DENDAM & CINTA__18

679 63 9
                                    

Semua orang tampak sudah bangun, nyonya Jeon terlihat sedang bermain dengan cucu kesayangannya bersama dengan suaminya yang ikut bersantai di ruang tengah. Sedangkan Seokjin lagi sibuk di dapur untuk menyiapkan sarapan pagi untuk semua orang yang ada di rumah itu. Menjadi menantu pertama di rumah itu membuatnya sudah tau banyak hal, mulai dari makanan kesukaan mertuanya, adek iparnya. Dan hampir setiap kali dia menginap dia selalu menyiapkan semua makanan kesukaan mereka. Seperti saat ini dia sudah menghidangkan beberapa makanan yang lezat di atas meja makan.

Di saat yang lain sudah bangun dan beraktivitas lain halnya dengan taehyung yang baru saja bangun. Saat dia membuka matanya, yang pertama kali dia liat adalah sisi kanannya sudah kosong yang artinya istrinya sudah bangun sejak tadi.

Karena istrinya sudah bangun sejak tadi dia juga memutuskan untuk bangun. Sebelum keluar dari kamar taehyung masuk ke dalam kamar mandi dulu untuk mandi.

Setelah selesai mandi dia langsung keluar dari kamar untuk mencari istri tercintanya. Taehyung menuruni satu persatu anak tangga sambil melihat ke arah dapur mencari sosok istrinya.

Sesampainya di bawah dia melihat kedua mertuanya sedang bermain dengan jiyo dia langsung menghampirinya.

"Selamat pagi eomma, appa, jiyo. " Ucap Taehyung sambil mencubit gemas pipi jiyo.

"Selamat pagi nak. Dimana Jungkook, tumben sekali dia belum bangun. ? " Tanya Nyonya Jeon.

"Jungkook sudah bangun dari tadi eomma, dia sudah tidak ada di kamar. " Ucap Taehyung.

"Kalau dia sudah bangun, terus di kemana.? Soalnya eomma dari tadi di sini tapi tidak melihat jungkook."

"Aku tidak tau eomma. Mungkin dia di dapur. " Ucap Taehyung.

Seokjin terlihat keluar dari dapur dan menghampiri mertuanya.

"Eomma sarapannya sudah siap. " Ucapnya

"Hyung, istriku ada di dapur..? " Tanya Taehyung pada Seokjin.

"Tidak ada, aku sendiri di dapur. Memangnya kenapa..? "

"Dia sudah bangun dari tadi tapi kata eomma dia belum kelihatan sejak tadi. " Ucap Taehyung

"Mungkin dia lagi di luar, jungkook kan suka siram tanaman. " Ucap Seokjin.

"Bisa jadi sih. Coba kamu liat dia di luar." Ucap Eomma Jeon.

"Iya eomma,aku kelu-."

"TUAN BESARR, NYONYAA, TOLONG,TOLONG NYONYA, TUAN. "

Terdengar suara maid dari arah belakang. Mereka yang ada di ruang tengah langsung berlari ke belakang untuk melihat ada kejadian apa di sana sampai membuat maid berteriak minta tolong.

Saat mereka berdiri di pintu keluar mereka bisa melihat kalau Jungkook tergeletak tak sadarkan diri di pangkuan maid. Taehyung yang melihat itu langsung berlari mendekati istri.

"Ada apa ini.? Kenapa istri saya bisa seperti ini.?" Tanya Taehyung

"Sa saya juga tidak tau tuan, saat saya keluar tuan muda sudah pingsan." Jelasnya.

"Sayang hey buka matamu, sayang. Jangan bikin daddy khawatir,sayang. Jungkook,heyyy." Ucap Taehyung menguncang tubuh istrinya.

"Tae, bawa istrimu ke dalam. " Ucap Tuan Jeon.

Taehyung langsung mengangkat Jungkook dan membawanya masuk kedalam. Sesampainya di dalam taehyung membaringkan jungkook di atas sofa.

"Baby buka matamu, heyy. Kamu kenapa sayang,eomma bagaimana ini. " Ucap Taehyung panik.

"Jin tolong ambil minyak angin. "

"Iya eomma." Seokjin langsung mencari minyak angin.

Namjoon yang baru saja pulang dari olahraga melihat istrinya kebingungan membuka satu persatu laci lemari.

Antara DENDAM & CINTA[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang