'Sayangi dan jaga dia selagi masih bisa
kau lihat. Jangan sampai menyesal setelah kehadirannya sudah tidak dapat dilihat dengan mata'🍭🍭🍭
Kantor
Setelah memarkirkan mobilnya Alesha berlari memasuki kantornya.
"Selamat Pagi, Kesiangan neng" sapa sekuriti.
"Pagi pak, iya nih. Duluan pak" jawab Alesha Ramah. Alesha melanjutkan langkahnya menuju ruang meeting.
Tok Tok Tok (Alesha mengetuk pintu)
"Permisi pak, maaf saya terlambat" Alesha memohon maaf kepada bos yang sudah menatapnya sengit.
"Duduk" jawab bos nya ketus. Alesha segera duduk di kursi yang tersedia.
"Baik kita lanjutkan, jadi untuk proyek kita kali ini..." Ucap sekretaris bos.Setelah selesai meeting
"Baik, meeting sudah selasai kalian boleh Kembali bekerja. Kecuali Alesha, tetap disini" Perintah Bos
"Baik, permisi pak. terimakasih" Ucap semua karyawan yang akan meninggalkan ruangan.
"MAMPUS GUA" Batin Alesha
Setelah semua karyawan keluar dan tersisa Alesha dan Bosnya yang galak.
"Why?" tanya bosnya singkat.
"Maaf pak, tadi saya telat bangun dan ada kendala saat diperjalanan" jawab Alesha jujur.
"Sudah bosankah kamu jadi manajer finance? Atau mau jadi admin saja ?" Tanya bos menohok.
Alesha membelalakan matanya tidak percaya dengan ucapan bosnya. Padahal baru kali ini ia telat masuk kerja. Biasanya dia paling rajin dan loyal.
"Cuma karna gue telat 20 menit aja, masa mau turun jabatan. gila banget nih bos. Kalau bukan karna gajinya gede udah cabut gue dari sini" batin Alesha.
"Tidak pak, saya tidak akan telat lagi" jawab Alesha.
"Oke, karna baru kali ini kamu telat dan kerjamu juga bagus saya maafkan" ucap bos
huhh (Alesha bernapas lega)
"terimakasih pak" jawab Alesha
"Tapi saya minta kamu dan timmu bereskan laporan keuangan tahunan secepatnya. Besok pagi saya mau sudah ada di meja saya." Perintah bos tegas.
Mata Alesha Kembali terbelalak. Sungguh kejam bosnya ini, pekerjaan yang harusnya di kerjakan 1 bulan. Dia malah minta di selesaikan dalam 1 hari. Kesian bawahannya yang akan lembur karna kesalahannya.
"mohon maaf pak apakah ada tambahan waktu? Karna saya rasa satu hari terlalu cepat untuk kami menyelesaikannya. Bagaimana jika 1 minggu?" tawar Alesha sopan.
"jika hari ini bagaimana ?" tanya bos tegas
"Baik pak, besok sudah ada dimeja
bapak" putus Alesha pasrah"Bagus" jawab bos dan keluar dari ruang meeting.
Alesha yang masih berada di ruang meeting memijat kepalanya yang terasa sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALESHA AND POSESSIVE BROTHERS
RandomAeleasha Queenby Ghaitsaa Smith, biasa dipanggil Alesha adalah gadis mandiri yang berjuang untuk bertahan hidup setelah mamanya meninggal. Ia hanya tinggal sendiri. Awalnya ia bingung bagaimana cara mencari uang untuk bertahan hidup, bahkan dia tida...