1

2.3K 115 4
                                    

Malam yang dingin ditemani hujan yang begitu derasnya menambah suasana semakin mencekam. Di sebuah mansion yang begitu megah dan mewah terdengar keributan yang dibuat oleh sang pemiliki. Amarah yang tak sama sekali bisa dibendung diluapkan kepada semua yang ada dihadapannya.

Min yoongi kepala mafia terbesar di korea selatan. Mafia dingin dan tanpa ampun saat membantai semua musuh yang mengacaukan semua rencana yang sudah di buat. Tak ada kata maaf didalam kamus seorang min yoongi.

Semua anak buahnya juga sangat kejam tak memiliki ampun dan belas kasihan. Kelompok mafia yang bermain sangat cerdik dan mulus membuat yoongi bisa leluasa melakukan apapun yang diinginkan. Siapa yang tidak mengenal min yoongi ketua dari the blackbone yang sangat ditakuti di dunia bawah tanah.

Tidak seperti mafia mafia lainnya yang memiliki perusahaan untuk menutupi perbuatannya didunia bawah tanah. Yoongi justru menjadi seorang produser musik yang sangat terkenal disemua kalangan artis bahkan internasional. Yoongi meluapkan semua emosi yang dimiliki diatas kertas dan petikan melodi yang melengkapinya. Tak ada yang tahu bahwa yoongi seorang mafia tetapi juga seseorang yang memiliki sisi lemah lembut.

Yoongi menjadi produser musik dan memiliki agensi yang cukup bergengsi. Yoongi tak sendirian menjalankan agensinya yoongi dibantu oleh sahabat dan saudaranya. Jung hoseok adalah sahabat yoongi dari kecil mereka sangat dekat satu sama lain. Dan kim taehyung saudara dari min yoongi yang menjadi wakil ceo agensi dari MY crop. Semua yang dikerjakan oleh tae tetap harus persetujuan dari yoongi walaupun yoongi di agensi menjabat sebagai pekerja tidak ada yang tahu bahwa yoongilah pemiliknya.

🐱🐣🐱🐣

Yoongi sedang berkutat dengan layar besar dihadapannya. Yoongi harus menyelesaikan pekerjaannya karena ada artis dari agensi MY crop yang akan menggunakan lagu yoongi. Yoongi tetaplah yoongi manusia yang cuek, pendiam dan dingin. Tak ada yang berani mendekati yoongi karena yoongi tak pernah memasang wajah yang frendly.

Tok tok tok

"Masuk" ucap yoongi dari dalam ruangannya.

"Hyung" panggil tae.

"Ada apa?" Ucap yoongi tanpa menoleh.

"Apa lagunya sudah selesai hyung?"

"Sebentar lagi. Ada apa memangnya?"

"Kau tau hyung, artis wanita itu sungguh merepotkanku. Untung saja  dia artis kita kalau tidak sudah ku gembok itu mulutnya" ucap tar kesal.

"Kalau kau tak suka keluarkan saja dari agensi"

Taehyung hanya tersenyum menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"Tapi hyung dia penghasil pundi pundi uang kita"

"Terserah kau tae"

"Ayo lah hyung. Akukan hanya menceritakan saja"

"Sudah" ucap yoongi singkat.

"Apanya hyung?" Tae bingung dengan hyungnya.

"Lagunya selesai" yoongi berbalik dan menyerahkan flashdisk kepada taehyung.

"Woww, kau keren hyung" ucap tae.

"Sudah sana keluar"

"Baiklah hyung. Aku akan menyerahkan ini kepada mereka. Fighting!" Taehyung mengambil fladhdisk dari tangan yoongi dan berlari karena taehyung mencium pipi yoongi.

Yoongi yang mendapat ciuman di pipi hanya diam karena yoongi tahu dengan pasti kelakuan dari dongsaengnya itu. Yoongi sangat memanjakan taehyung karena hanya tae lah yang yoongi punya. Yoongi satu satunya anak dari keluarga min dan keluarga min sibuk dengan pekerjaan mereka.  Yoongi dekat dengan eomma min tetapi yoongi jarang sekali pulang. Sebab jika yoongi pulang eomma selalu menanyakan dimana menantunya berada.

Selain mengurus dunia bawah tanah dan produser musik yoongi hanya menghabiskan waktunya di mansion melakukan kegiatan seperti membaca buku dan memasak. Yoongi memang kejam diluar tetapi yoongi akan sangat bijaksana ketika berkumpul dengan keluarganya.

Taehyung tinggal dengan yoongi di mansion yoongi. Taehyung memiliki kekasih bernama jungkook. Taehyung dan jungkook sudah saling mengenal sejak sekolah menengah atas. Taehyung  sudah sangat lama mengeejar jungkook tetapi jungkook hanya menghiraukan semua yang dilakuka tae. Hingga tae tak gencar menyatakan perasaannya pada jungkook melihat usaha dari taehyung akhirnya jungkook menerima taehyung menjadi kekasihnya.

Keluarga kim memiliki 2 orang anak yaitu kim namjoon dan kim taehyung. Namjoon memiliki perusahaan dan menjadi ceo di perusahaannya sendiri. Namjoon membangun usahanya dari nol ditemani oleh kekasihnya kim seokjin. Seokjin lebih tua dari namjoon tetapi sifat dewasa namjoon jauh lebih dominan. Kedua memiliki rencana masa depan yang terinci bahkan namjoon sudah berencana meminang kekasihnya itu.

Malam ini akan ada pelelangan barang barang berharga yaitu senjata tajam. Semua mafia akan berkumpul dan memenangkan pelelangan itu. Barang yang akan dilelang adalah barang yang sangat banyak peminatnya. Disini yoongi langsung turun tangan dan ditemani hoseok yang menjabat sebagai sekertaris yoongi didunia bawah tanah maupun di dunia musik.

"Yoon, malam ini kita berangkat pukul 9 malam" ucap hobi.

"Baiklah, siapkan semuanya. Ingat aku tak mau kita lengah"

"Semua sudah siap dan sesuai rencana"

"Baguslah. Perintahkan pengawal disetiap sudut karena pelelangan ini banyak musuh yang mengincar nyawaku"

"Itu takkan terjadi"

"Baik, lanjutkan perkerjaan mu"

Hobi kembali ke ruangannya yang berada diseberang ruangan yoongi. Tidak ada yang bisa masuk ke ruangan yoongi dengan sembarangan sekalipun itu taehyung yoongi takkan mengizinkannya.

Yoongi akan sangat betah jika berada didalam ruangan musiknya. Yoongi akan melupakan semua masalah dalam pikirannya. Bagaikan seseorang yang kehilangan bekahan jiwa yang tak pernah datang untuk mengusapkan kata maaf. Bahkan yoongi sudah mencarinya keseluruh penjuru tapi bagai ditelan bumi tak membuahkan hasil sama sekali.

Tak ada yang tahu sisi rapuh seorang min yoongi. Betapa hancur hatinya kehilangan orang yang dicintainya dan sampai detik ini yoongi masih mengharapkannya kembali dan meminta maaf akan kesalahannya yang takkan bisa dimaafkan.

Tbc

Jangan lupa vote, commnet, follow

Bye💜



The Mafia | Yoonmin - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang