PART 15 - KEMARAHAN ALESHA

2.2K 58 0
                                    

setelah kelas berakhir alesha buru buru keluar kelas ia ingin segera ke sekolah nathan. karna sedari nathan sudah beberapa menelpon.

“mau kemana sha buru buru banget?” tanya Nita

“ke Smith High School” jawab alesha
“Ngapain ?” tanya Naya

“Nathan Berantem, gue duluan” jawabnnya dan melangkah sedikit berlari ke arah parkiran

Zio, Ken, Revan dan Sky menghampiri Dita, Nita Dan Naya.

“alesha mana kok gak sama kalian ?” tanya Ken

“ke Smith high school katanya” jawab Nita

“ngapain?” tanya Zio

“nathan berantem katanya” jawab Naya. Zio yang mendengernya langsung berlari menuju motornya untuk menyusul alesha ke Smith High School.

“OI MAU KEMANA LU?” tanya Sky

“ada urusan” jawab Zio dan melanjutkan langkahnya

sesampainya alesha di parkiran Smith High School alesha turun dari mobil dan berjalan ke ruang guru piket. sesampainya di depan ruangan guru piket sudah ada nathan, Dino, Reza, pak joko, kepala sekolah dan orang tua Dino. alesha mengetuk pintu ruangan. dan membuka pintu perlahan.

“Selamat Siang pak, saya alesha. kakaknya nathan” sapa alesha ramah. semua terpesona dengan kecantikan alesha.

“ka, duduk sini” panggil nathan. alesha berjalan ke arah kursi yang di tunjuk nathan.

“saya Joko petugas piket sekaligus guru fisika nathan” ucap joko.

“ya, jadi bagaimana?” tanya alesha to the point

“adik anda sudah memukuli anak saya sampai babak belur seperti ini. Saya mau adik anda di keluarkan dari sekolah ini” ucap Mami Dino.

“Kenapa?” tanya alesha. Nathan tidak menjawab. Alesha menoleh ke arah Reza yang menjadi saksi perkelahian mereka

"Bisa di jelaskan mereka kenapa?" Tanya Alesha.

"Emm Nathan tiba-tiba mukul Dino" ucap Reza gugup.

"Apa Dino melawan? Bukankah jika laki-laki sangat wajar jika sesekali berkelahi kenapa anda menuntut agar adik saya di keluarkan dari sekolah ini?" Tanya Alesha.

"Apa kamu membalasnya?" Tanya Mama Dino kepada Dino.

"Tidak" jawab Dino berbohong.

"Oh ya. Jika tidak mengapa wajah adik saya juga terluka? Apa dia terluka Karna jatuh sendiri? Atau Karna kau yang memukulnya?" Tanya Alesha kepada Reza. Reza mulai kelagapan tidak bisa menjawab.

"Sudah, jadi seperti ini. Nathan sudah melakukan pelanggan membuat keributan dan memukul temannya. Dia akan kamu hukum" ucap kepala sekolah.

"Kenapa hanya Nathan yang di hukum? Bukankah mereka berdua ikut andil dalam keributan ini?" Tanya Alesha.

"Tapi anak anda yang mulai duluan dia memukuli anak saya sampai seperti ini. Harusnya dia di keluarkan saja dari sekolah ini. Anak berandalan seperti ini tidak pantas bersekolah Disini, bikin malu nama sekolah saja. Lagi pulang suami saya donatur terbesar di sekolah ini. Jika anda tidak bisa tegas mengambil keputusan. Anda akan di pecat sebagai kepala sekolah" ancam mama Dino.

"Siapa yang anda bilang anak berandalan? Bukankah kita belum mendengar penjelasan dari ADIK Saya" ucap alesha menekan kata adik agar Nathan mau buka suara. Sebenarnya Nathan punya alasan sendiri tidak mau Alesha mengetahui alasan Nathan memukul Dino.

Alesha menatap Nathan tajam. Akhirnya Nathan mengeluarkan ponselnya. Dan memutar rekaman suara mereka saat berada berada di rooftop dari Dino yang mengatainya hingga menghina keluarganya.

ALESHA AND POSESSIVE BROTHERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang