𐙚; marriage
akhirnya hari yang ditunggupun datang, ami begitu antusias menyiapkan semua hal untuk menyambut kedatangan sae. kali ini gadis itu akan menyambut suka cita kepulangan suaminya.
suara kenop pintu terdengar ia segera menuju pintu utama apartemen dan nampaklah sosok yang ia tunggu, gadis itu langsung berhambur kepelukan sae. melihat begitu antusiasnya ami, sae tersenyum lembut tangannya mengusap lembut surai hitam milik ami.
"selamat datang..." ucap ami lalu mencium telapak tangan sae yang menangkup wajahnya.
"aku udah siapin makanan sama air hangat buat kamu mandi, mending kamu mandi dulu trus istirahat nanti makanannya bisa aku angetin lagi" lanjut ami.
"mandi bareng kamu boleh gak?"
ami terdiam, wajahnya terasa panas ia yakin kini pipinya telah memerah bak kepiting rebus. gadis itu langsung berbalik membawa koper sae ke kamar, namun tiba-tiba saja sae kembali memeluknya dari belakang.
"kenapa gak dijawab?"
"gak mau sae..."
"kenapa coba? kan istri harus melayani suami termasuk mandiin suami"
"ENGGAK MAU IHH, AKU MALU!" ucap ami sembari menutup wajahnya.
gelakan tawa terdengar dari mulut sae, pemuda itu mencium gemas wajah istrinya yang begitu merah sebab godaan iseng dari dirinya.
sae kemudian menuju kamar mandi untuk membersihkan diri, lalu ami mempersiapkan baju yang akan dikenakan sae. gadis itu baru menyadari untuk pertama kalinya memasuki kamar utama dari apartemen itu yang tak lain kamar yanh ditempati sae saat mereka memutuskan tidak satu ranjang sejak awal datang ke jerman.
tunggu... berarti mulai sekarang ami akan tidur satu ranjang dengan sae untuk seterusnya? semburat merah kembali menghiasi wajahnya, sebelumnya pada malam pernikahannya dengan sae mereka pernah tidur seranjang tetapi itukan saat mereka masih perang dingin.
apakah artinya untuk seterusnya mereka akan tidur diranjang yang sama layaknya pasangan suami istri pada umumnya? ami menjatuhkan dirinya dikasur dan menutup wajahnya dengan bantal. gadis itu dapat menghirup aroma maskulin khas sae, itu seakan seperti obat tidur yang memabukkan membuat dirinya merasakan kantuk yang luar biasa dan dalam hitungan menit ia pun tertidur.
sae yang baru keluar dari kamar mandipun sedikit terkejut saat melihat ami yang tengah terpulas di atas tempat tidur.
"yang nyuruh istirahat malah yang lebih pulas tidurnya" ucap sae lalu memperbaiki posisi tidur istrinya itu.
***
entah sudah berapa lama ia tertidur, tapi yang pastinya hari kini sudah menuju sore. ami merasa aneh seperti ada sebuah tangan yang melingkar diperutnya ditambah hembusan napas yang terasa dipermukaan tengkuknya. ia pun membalikkan badannya dan mendapati sae yang tengah terlelap, sialnya degup jantungnya terus memompa 2x lebih cepat.
ia tak pernah sedekat ini melihat sae. ami tersenyum kecil wajah anak adam itu tampak begitu menggemaskan saat tertidur membuat tangannya bergerak mencubit pipi suaminya itu.
tiba-tiba saja ia merasa tubuhnya makin ditarik semakin mendekat kedalam dekapan sae.
"ngapain dicubit-cubit?"
mendengar pertanyaan itu ami terkekeh kecil, "muka kamu lucu kalo lagi tidur"
lalu kemudian sae bangkit dari tidurnya dan tiba-tiba menindih tubuh ami, pemuda itu kemudian kemudian melepaskan bajunya. dan secara mengejutkan ami mendorongnya begitu kuat membuat keseimbangannya terganggu dan terjatuh dari kasur.
"SAEEE! MAAFIN"
ami kemudian menghampiri sae yang telah tergeletak diatas lantai, pemuda itu meringis pelan tak menyangka bahwa istrinya itu memiliki tenaga sekuat itu.
"kamu kenapa?"
"a-aku belum siap sae..."
"aku cuman iseng" kekeh sae pelan.
mendengar itu ami menggembungkan pipinya kesal, ia memukul kecil bahu sae. "ngeselin ah"
"aku lapar..."
"yaudah aku panasin dulu makanannya"
"suapin sekalian ya?"
"manja banget, kayak bukan sae yang aku kenal"
sae hanya terkekeh pelan dan kemudian mencium gemas wajah istrinya. ami tertawa geli melihat perlakuan sae terhadap dirinya itu memberikan perasaan nyaman dihatinya.
"udah sae, kalo kamu cium aku terus kapan aku siapin makanannya?"
"makan kamu aja boleh?"
"SAEEE! IHH!!"
↷ ⋯ ♡ᵎ
haloo... masih ada yang nuggu book ini up?(´_`。)゙
KAMU SEDANG MEMBACA
ꊥꊥ. 𝗠𝗔𝗥𝗥𝗜𝗔𝗚𝗘 ꒱ ☑
Fanficㅤㅤ⭑๋܂෨ㅤ𝗜𝗧𝗢𝗦𝗛𝗜 𝗦𝗔𝗘 ❝𝘢𝘮𝘪 𝘵𝘢𝘬 𝘱𝘦𝘳𝘯𝘢𝘩 𝘮𝘦𝘯𝘺𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘥𝘪𝘯𝘪𝘬𝘢𝘩𝘬𝘢𝘯 𝘥𝘪𝘶𝘴𝘪𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘤𝘶𝘬𝘶𝘱 𝘮𝘶𝘥𝘢, 𝘭𝘦𝘣𝘪𝘩-𝘭𝘦𝘣𝘪𝘩 𝘪𝘢 𝘵𝘦𝘳𝘬𝘦𝘫𝘶𝘵 𝘤𝘢𝘭𝘰𝘯 𝘴𝘶𝘢𝘮𝘪𝘯𝘺𝘢 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘮𝘢𝘯𝘵𝘢𝘯 𝘬𝘦...