MALVA POV
Pagi ini terasa seperti dejavu ketika aku sampai dikampus, dan tempat itu terasa begitu ramai dan penuh dengan orang-orang yang berbisik.
astaga . . .
gossip apa lagi kali ini ?
apa yang aku lakukan ?
aku buru-buru memeriksa website mading kampus dari ponselku dan terkejut dengan berita yang baru saja menyita seluruh kesadaranku.
ini . . . . ?
MARK POV
Aku tersenyum begitu mendapati wajah cantik gadis yang sudah kurindukan sejak pagi ketika memasukan BMW ku kedalam kawasan kampus tempatnya belajar saat ini.
Bisa-bisanya dia masih sangat cantik padahal tidak sedang melakukan apapun ? aoa ini yang disebut budak cinta ? entahlah apapun itu aku menyetujuinya.
" kenapa menunggu disini ? " , ucapku membuat Malva tersenyum lebar begitu menyadari kedatanganku.
" mau peluuukkk " , gadis itu merentangkan kedua tangan nya dan membuat raut wajah manja yang biasa dia pasang hanya didepan Aku, Daddy atau Mommy.
" aku sudah melihatnya , apa kita termasuk keterlaluan ? ", tanyanya.
Ah, dia membahas soal Kalana rupanya, Aku menggeleng dan melepas pelukan nya padaku. " itu setimpal , sebenarnya tidak ada hukuman yang lebih dari cukup untuk orang-orang yang berani mengusik keluargaku . ", balasku.
Malva mengangguk , " aku tidak tahu bahwa gadis sepertinya ternyata . . . ", Malva menghentikan kalimat yang akan dia utarakan barusan.
"Kenapa ? tidak tega mengatakan kalau wanita itu seorang jalang ? dan merupakan se*s maniac yang bahkan memiliki hobby pergi ke bar untuk pria lebih muda ? ", tanyaku membuat Mata malva membulat lucu.
aku tahu dia tidak menyukai istilah vulgar yang diutaran langsung, manis sekali calon istriku ini.
" berhenti membicarakan orang lain sekarang, mari bicarakan negosiasi pembayaran untuk jasa balas dendam yang telah kau terima Ms. Lee " , ucapku membuat alis gadis cantik itu bertaut.
" ba. . . ba .. bayaran ? a.. apa .. ba yaran nya ? " , tanyanya dengan ekspresi gugup seolah tahu yang kuinginkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SIBLINGS (COMPLETED)
RomanceCAST : Mark Lee, Zhao Lusi Plot : just two siblings in love but . . . . name : WAIT , ini Family Indonesia Amerika ya . . .:) todak ada kaitan dengan agama plis ! kusengajakan pakai nama ngembarin artis ya , minjem doang bukan berarti artisnya mewa...