Pagi ini Taehyung sengaja bangun lebih cepat dari pada Jungkook. Karena dia tau kalau istrinya masih butuh istirahat pasca operasi. Jadi taehyung tidak mau kalau istirahatnya kelelahan.
Taehyung bangun cepat karena mau membuat sarapan untuk istrinya. Tapi sepertinya para maid sudah menyiapkannya terlebih dahulu. Melihat makanan yang sudah tertata rapi di atas meja membuat taehyung mengurungkan niatnya untuk kebawa.
Tapi karena mendengar suara sang mertua sedang bicara dengan sang appa, membuat Taehyung langsung mengintip kebawah.
"Apa ada masalah lagi, kenapa appa Jeon dengan appa sudah diskusi di pagi-pagi buta seperti ini. " Guman taehyung terus melihat ke arah dimana mertua dan juga appanya sedang mengobrol.
Karena penasaran taehyung memutuskan untuk turun menghampiri mereka. Sesampainya dibawa taehyung juga melihat ada beberapa koper besar di dekat pintu. Taehyung menatap bingung kearah koper-koper itu.
"Taehyung. Kau sudah bangun. Sini duduk di samping appa. " Ucap Appa Jeon.
Taehyung langsung berjalan ke arah ruang tengah. Dia duduk di samping sang mertua.
"Kenapa appa.? Apa ada masalah lagi.? " Tanyanya.
"Tidak nak. Appamu hanya pamit padaku karena hari ini dia sudah mau kembali kerumah kalian. " Ucapnya.
"Maksudnya kita sudah bisa tinggal di rumah kita yang dulu. ? "
"Iya nak. Di sana sudah appa kemasi semua barang-barang appa dan juga eomma. "
Taehyung kembali melihat ke arah koper-koper itu.
"Kalau appa sama eomma pindah hari ini, lalu bagaimana denganku.? Apa aku harus ikut dengan kalian. ? " Tanya Taehyung.
"Ya, tergantung dari kamu. Kalau kamu mau tinggal di sini, juga tidak masalah. Tapi kalau kamu mau tinggal dengan orang tuamu juga tidak masalah. " sahut appa Jeon.
Taehyung terdiam memikirkan apa yang harus dia lakukan sekarang.
"Kalau aku ikut dengan appa dan eomma pulang, bagaimana pernikahanku.? " Tanyanya lagi.
"Tentu saja kau bawa istrimu juga, nak. Tidak mungkin kamu meninggalkan istrimu di sini sendiri. " Ucap Appa Jeon.
"Tapi bukannya dulu appa bilang kalau bayi di dalam kandungan Jungkook sudah lahir pernikahan ini juga akan berakhir. ? " Tanya Taehyung masih mengingat perjanjian mereka dulu sebelum dia menikah dengan jungkook.
"Ohhh. Kalau soal perjanjian itu, appa dan juga Hyun bin yang merencanakan semua itu. Perjanjian itu tidaklah benar, pernikahan kalian itu tidak akan pernah berakhir sebelum kamu sendiri yang mengakhirinya. " Jelas appa Jeon.
"Jadi aku dan Jungkook masih bisa bersama.? "
"Iya nak. Tidak ada yang bisa memisahkan kalian berdua. Karena dari awal aku dan juga appamu memang berencana untuk menjodohkan kalian berdua. Tapi karena kau punya kekasih Hyun Bin tidak berani melakukan itu karena dia memikirkan kebahagiaanmu, tapi setelah masalah ini terjadi aku dan Hyun Bin menyusun rencana ini. Tapi soal Jungkook di perkosa itu diluar rencana kami. " Jelasnya lagi pada taehyung agar dia sedikit lebih paham.
Taehyung manggut-manggut sebagai tanda kalau dia sudah paham apa yang di katakan oleh mertuanya.
****
Semua anggota keluarga sudah bangun dan berkumpul di meja makan untuk menyantap sarapan paginya.
Jungkook duduk di samping taehyung. Setelah mengambil makanan untuk suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara DENDAM & CINTA[END]
Fanfiction"Aku akan membuatmu jatuh sama seperti apa yang di lakukan oleh kedua orang tuamu, terhadap keluargaku. " KTH Jangan goyah Kim Taehyung. Tujuanmu menikahinya hanya karena DENDAM, Jangan sampai hatimu bermain dalam permainanmu sendiri. "KTH