PART 25 - Hari Patah Hati

1.1K 34 0
                                    

Setelah dari kampus alesha nicole langsung pulang kerumahnya. sesampainya di rumah.

“Tumben udah pulang bang?” tanya Qila
“hm” jawab nicole singkat, qila yang direspon seperti itu langsung melihat ke arah nicole yang sedang berjalan malas menuju kamarnya,

“kenapa dia” gumam qila dan mengangkat bahunya acuh. Qila lanjut nonton tv. sedangkan di kamar nicole.

Nicole sedang duduk bersandar di ranjang saraya memainkan ponselnya. Terlihat banyak chat masuk dari sahabat yang bernama Amon hanya saja ia menamai di ponselnya Amin

AMIN

Nick,
Oi
Mati lu ya
Atau lagi galau Karna doi gak ada di kampus?
Nick
Anak anjing

Bct!

Weh, kemana aja lu. Ikut balapan gak

Otw

Gercep amat

Setelah itu Nicole tidak membalas pesan Amon. Ia bersiap kearena balap Karna moodnya hari ini sedang tidak baik ia ingin melampiaskannya dengan balapan.

Setelah selesai bersiap iya keluar keluar dari kamar dan melangkahkan keluar. Saat di ruang keluarga terlihat qila masih nonton film.

 Saat di ruang keluarga terlihat qila masih nonton film

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bang mau kemana?" Tanya qila.

"Balapan" jawab Nicole. Mata qila berbinar ia sudah lama tidak balapan semenjak pindah kerumahnya Nicole.

"Ikut" pinta qila.

"Diam di rumah" jawab Nicole dan bergegas keluar meninggalkan qila yang sedang cemberut.

Nicole langsung menancapkan gasnya. Ia mengendarai motornya dengan kecepatan penuh tidak perduli klakson dari pengendara lain.

Sesampainya di arena balap ia melihat suasana sangat sepi seperti tidak ada pertandingan hari ini. Ia segera mengeluarkan ponselnya dan menelpon sahabat

"Dimana?" Tanya Nicole.

"Dirumah lah" jawab Amon.

"Loh? Kata lu ada balapan" ucap Nicole.

"Besok bos" jawab Amon santai.

"Kenapa gak dari tadi, gue udha sampe Arena" kesal Nicole.

"Lu gak nanya" jawab Amon tanpa rasa bersalah.

"Sial" ucap Nicole setelah itu iya mematikan sambungan telponnya.

Disisi lain Amon tertawa terbahak-bahak membayangkan ekspresi kesal sahabatnya.

Nicole saat ini berada di sebuah rooftop gedung tua. Ia terduduk dan memandang langit.

"Tuhan, aku memang jarang bersujud kepadamu. Tapi apa boleh aku meminta sesuatu?" Ucap Nicole memandang langit.

ALESHA AND POSESSIVE BROTHERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang