42. Suara orang kacau itu bagus

386 9 0
                                    


Berbeda dari ketenangan penginapan, Wang Daijie berjalan mondar-mandir di yamen punggung prefek dengan tangan di belakang punggung, sama cemasnya seperti semut di panci panas.

Jika dia tidak menyingkirkan Gu Xian kali ini, dia mungkin akan kehilangan akal. Saya segera menulis surat rahasia dan mengirimkannya ke atas untuk melihat bagaimana puncak akan melanjutkan ke langkah berikutnya.

Setelah setengah bulan penyembuhan, lukanya hampir sembuh. Setengah bulan ini adalah waktu tersulit bagi Chu Ran. Dia pada dasarnya seperti orang cacat. Gu Xian memberi makan, Gu Xian menunggu dan memakai pakaian, lalu pergi ke toilet oleh Gu Xian.Gu Xian memeluknya. Bahkan mendiskusikan hal-hal penting ada di kamar Chu Ran.Gu Xian memerintahkan seseorang untuk membeli layar untuk memisahkan mereka, dan dia berdiskusi dengan Xu Shangshu dan yang lainnya di luar.

Dia takut jika dia meninggalkan pandangannya, kecelakaan akan menimpanya.

Setelah lukanya pulih, Chu Ran tidak terus berbaring di tempat tidur, Gu Xian awalnya ingin dia beristirahat, tetapi melihat desakannya, dia melepaskannya.

Dia harus keluar jalan-jalan, atau dia akan menumbuhkan rambut di sekujur tubuhnya.

Bagian dalam kota secara alami jauh lebih ramai daripada bagian luar kota dan pinggiran kota, dan terdapat banyak pejalan kaki. Ikuti Gu Xian sepanjang pasar, lalu pergi ke barat laut, tampaknya jauh lebih sepi. Tempat ini milik pemerintah, dan kantor hakim setempat di Longzhou ada di sini.

Melihat Gu Xian berkeliaran sampai ke sisi ini, Chu Ran berpikir bahwa dia akan melihat Wang Daijie secara langsung, tetapi dia bahkan tidak melihat ke gerbang kantor pemerintah, dan hanya berjalan tanpa melihat ke samping.

“Gu Xian!” Chu Ran tidak bisa mengikuti langkahnya dan memanggilnya.

Gu Xian tidak menjawab. Chu Ran berlari beberapa langkah untuk menyusulnya, dan menggaruk punggung tangannya dengan ujung jarinya, terasa sedikit gatal.

“Mengapa kamu tidak berbicara denganku?” Dia sedikit tidak puas.

Gu Xian mengerutkan bibirnya, tapi meremas jari-jarinya erat-erat, tidak memberinya kesempatan untuk membuat masalah.

Sesampainya di halaman kecil terpencil, Chu Ran mengikuti Gu Xian masuk, dan bertanya dengan rasa ingin tahu, "Di mana ini?"

Gu Xian: "Saya tidak bisa pergi untuk sementara waktu, dan tidak nyaman tinggal di penginapan, jadi saya mengirim seseorang untuk mencari halaman kecil, dan kita bisa pindah ke sini besok."

Sambil berbicara, mereka berdua berjalan ke belakang aula samping, di mana aula bunga kecil dibingkai, dan para pelayan sedang membersihkannya.

Aula samping memiliki jendela yang dapat menyerap sinar matahari yang terhubung ke aula bunga, dan platform bunga batu dibangun di dekat jendela untuk menempatkan pot bunga.

Sambil berpikir, Gu Xian berbalik dan menatap Chu Ran, Chu Ran bertanya-tanya: Ada apa? "

Tiba-tiba, begitu tubuhnya menjadi ringan, Gu Xian mengangkatnya dan meletakkannya di hamparan bunga dengan sangat hati-hati.

Ada lapisan rerumputan sutra hijau merah tebal yang merayap di kedua sisi dinding, dan saat angin lewat, akan ada riak biru yang bisa menyembunyikan sosoknya. Duduk di atasnya, Chu Ran tidak setinggi Gu Xian, dia mengangkat matanya untuk meliriknya, dan menatap matanya yang dalam.

Mata Gu Xian penuh senyuman, penuh kelicikan, bila ditekuk seperti pengait bulan, mampu menggaet jiwa orang. Chu Ran merasa malu dengan penampilannya, dan warna di belakang telinganya menyebar dengan tenang.

Dia berbisik: "Bersihkan kamu."

Anggota tubuh Fufeng Ruoliu bergerak maju di bawah kendalinya, Chu Ran mengangkat kepalanya dengan ringan, dan kemudian merasakan sedikit kelembutan di bibirnya. Ciuman ini lebih ringan dan hangat dari sehelai bulu, terasa ringan.

Wajah Chu Ran sedikit memerah, "Jika kamu melakukan hal semacam ini di sini, kamu tidak takut diisukan bahwa Raja Hengnan adalah pelacur dan bernafsu terhadap wanita?"

Chu Ran melihat kedalaman pupil gelapnya tidak pasti, tapi dia mendengarnya berkata dengan suara rendah: Kalau begitu bunuh mereka yang mengatakan itu tentang aku. "

Chu Ran tertawa, suaranya lembut dan manis, "Kamu pelit sekali."

"Dan..." Setelah jeda yang lama, dia berkata lagi, "Enak sekali."

"Apa?"

“Saat aku sedang bercinta di bawahku, suara Ran Ran sangat bagus.” Terpesona olehnya, dia tidak bisa menahan diri, dan dia mencium pipinya dengan lembut lagi.

Dia meraih bahu Gu Xian, memeluknya dan membungkuk lagi. Dia bisa mencium aroma angin segar di tubuh Gu Xian. Baunya enak, dan dia menggigit jakunnya.

Gu Xian sedikit gemetar, meraih lengannya, "Ran Ran!"

"Kamu sangat galak."

Dia mengutuk, tapi suara yang tersisa segera terhalang oleh kehangatan.

Gu Xian menjadi kejam sesaat, bahkan ciumannya tidak selembut sebelumnya. Menghisap bibir lembutnya dengan agresif, melingkarkan lengannya di pinggang rampingnya, dia tidak diizinkan mundur, menyerang kota dan menjarah tanah, dengan ceroboh seperti badai, ingin mencabik-cabiknya.

Selama bertahun-tahun, selain berperang, Gu Xian sibuk dengan intrik dalam urusan pemerintahan, dan selalu percaya diri dalam hal kecantikan.

Chu Ran tidak menyangka bahwa dia mengambil percikan kecil dan menaruhnya di atas kayu kering.Tidak peduli seberapa kecil percikannya, itu sudah cukup untuk menyalakan api yang berkobar.

Seolah-olah Gu Xian tidak bisa makan cukup, dia menolak untuk membiarkannya pergi untuk waktu yang lama, tetapi tempat itu sangat terpencil sehingga tidak ada yang akan datang ke sini untuk sementara waktu.

Wajah Chu Ran memerah, dan dia mencoba yang terbaik untuk menemukan napasnya di antara bibir dan lidah, tetapi tidak peduli seberapa keras dia berusaha, dia tidak dapat mengubah kenyataan bahwa Gu Xian telah diajarkan untuk mengendalikan sepenuhnya.

Ciuman panjang ini tidak bisa ditembus, Chu Ran merasa diintimidasi, dan perlahan-lahan merasakan keluhan di hatinya, dia mengepalkan tinjunya karena malu, dan meninju Gu Xian.

Berdebar-debar di dadanya, kekuatannya tak sekuat detak jantungnya.

Tapi Gu Xian selalu peduli dengan lukanya, meski sekarang dia sudah sembuh total, dia tetap khawatir. Sedikit perlawanannya sudah cukup untuk membuatnya sadar kembali.

Keduanya berpisah sedikit, wajah mereka memerah. Dia menatap lurus ke arahnya, dan Chu Ran tidak pernah bisa menahan antusiasme di matanya.

Dia menggigit bibirnya dan berkata dengan suara rendah: "Aku tidak akan bertengkar denganmu lagi, kamu selalu menganggapnya serius....Aku akan kembali."

Gu Xian mencubit dagunya dengan ringan, mengusap ibu jarinya ke pipi yang panas, dan menenangkan api yang ditimbulkannya barusan dengan pernapasan teratur secara bertahap. Setelah beberapa saat, dia menghela nafas pelan, "Kaulah yang pertama kali memprovokasiku, dan kaulah yang tidak mau mengakuinya."

Melihatnya kembali sedikit, Chu Ran melompat dari platform bunga dengan lengannya, memeluknya dan meringkuk, dan keduanya menjadi sangat dekat lagi. Dia memiringkan kepalanya, seolah membujuknya, "Siapa bilang aku tidak mau mengakuinya? Tunggu sampai kamu kembali dan bertarung selama tiga ratus ronde."

Langkah kaki Gu Xian membeku sesaat, dan dia berkata dengan serius: "Serius!"

Chu Ran sangat ketakutan sehingga dia dengan cepat melambaikan tangannya: "Kamu hanya bercanda!" Di bawah semangat berbakatnya, dia takut hanya dengan memikirkannya.

Malam itu, Wang Daijie, hakim Longzhou, dibunuh oleh bandit, dan berita bahwa keuangan keluarga telah dijarah menyebar ke ibu kota.

Pada malam ketika Wang Daijie terbunuh, Gu Qianyu segera mendapat kabar tersebut. Gu Qianyu mengerutkan kening terlebih dahulu, lalu berkata dengan acuh tak acuh: "Wang Daijie pada awalnya adalah pion yang harus dibuang. Bahkan jika Gu Xian tidak melakukannya, dia tidak akan melakukannya lolos dari kematian. Tapi jika Gu Xian mati begitu saja, itu tidak akan menyenangkan!"

[END] I Rely on Breastfeeding to Stabilize the Disease 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang