PART 5 - FLASHBACK

3K 96 1
                                    

‘Benar kata orang, fakta lebih menyakitkan dari pada pemikiran’

"Jika boleh saya tau kenapa?" Tanya Smith. Nathan yang tadi nya sibuk bermain game mengalihkan perhatiannya ke alesha, ia penasaran penyebab kematian mama dari gadis buta ini.

"Jadi waktu itu…"

🍭🍭🍭

Flashback On

Hari  ini adalah hari kelulusan Alesha, Alesha dan mamanya -Laura pergi ke sekolah untuk menghadiri acara kelulusan. Dengan menggunakan mobil dari aplikasi online.

“mama, sepertinya kita akan di panggil ke atas panggung hari ini, sebagai murid terbaik tahun ini” ucap Alesha dengan percaya dirinya.

“hih percaya diri sekali kamu” ledek laura.

“hehe, harus dong ma” kekeh Alesha.

“sepertinya lama sekali gak sampai-sampai” ucap Alesha yang sadar jika mereka tidak sampai sampai sekolahnya

“pak, berapa lama lagi ya sampai sekolah anak saya?” tanya laura  kepada driver

“sebentar lagi bu, mohon di tunggu” jawab driver mobil online

“baiklah” jawab laura. Alesha menatap kejalanan. Saat Alesha memperhatikan jalan. Alesha baru tersadar jika jalanan yang mereka lewati bukan jalan menuju sekolahnya.

“sepertinya ini bukan jalan menuju sekolahku pak” ucap Alesha.

Laura yang mendengar ucapan Alesha langsung melihat sekeliling, benar saja yang di katakana Alesha.

“Maaf pak sepertinya salah jalan” tegus laura sopan

“tidak ada yang salah, kalian diam saja” jawab driver ketus

Alesha yang merasa ada yang salah memeluk tangan mamanya erat.

“ma” panggil Alesha.

“kita sebentar lagi sampai, kamu tenang saja” ucap laura menenangkan anaknya.

“pak sepertinya ini memang salah jalan, di maps ini sudah teralalu jauh dari sekolah” ucap laura memperihatkan maps di hp nya kepada driver.

Driver tersebut bukan melihat maps yang di berikan laura malah membuang hp laura keluar.

“Pak apa apan ini” marah laura

“SUDAH SAYA KATAKAN KALIAN DIAM” Teriak driver. Alesha yang takut segera memeluk mamanya.

“siapa kamu sebenarnya. Mau di bawa kemana kami.”

“hahaha, kamu mau tau? saya adalah orang yang sudah lama kalian hindari. Kamu fikir saya tidak akan tau jika kalian memiliki seorang gadis? Bukankah saya sudah bersumpah akan membunuh semua anak perempuan keturunan kalian? Sama seperti suamimu membunuh putri saya? “Bentak driver itu.

“anda? Apa yang anda mau dari kami? Tolong bebaskan putri saya, jika kalian ingin membunuh silahkan bunuh saya. Suami saya tidak pernah membunuh putri anda, dia tidak sengaja menabrak putri mu” ucap laura menjelaskan, dengan air mata yang menetes laura memeluk erat putri nya

“mama Alesha takut” ucap Alesha.

“SAYA TIDAK PERDULI, KAMU DAN ANAKMU HARUS MATI DAN AKU AKAN MEMBAWA KEPALA KALIAN KE HADAPAN SMITH” ancam driver.

“saya mohon lepaskan anak saya” mohon laura

“tidak akan” ucap driver.alesha terus saja menangis di pelukan mamanya, Alesha tidak tau jika akan terjadi seperti ini, ia takut. Bukankah ini seharusnya hari yang membahagiakan untuknya mengapa jadi seperti ini.

ALESHA AND POSESSIVE BROTHERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang