‘Happiness is the best makeup’
🍭🍭🍭🍭
Smith, Heaven dan Alesha baru saja sampai di mansion Smith. Heaven sedari tadi meyakinkan Alesha untuk turun dari mobil. sedangkan Smith sudah keluar lebih dulu
“Bang, aku takut mereka tidak menerimaku” ucap Alesha
“Tidak Princess, Mereka sudah menunggumu sejak lama” jawab Heaven meyakinkan.
“Benarkah?” tanya Alesha
“of course”Jawab Heaven
“Baiklah” balas Alesha. Merekapun keluar dari mobil dan berjalan keluar memasuki mansion.
saat sudah sampai di depan pintu mansion terlihat Smith, 4 laki-laki dan seorang wanita paruh baya yang masih terlihat awet muda dan sangat cantik. Saat melihat mereka Alesha menghentikan langkahnya, Heaven yang melihat alesha yang gugup berinisiatif menggandeng tangannya, Alesha menatap Heaven. Heaven tersenyum meyakinkan. mereka pun melanjutkan langkahnya.
“Welcome My Princess” sapa Kimberly dan memeluk Alesha sangat erat.
“Kau Cantik, mirip sekali dengan mamamu”Lanjut nya.
Alesha yang peluk oleh kimberly seperti merasakan kembali pelukan hangat oleh seorang ibu. Alesha membalas pelukannya
“Terimakasih tante” jawab laura
“Please, Panggil Mami” pinta Kimberly
“Ma mi” ucap alesha terbata. Kimberly tersenyum dan megang wajah alesha.
“Mulai saat ini kamu bisa anggap mami sebagai mamimu, karna kamu adalah putri mami juga” jelas kimberly.
“Baik mami” jawab alesha. setelah berbincang dengan kimberly alesha menatap satu persatu laki laki yang sedang menatapnya, saat alehsa menatap Kai ia merasa tidak asing dengan pria itu,
“ini Alexavier Kaivan Smith, abang ke duamu” ucap smith.
“You don’t want to hug me? Princess” Ucap Kai merentangkan tangannya. Kai sangat rindu dengan adik nya yang saat baru lahir ia buat nangis terus. Alesha tersenyum dan memeluk Kai.
“Kamu udah besar dan cantik sekali” Puji Kai
“Terimakasih Bang Kaivan” jawab alesha. lalu ia melepaskan pelukannya.
“Hai, Arcello Kenzio Smith, kamu bisa panggil Bang zio” ucap Zio memperkenalkan diri
“Aku Reyhan Kenzio Smith, Kamu bisa panggi Bang Ken. Aku kembaran Bang Zio. walaupun tetap gantengan aku” Ucap Ken dan alesha terkekeh mendengarnya,
“Aku gak perlu mengenalkan diri, Kau sudah kenalkan” Ucap Nathan malas. sebenarnya ia sangat senang bisa punya kakak yang akan menyelamatkan dia dari siksaan abang abangnya. Tapi ia tidak menyangka yang menjadi kakak nya adalah nona menyebalkan ini. kalau kaya gini bukannya bebas dari siksaan abangnya malah tambah di siksa kakaknya. walaupun ia tau itu adalah bentuk kasih sayang mereka, tapi tetap saja ia kesal.
“Heh bocil, tidak ku sangka kau akan menjadi adikku. jika aku tau akan ku tabrak kau saat memakiku sebelumnya” jawab alesha. Nathan membulatkan matanyaa tidak percaya dengan perkataan kakaknya. semua orang yang sudah tau cerita pertemuan pertama nathan dan Alesha tertawa.
“Coba aja waktu itu kamu tabrak, aku bisa terbebas dari bocil menyebalkan ini” Ucap Kai. semua semakin gencar menggoda Nathan.
“Sudahlah kalian menyebalkan” ucap Nathan dan memasuki rumah meninggalkan mereka yang masih menertawannya
KAMU SEDANG MEMBACA
ALESHA AND POSESSIVE BROTHERS
RandomAeleasha Queenby Ghaitsaa Smith, biasa dipanggil Alesha adalah gadis mandiri yang berjuang untuk bertahan hidup setelah mamanya meninggal. Ia hanya tinggal sendiri. Awalnya ia bingung bagaimana cara mencari uang untuk bertahan hidup, bahkan dia tida...