Tidak terasa waktu berlalu begitu cepat, sekarang nyonya Jeon dan juga nyonya Kim terlihat sedang sibuk menyiapkan makanan untuk acara makan malam mereka. Jungkook sudah menghubungi bibinya untuk datang kesini. Tapi karena hari ini tuan Min harus keluar kota dulu, jadi mereka sedikit terlambat.
Jungkook menyiapkan segalanya di atas meja makan. Mulai dari piring, gelas, sendok, garpu dan juga sumpit. Setelah menyiapkan semuanya Jungkook berniat untuk menghubungi kakaknya siapa tau dia bisa datang kesini. Kebetulan dia juga sudah lama sekali tidak bertemu dengan keponakannya.
Jungkook berjalan ke arah ruang tamu dimana appa dan juga appa mertuanya sedang mengobrol banyak hal.
"Appa, dimana daddy..? " Tanya Jungkook mencari suaminya.
"Tadi appa liat dia ke arah belakang nak. " Sahut sang appa.
Jungkook segera berjalan ke arah taman belakang.
Dan benar saja suaminya sedang duduk di atas ayunan kecil sambil menikmati pemandangan kolam renang yang ada di depannya.
"Daddyy.. " Teriak Jungkook membuat taehyung langsung mencari sumber suara.
Melihat istrinya berdiri tidak jauh darinya. Dia segera menghampirinya.
"Ada apa baby.? " Tanya taehyung langsung merengkuh pinggang ramping istrinya.
"Baby mau pinjam ponsel daddy. "
"Untuk apa sayang..?"
"Aku mau telfon NamJoon Hyung. Tapi karena ponsel baby habis bateri jadi aku pinjam ponsel daddy sebentar ya. " Ucapnya.
"Ohhh,in sayang,pakai saja. " Ucap Taehyung.
Jungkook duduk di kursi yang ada di situ. Sambil mengotak-atik ponsel suaminya mencari nomor ponsel namjoon.
Setelah menemukan nomor namjoon dia segera menghubunginya.
📞: "Yeoboseo." Ucap Jungkook saat namjoon sudah mengangkat panggilannya.
📞:"Iya, taehyung ada apa..? "
📞:"Ini aku Jungkook. Hyung dimana..? "
📞:"Hyung di rumah. Ada apa..?
📞: "Tidak apa-apa. Aku hanya mau mengundang Hyung dan juga jin hyung datang ke rumah eomma malam ini. "Ucap Jungkook sambil mengelus rambut suaminya.
📞:"Ohh. Memangnya ada acara apa.. ? "
📞:"Hanya acara makan malam biasa Hyung, terus aku juga kangen sama Hyung dan juga Jiyo. "
📞:"Ya sudah nanti Hyung tanya istri Hyung dulu. "
📞:" Oke Hyung. Kabari aku kalau Hyung mau datang."
📞: " Iya kookie. "
Setelah berbicara dengan Namjoon. Jungkook memberikan kembali ponsel taehyung.
"Ini daddy, Terima kasih. "
"Iya sayang. Sama-sama. Ayo kita masuk kedalam. "
Taehyung mengajak Jungkook untuk masuk ke dalam karena cuaca di luar sangat dingin.
****
Sedangkan di kediaman tuan Min. Terlihat Tuan Min, nyonya Min dan juga Yoongi,sudah siap untuk berangkat tapi sepertinya putri bungsunya yang sedikit membuat mereka menunggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara DENDAM & CINTA[END]
Fanfic"Aku akan membuatmu jatuh sama seperti apa yang di lakukan oleh kedua orang tuamu, terhadap keluargaku. " KTH Jangan goyah Kim Taehyung. Tujuanmu menikahinya hanya karena DENDAM, Jangan sampai hatimu bermain dalam permainanmu sendiri. "KTH