Pagi ini di kediaman tuan besar Jeon terlihat semua keluarga berkumpul di meja makan untuk menyantap sarapan pagi mereka yang sudah di siapkan oleh Ahjumma Kim.
Sedangkan putra bungsu keluarga Jeon belum menapakkan dirinya padahal bisanya dia sudah lebih dulu duduk di meja makan menunggu sarapan favoritnya yang selalu di siapkan Ahjumma Kim.
"Fii dimana adikmu? " Tanya Tuan Jeon pada keponakannya yang sudah lama tinggal bersamanya sejak tuan Min dan istrinya pindah ke London karena urusan pekerjaan.
"Tidak tau. " Jawabnya singkat.
"Sayang coba kamu lihat putramu di kamarnya. " Ucap Tuan Jeon pada istrinya.
"Baik sayang. Kamu makan duluan saja. " Jawab nyonya Jeon segera beranjak dari kursinya.
"Karena hari ini hari minggu appa mau kamu ikut appa ke kantor bersama dengan yoongi. " Sahut tuan Jeon tanpa menatap keponakannya.
"Aku sibuk. " Sahut Fii.
"Karena kuliah.? Jangan cari alasan lagi Fii, appa sudah cek jadwalmu hari ini,appa lihat tidak ada kelas hari ini jadi kamu harus ikut appa ke kantor. "
"Aku bilang, aku sibuk. "
Tuan Jeon menatap tajam Fii yang sibuk dengan sarapannya.
"Appa sedang bicara padamu Fii. " Tegur tuan Jeon.
Fii langsung meletakkan sendoknya lalu menatap tuan Jeon.
"Ada apa.? Aku bilang aku sibuk." Ucap Fii.
Tuan Jeon menghela nafas panjang karena sifat keponakannya yang sulit untuk di dekati.
"Yoon, bujuk adikmu agar dia mau ikut dengan kita ke kantor. " Sahut tuan Jeon pada Yoongi karena dia tau kalau Fii hanya bisa menurut pada yoongi saja.
"Baik appa. " Sahut yoongi.
"Fii setelah sarapan ikut dengan oppa. " Ucap Yoongi.
Fii hanya menatap acuh Yoongi.
****
Tidak lama nyonya Jeon turun dari lantai dua bersama dengan putra bungsunya yang terlihat lesuh. Senyum manisnya yang selalu dia tebarkan di pagi hari kini hilang entah kemana.
"Selamat pagi tuan muda. " Sapa sang appa.
Tapi tuan muda yang di sapa hanya diam sambil berjalan ke kursinya.
"Kookie mau makan apa nak.? " Tanya Nyonya Jeon.
Jungkook menatap semua hidangan yang ada di meja makan tapi sepertinya makanan favoritnya tidak ada membuatnya pergi meninggalkan meja makan.
"Kookie kamu mau kemana nak..? " Teriak Nyonya Jeon.
"Ahjumma tolong buatkan aku ramyeon. " Ucap Jungkook pada Ahjumma kim."Tapi tuan sarapan ke sukaan anda sudah siap."
"Saya mau ramyeon sekarang. "
"Baik tuan muda. "
Nyonya Jeon menghampiri putranya yang berdiri di depan Ahjumma Kim menunggu ramyeon yang dia minta.
"Sayang ini masih pagi kenapa kamu minta ramyeon pada ahjumma.? "
"Aku mau makan ramyeon, Eomma. "
"Tapi ini masih terlalu pagi sayang. Makan saja sarapan favoritmu itu. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara DENDAM & CINTA[END]
Fanfic"Aku akan membuatmu jatuh sama seperti apa yang di lakukan oleh kedua orang tuamu, terhadap keluargaku. " KTH Jangan goyah Kim Taehyung. Tujuanmu menikahinya hanya karena DENDAM, Jangan sampai hatimu bermain dalam permainanmu sendiri. "KTH