menjadi senjata untuk menahan diri."

Chu Ran sedikit memiringkan kepalanya untuk melihatnya. Gu Xian mengajar orang lain dengan ekspresi serius.

Melihat pikiran Chu Ran tidak tenang untuk beberapa saat, Gu Xian menatapnya dengan mata cerah seperti air musim gugur, dan telinganya mulai terasa panas lagi.

Gu Xian sedikit mengernyit, dan nadanya menjadi lebih parah, "Ran Ran, kamu harus berkonsentrasi, aku tidak akan sanggup menahan penampilanmu seperti ini!"

“Baiklah, Tuan.” Dia tahu apa yang dimaksudnya, mengedipkan matanya dengan jahat, dan berpura-pura menjadi sangat manis.

Chu Ran tidak lagi terganggu, dan mencabut kawat engsel emas dalam satu gerakan, melingkarkannya di telapak tangannya, meniru postur tubuhnya sekarang.

Melihat ada yang tidak beres, Gu Xian ingin mengoreksinya, tatapannya berhenti sejenak.

Chu Ran sedikit bingung dan bertanya, "Ada apa?"

Gu Xian membuang muka, terbatuk ringan dan mengusap ujung hidungnya.

Selimut brokat terlepas dari bahunya, memperlihatkan tubuh bagian atas di depan matanya. Bagaimana seseorang bisa menahan segumpal daging dada yang berkilauan.

Sayang sekali dia tidak punya banyak waktu, kalau tidak...

Dia mengerutkan kening dan memerintahkan: "Pergi dan kenakan pakaianmu, hati-hati jangan sampai masuk angin."

Chu Ran berdiri, menatap Gu Xian, dan bergumam dengan suara rendah, "Kaulah yang ingin melepasnya, dan kaulah yang perlu memakainya. Sungguh sulit untuk menunggu!"

Chu Ran mengganti pakaiannya, dan Gu Xian terus mengajarinya.

“Jika ilmu bela diri lawan begitu kuat, serang dari samping, cari waktu yang tepat, asalkan bisa melingkari lengannya.” Kawat engsel emas terlalu tajam, sekali menyentuh kulit sudah cukup membuat lawan mundur.

Gu Xian berbicara dengan sangat serius, dan Chu Ran juga mengikutinya dengan sangat serius, bagaimanapun juga, ini adalah hal yang menyelamatkan nyawa.

Matahari cerah terbit. Setelah Gu Xian mengajarinya lima pose sederhana, dia tidak melanjutkan, dia hanya mengatakan bahwa dia tidak boleh makan terlalu banyak, selama dia bisa menguasai lima pose ini, dia bisa menyelamatkan nyawanya dalam waktu singkat.

Gu Xian mengajaknya berlatih di ruang terbuka.

Pohon apel liar di halaman baru saja mekar, tidak berbau apa pun, tetapi mekar dengan sangat indah. Matahari bersinar melalui dedaunan, memancarkan cahaya indah, dan langit dipenuhi ketenangan.

Duduk di bawah pohon, Gu Xian dengan hati-hati memperhatikan Chu Ran yang tidak jauh darinya berlatih berulang kali.

Setelah sekian lama, lapisan tipis keringat muncul di dahi Chu Ran.

Gu Xian pernah membiarkannya beristirahat, tetapi begitu dia tidak belajar dengan baik, emosinya lebih keras kepala daripada orang lain, jadi dia menolak.

Chu Ran berpikir bahwa di lingkungan yang aneh ini dan dalam hubungan yang berbahaya, dia hanya bisa menyelamatkan dirinya sendiri.

Itu adalah saat ketika saya paling puas dengan pelatihan ini, saya berbalik dan melihat ke arah Gu Xian. Matanya sangat cerah, penuh senyuman dan antisipasi, berharap ditegaskan oleh Gu Xian.

"..."

Gu Xian buru-buru membuang muka, menempelkan tulang tangannya ke hidungnya, dan menekan pikiran yang tiba-tiba serta kegelisahan yang membara dari lubuk hatinya.

Melihat ekspresinya berbeda, Chu Ran berjalan dengan kakinya yang sakit dan menatapnya dengan hati-hati dengan mata terbelalak. Setelah beberapa saat, dia berkata, "Apakah kamu menertawakanku?"

Gu Xian menyangkal, "Tidak."

“Kamu.” Chu Ran mendekat sedikit lebih dekat, seolah-olah dia harus dipaksa keluar dari bentuk aslinya, “Apa kesalahanku barusan?”

Gu Xian: "Aku sedang memikirkan sesuatu, tidak..."

Chu Ran mengangkat alisnya, berdiri dengan tangan di belakang punggung, mendengus pelan, meniru nada tegas Gu Xian, dan berkata, "Tuanku, saya tidak punya banyak waktu, harap berkonsentrasi."

Gu Xian: "..."

Itu berani.

Gu Xian mengganti pakaiannya dan bersiap memasuki istana.

"Longzhou saat ini dilanda banjir besar. Beberapa hari yang lalu, belum diputuskan siapa yang akan bertanggung jawab atas bantuan bencana," kata Gu Xian kepada Sun Shangcheng sambil berpikir.

“Apa maksud tuannya?”

Gu Xian merenung sejenak dan berkata: "Ayah memanggilku ke istana hari ini, mungkin karena dia ingin aku mengambil pekerjaan ini."

Mendengar ini, Sun Shangcheng menjadi bingung: "Di mana tempat Raja Zeming, mengapa kaisar ingin tuannya pergi?"

"Ada wabah yang sangat serius di sana. Seharusnya apa yang dikatakan saudara laki-lakiku yang ketujuh dan ibu selirnya di sisi ayahlah yang membuat hati sang ayah berdebar-debar."

"Raja Zeming ini benar-benar masih hidup! Dia telah melawan tuannya selama bertahun-tahun, dan dia masih belum menyerah. Dia hanya ingin kamu tertular wabah di sana dan tidak pernah kembali!" Sun Shangcheng tidak berani memikirkannya.

“Apakah ada cara untuk tidak pergi? Tuan.”

Nada suara Gu Xian acuh tak acuh: "Jika kamu datang, kamu akan aman. Apa yang ditakuti raja ini? Kemudian ikuti keinginan mereka, dan raja ini akan pergi ke Longzhou dalam tiga hari setelah meminta perintah."

Melihat sinar matahari di langit, seberkas cahaya sisa jatuh, menutupi dinding istana kekaisaran dalam lingkaran cahaya berkabut, yang tampak sangat indah. Dia mendongak, tetapi matanya sakit karena cahayanya terlalu terang. Sakit sekali. banyak sehingga saya harus menutupinya dengan tangan saya.

Istana yang diselimuti sinar matahari juga seperti sangkar...

Di tempat gelap kandang, ada kotoran dan kotoran yang tak tertahankan...

[END] I Rely on Breastfeeding to Stabilize the Disease 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang