Sedikit cerita tentang NamJoon selama di Spanyol.
Selama 1 bulan di Spanyol eomma dan appa NamJoon sempat menjodohkan NamJoon dengan Carolina Panthers anak dari Adriano Panthers dan delfina Panthers.
Bahkan eomma kim yang paling semangat untuk menjodohkan NamJoon dengan anak sahabat baiknya itu.
Pada awalnya NamJoon menerima perjodohan tersebut karna dia sudah bosan mendengar ceramah eomma nya agar mencarinya pasangan.
Karna sudah di Terima eomma kim dan appa kim memutuskan untuk 2 menunggu lagi mereka akan bertunangan
Selama dua minggu itu NamJoon menjalani hubungannya dengan catolina seperti biasa biasa saja tetapi catolina sangat agresif ketika bersama NamJoon tidak hanya itu dia selalu cemburu yang berlebihan terhadap NamJoon.
Hal tersebut membuat NamJoon tidak suka bahkan klien wanita nya saja di tuduh menggoda NamJoon oleh Carolina.
Tidak hanya itu NamJoon selalu melihat ia setiap malam keluar masuk ke dalam club dan bahkan hotel.
Mulai saat itu NamJoon mencurigai sesuatu dari catolina.
Hingga pada suatu hari tepat saat malam akan pertunangan mereka akan di laksanakan NamJoon melihat carolina sedang menggoda seorang pria yang tampak sudah tua di dalam club.
Dan kebetulan sekali NamJoon ada pertemuan penting dengan pria yang di goda oleh carolina.
NamJoon pun pada akhirnya membatalkan pertemuan mereka dan langsung menuju mansion kim yang ada di Spanyol dan membatalkan pertunangan mereka.
Awalnya eomma kim dan orang tua carolina menolak hal itu namun NamJoon menunjukkan rekaman CCTV di club tersebut dan semenjak itulah pertunangan mereka pun di batalkan.
Back to story
At school
" Selamat pagi nunua-ah " Sapa Seokjin saat sudah sampai di dalam kelas mereka.
" Selamat pagi juga jinnie apa kau membawa dompet ahjussi semalam? " Tanya eunwo pada nya karna yang menyimpan dompet tersebut adalah Seokjin.
"Um tentu saja temani aku mengantarkan nya ne"
" Hm baiklah akan ku temani "
" Temani kemana? " Yang bertanya adalah jiso lisa dan bambam
" Eoh kalian sudah sampai? "
" Kalau di tanya itu menjawab eunwossi "
"Ck.kami akan mengantarkan dompet ahjussi ahjussi yang jatuh saat kami makan di restoran kemarin "
" Aku ingin ikut pergi tapi tidak bisa karna aku ada tugas kelompok " Ujar jiso dengan raut sedihnya dan di angguki oleh lisa.
" Aku juga aku harus ke perusahaan appa pas pulang. Nanti. Maaf ne kami tidak bisa ikut " Ucap bam bam sebagai perwakilan meminta maaf.
" Ne gwenchana lagian kami hanya akan mengantar itu saja lalu pulang"
"Hm baiklah "
Tring.....
Bel masuk pun berbunyi seluruh siswa siswi shs melaksanakan pembelajaran.
Kita skip saja.
Tring~
Bel pulang sekolah pun berbunyi Seokjin dan kawan kawan berjalan menuju gerbang sekolah untuk menunggu jemputan mereka.
" Jinnie wonnie kami pulang duluan ne hati hati saat mengantarkan dompet nya " Ujar jiso memperingati.
" Ne kami akan hati hati " Jawab mereka berdua
Jiso lisa bambam pun pergi ke tujuan mereka masing masing sementara eunwo memesan taxi online untuk mengantarkan dompet ahjussi ahjussi itu karna supir ayahnya sedang libur kerja.
Tin Tin.
Taxi online mereka pun datang. Masuk ke dalam mobil dan melaju ke perusahaan ahjussi yng punya dompet.
1 jam perjalanan mereka pun sampai di gedung perusahaan yang menjulang tinggi dengan nama perusahaan di atasnya.
KIM CORP COMPANY.
" Wah.. Nu liatlah perusahaan bagus sekali. Aku tidak sabar untuk melihat dalam nya. "" Kau benar perusahaan nya bagus tapi kita tidak bisa lama lama ahjussi yng punya dompet pasti sedang mencari nya "
" Hm baiklah kita harus cepat"
Mereka pun masuk ke dalam perusahaan itu.
.
.
.
.
.
.Brugh...
Brak...
Di ruangan kim NamJoon saat ini sedikit berantakan karna NamJoon sedang mencari cari dompet nya.
Bahkan berkas berkas yang semuanya rapi sudah berantakan.
"Apa kau menemukan nya gyu? "
" Tidak Hyung ini sudah satu jam kita mencarinya "
"Kemana dompet ku perginya? "
"Haah... Sudahlah Hyung aku lelah mencarinya tinggal beli yang baru seluruh kartu ATM yang ada di dompet mu akan ku buat ulang " Ucap minggu yang sudah mulai bosan mencari cari hal yang tidak ada.
" Bukan masalah atam atau apa bodoh kartu SIM dan tanda pengenal ada di sana "
" Aish.. Sudahlah Hyung jangan di cari lagi sekarang duduk lah di sofa biar ku bereskan barang barang yang berantakan. "
NamJoon yang sudah menyerah untuk mencari dompetnya pun menurut saja membiarkan mingyu yang membereskan semuanya.
"Waw.. Mingyu kau harus di beri apresiasi karna tuan kim yg arrogant ini menurut pada mu " Monolog mingyu di dalam hati sambil senyum senyum.
Tbc..
🦙🐨
KAMU SEDANG MEMBACA
possessive tuan kim NamJoon.
Romanceawas jangan salah lapak ⚠️⚠️ ini lapak namjin 😅 bukan jinam. Menceritakan tentang seorang kim NamJoon yang telak jatuh cinta pada si cantik yang menemukan dompetnya. penasaran langsung baca aja note: bila ada kesalahan dalam menulis atau kesamaan...