Sebelum melanjutkan ke cerita author mau tunjukin dulu ni uniform mereka di mansion kim.
Stelan jas maroon ini uniform Alex = kepala bgIni uniform kepala maid di mansion kim
Ini uniform para maid di mansion maid yang junior atau masih muda
Maid yang senior / ahjumma dan yang akan pensiun
Ini untuk maid laki laki nya karna ada beberapa yg laki laki untuk berkebun.Ini uniform bodyguard di mansion NamJoon (anggap aja mawarna tidak ada oke)
Ini seragam anggota army ( anggota yang di pilih langsung oleh NamJoon. Dengan skil beladiri dan menggunakan senjata mereka memiliki tugas khusus yg NamJoon berikanberikan yg membedakan mereka dengan anggota yang lain adalah seragam mereka terdapat lambang / simbol burung elang di bagian dada nya dengan warna gold.)
Ini seragam untuk para supir pribadi di mansion kim dan NamJoon.
Seperti ini tapi sedikit lebih besar
Seragam chief di mansion NamJoon dua orang cewek dan cowok
Arti dari simbol Elang kepala dua adalah
Filosofi burung elang berkaitan dengan sifatnya yang kuat dalam mencengkeram dan penglihatannya yang tajam dan mampu membidik mangsanya dari jarak puluhan kilometer. elang termasuk hewan yang pintar.elang dapat menjadi predator yang ganas bagi hewan-hewan yang ada di laut dan darat
Elang telah lama menjadi simbol kekuasaan dan dominasi.melambangkan wilayahnya yang membentang di Barat dan Timur.Dan seperti itu juga dengan NamJoon dan kelompok mafianya. Memiliki sifat dominasi yg sangat kental ia sangat di segani bahkan sebagai mafia yang di takuti di korea Selatan, barat dan bagian timur. Tidak hanya cerdas tapi NamJoon bisa membunuh "mainannya" Dengan sangat sadis.
Bahkan saat sedang menatap tajam atau dalam keadaan marah terhadap lawannya mampu membuat lawanya tidak berkutik sedikitpun.
Tbc....
🐨🦙
KAMU SEDANG MEMBACA
possessive tuan kim NamJoon.
Romanceawas jangan salah lapak ⚠️⚠️ ini lapak namjin 😅 bukan jinam. Menceritakan tentang seorang kim NamJoon yang telak jatuh cinta pada si cantik yang menemukan dompetnya. penasaran langsung baca aja note: bila ada kesalahan dalam menulis atau kesamaan...