kampus di hebohkan dengan berita di Grup angkatan.
Saat Clara memasuki kampus banyak mata yang menatapnya jijik.
"Apa lu liat liat" ucap Clara.
"Ihh apaan sih. Murahan" jawab salah satunya mahasiswi.
"Berani ya lu sama gue" bentak Clara. Mahasiswi itu berlalu mengabaikan Clara.
"Hay Clara, semalem berapa nih?" Tanya seorang siswa yang melewatinya.
"Apaan sih anjing. Pada gak jelas lu semua" kesal Clara
"Clara, kita gak nyangka ya ternyata bukan etitut lu aja yang rendah tapi tubuh lu juga murahan hahhaa" ucap segerombol mahasiswi dan mereka tertawa bersama.
"Apa sih" sinis Clara. Ia berjalan cepat menuju kelasnya. Sesampainya di kelas.
"Clara, cepet sini" panggil Cassandra.
"Ada apaan sih" ucap Clara.
"Liat deh berita di grup angkatan itu bukan lu kan?" Tanya Casandra. Clara yang penasaran langsung mengeluarkan ponselnya dan melihat berita yang di maksud Casandra
'Diketahui Seorang mahasiswi Smith university sedang menemani seorang pria tua di salah satu tempat karoke D****'
'Siswi yang sama dikabarkan tengah jalan dengan pria tua lain di sebuah mall'
'terlihat mahasiswi semester Akhir sedang bermesraan dengan seorang pria tua di salah satu club'"Shit, siapa yang nyebar berita hoax ini" ucap Clara.
"SKYLAR" langsung Clara. Ia berjalan cepat ke fakultas teknik untuk menemui Skylar. Ia yakin pasti Skylar Yang menyebarkan berita ini.
Sesampainya didepan ruang Skylar ia langsung masuk ke dalam kelas. Belum ada dosen yang masuk ke kelas Karna masih pagi.
Clara menghampiri Skylar dan langsung menampar wajah Skylar.
PLAKK
"ANJING" keluh Skylar.
"Apa maksud lu nyebarin berita ini?" Tanya Clara memperlihatkan layar ponselnya kepada Skylar. Skylar tersenyum meremehkan.
"Gue udah pernah memperingatkan lu sebelumnya untuk tidak menganggu Naya, tapi lu tetep aja ngelakuin itu" ucap Skylar.
"Sialan ya lu, liat aja apa yang akan gue perbuat sama cewek kesayangan lu itu" anacam Clara.
"sampai gue liat ada setitik luka di tubuh Naya dan lu penyebab. Gue bersumpah lu gak akan pernah bisa menghirup udara lagi" balas Skylar. Clara menyeringai
"Liat aja nanti. Baby boy" jawab Clara dan berjalan meninggalkan kelas Skylar.
"Lu yang nyebarin?" Tanya Zio.
"Iya" jawab Skylar.
"Gila lu lar, dpt berita dari mana? Kalau bener sih Parah juga si Clara" tanya Revan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALESHA AND POSESSIVE BROTHERS
عشوائيAeleasha Queenby Ghaitsaa Smith, biasa dipanggil Alesha adalah gadis mandiri yang berjuang untuk bertahan hidup setelah mamanya meninggal. Ia hanya tinggal sendiri. Awalnya ia bingung bagaimana cara mencari uang untuk bertahan hidup, bahkan dia tida...