PART 24 - DIJEMPUT

990 30 2
                                    

“hmm, masalah beberapa hari lalu saat gue nelpon lu dan bilang suka” ucap alesha 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“hmm, masalah beberapa hari lalu saat gue nelpon lu dan bilang suka” ucap alesha 

“ohh itu, gue udah tau kok” jawab nicole. Alesha terkejut dan menoleh kearah nicole yang fokus mengemudi. Alesha terdiam menunggu lanjutan ucapan Nicole.

"Malam di hari yang sama Ken nelpon gue dan jelasin maksud dari ucapan kamu, waktu kamu ngomong gitu gue seneng banget tapi saat tau yang sebenarnya sedikit kecewa sih. Cuma yaudah lah just game" lanjut Nicole tertawa sumbang.

"Maaf" ucap Alesha.

"It's okay gak ada yang perlu di maafkan juga kamu gak salah" jawab Nicole. 

Alesha hanya mengangguk pelan sebenarnya ia masih tidak enak dengan Nicole dengan kejadian itu.

"Sha" panggil Nicole.

"Ya" jawab Alesha.

"Can I love you?" Tanya Nicole menoleh ke arah Alesha. Alesha terdiam ia tidak tau harus menjawab apa. 

"Kamu gak harus membalasnya, but. Izinin gue mencintaimu"  lanjut Nicole tulus.

Sejujurnya alesha sedikit tersentuh dengan ucapan Nicole yang begitu tulus kepadanya. Tapi ia bingung harus menjawab seperti apa.

"It's your right" jawab Alesha. 

"Really? Thanks" Nicole tersenyum alesha mengangguk.

Tak lama mereka sampai di salah satu cafe. Mereka turun dan memasuki cafe tersebut.

"Mau pesan apa?" Tanya pelayan menghampiri mereka.

"Ice chocolate dan Roti bakar coklat keju" ucap Alesha.

"Masnya pesan apa?" Tanya pelayan lagi.

"Hot coffee aja" ucap Nicole. 

"Baik mohon di tunggu terimakasih" pamit Pelayan

"Kenapa lu suka sama gue?" Tanya Alesha membuka percakapan.

"Karna kamu cantik dan sangat menarik" jawab Nicole memandangi kagum wajah alesha. 

"I know it" jawab Alesha percaya diri. Nicole terkekeh.

"Oh ya btw, jadi siang gue liat lu sama Qila di mall " Tanya Alesha.

"Kamu kenal Qila?" Tanya Nicole.

"Sure. Nathan sangat tergila-gila padanya" jawab Alesha.

"Nathan?" Tanya Nicole memastikan.

"Iya" jawab Alesha. Nicole tersenyum mendengarnya ia memiliki rencana untuk membalasnya kelakuan Nathan yang membuat Alesha menyatakan cinta padanya.

"Qila adik angkat gue. Qila udah nyelametin nyawa nyokap gue. Dan nyokap gue angkat dia sebagai anaknya. Awalnya gue menolak tapi Karna sikap qila yang baik dan terlalu polos itu gue mulai menyayanginya sebagai adik kandung gue" jelas Nicole.

ALESHA AND POSESSIVE BROTHERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang