06.

122 15 0
                                    


Seluruh bodyguard dan para maid sudah berbaris dengan rapi di depan tangga untuk menyambut hari tuan muda mereka.

Tap...

NamJoon menapakkan kakinya di tangga terakhir seketika seluruh bodyguard dan para maid membungkukkan badan mereka 90° di hadapan NamJoon seraya berkata.

" SELAMAT PAGI TUAN MUDA ".

" Hm " NamJoon hanya membalasnya dengan deheman saja.

Mendengar itu semuanya kembali menegakkan tubuh mereka dan dengan perlahan berjalan di belakang NamJoon.

" Yeona katakan pada juru masak tidak usah masak pagi ini aku akan sarapan di kantor " Ucap NamJoon dengan pandangan masih ke depan tanpa menoleh ke belakang

" Baik tuan muda "

" Mingyu pesanan aku makanan apa saja " Ujar nya lagi

" Baik tuan muda " Jawab Mingyu selaku sekretaris 1 NamJoon.

Mereka terus berjalan hingga sampai di pintu depan mansion. Tampak mobil mewah warna hitam serta terdapat supir yang sudah membukakan pintu untuk tuan nya masuk di depan mansion.

           Visual mobil yang di gunakan                                     NamJoon ke kantor

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Visual mobil yang di gunakan
NamJoon ke kantor

" Alex jaga rumah dengan baik dan untuk mu im yeona ssi jangan sampai kesalahan kemarin terjadi lagi " Ucap NamJoon sebelum masuk ke dalam mobilnya.

" Baik tuan muda kami tidak akan mengulangi kesalahan lagi " Ujar yeona dan juga alex.

NamJoon pun masuk ke dalam mobil di bangku belakang sementara mingyu duduk di sebelah supir nya.

Skip perjalanan.

Saat ini NamJoon sudah berada di depan gedung yang menjulang tinggi. Masuk ke dalam melewati lobi perusahaan menuju lift pribadinya.

Semua karyawan yang melihatnya membukkukkan tubuh mereka dan mengucapkan selamat pagi untuk NamJoon ya walaupun hanya di balas deheman saja oleh sang empu.

Ting...

Pintu lift pun terbuka kini NamJoon sudah berada di lantai 45 di mana ruangan khusus miliknya.

Di lantai 45 hanya ada beberapa ruangan saja 1. Ruangan CEO + pemilik perusahaan kim NamJoon 2. Ruang sekretaris 1 yaitu Mingyu 3. Ruang rapat untuk para klien yang memiliki jabatan setara dengan NamJoon atau para petinggi perusahaan ataupun negara.

Sementara ruang rapat yang ada di lantai 40 di khususkan untuk org org yang perusahaannya baru berkembang atau hanya bawahan di perusahaan.

Dan masih ada beberapa ruangan lagi namun masih kosong.

NamJoon masuk ke dalam ruanganya dengan menggunakan cardlock khusus untuk ruangannya.

Tidak banyak yang mendapatkan ini. Kunci ini hanya bisa di dapatkan oleh Mingyu sekalu sekretaris ortu NamJoon dan sahabat NamJoon jungkook dan taehyung.

      Visualisasi cardlock ruangan NamJoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Visualisasi cardlock ruangan NamJoon

Ini bukan sembarang kunci.
Kunci kartu ini memiliki sensor yang mampu men sensor kartu dengan sangat detail.


NamJoon tidak ingin sembarangan orang yang masuk ke ruangannya dan juga ia tidak mau ketenangannya di ganggu.

Ceklek...

Pintu ruangan NamJoon terbuka setelah sang empu memberi izin org tersebut masuk.

Yaitu Mingyu sekretaris 1 NamJoon yang masuk dengan beberapa plastik makana di tangannya.

" Tuan muda ini sarapan anda "

" Letakkan di meja"

Mingyu pun meletakkan makanan tersebut di meja setelah mengeluarkan nya dari plastik tadi.

" Apa jadwal ku hari ini? "

" Tidak ada yang terlalu penting tuan hanya saja hari ini anda akan memeriksa berkas berkas yang akan di serahkan ke anda dari berbagai divisi "

"Hm kau boleh keluar "

" Baik tuan muda saya permisi "

Mingyu pun keluar dari dalam ruangan NamJoon tanpa harus repot repot menutupnya kembali.

Karna pintu itu akan tertutup dengan sendiri nya.

Tbc...
🐨🦙

possessive tuan kim NamJoon. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang