07.🙋‍♂️🚶‍♂️

147 14 0
                                    


Tring...

Tring...

Tring...

Bel pulang sekolah pun berbunyi menandakan bahwa seluruh siswa siswi SHS pun berhamburan keluar dari kelas masing masing.

Begitu juga dengan eunwoo dan Seokjin mereka sedang membereskan buku buku nya ke dalam tas.

" Cepatlah jinnie aku sudah sangat lapar eoh " Keluh eunwoo karna Seokjin lama sekali berberesnya.

"Ck sabar nu iNi sudah siap kajja "

Mereka pun keluar dari kelas menuju restoran tempat mereka makan siang hari ini.

"Nu tapi aku tidak bawa uang sepertinya hobie Hyung lupa meninggalkan uang nya " Ucap Seokjin yang  cemas akan masalah uang untuk membayar makan mereka nanti.

" Kau tenang saja hobie Hyung sudah meninggalkan uang nya pada ku saat kau ke kamar mandi tadi " Jawab eunwoo

Mereka terus berjalan ke arah restoran yang akan mereka tuju.

Selatan 10 menit berjalan kaki akhirnya mereka pun sampai restoran. Seokjin dan eunwoo memilih salah satu tempat duduk yang ada di dalam restoran.

        Visualisasi restoran dan tempat duduk yang di ambil eunwoo dan Seokjin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

        Visualisasi restoran dan tempat duduk yang di ambil eunwoo dan Seokjin

Eunwoo pun mengangkat tangannya tinggi dan tidak lama setelah itu pelayan restoran yang melihatnya bergegas membawa menu ke meja mereka.

" Apa pesanan anda tuan? "

" Aku pesan bulgogi dan Sundubu Jjigae kau jinnie pesa  apa? "

" Hm.. Aku pesan Jjampong dan Yangmyeon itu saja "

"Baiklah itu saja yang kami pesan untuk minumnya air mineral dan milk shake strawberry "

" Baiklah pesanan anda akan segera tiba mohon di tunggu " Ujar sang pelayan kemudian pergi dari meja mereka.

.
.
.
.
.

" Ck... Ada apa kau memanggil ku kemari eoh? " Tanya NamJoon pada seseorang di hadapannya saat ini

" Duduk lah dulu Hyung ada sesuatu yang ingin ku bicarakan " Ujar sosok pria di hadapan NamJoon.

"Hm katakan "

" Saat ini rusia sedang berperang dengan tetangga nya sendiri yaitu ukraina. Selama aku bertugas menjalankan bisnis mu di rusia presiden rusia  selalu mengunjungiku di perusahaan awalnya dia ingin membeli senjata dari ku tapi karna aku hanya pekerja mu jadi aku mengusulkan dirimu untuknya. Dia ingin membeli sekitar 2000 senjata untuk persediaan senjata militernya. Dia akan mengirimkan uang nya setelah kau menandatangani surat persetujuan ini " Jelas pria yang lebih mudah tersebut.

" Berapa harga yang kau tawarkan? "

" USD 7.500 sekelas Golden Deser Eagle "

"Baiklah harga yang kau tawaran juga lumayan untuk satu senjata. Dalam minggu ini akan ku kirim "

" Baiklah Hyung "

" Jadi kau pulang hanya ingin mengatakan hal ini? "

"Hm tidak juga aku hanya rindu suasana kota Seoul saja "

Setelah berbincang bincang mengenai senjata kini keduanya hanya diam menatap luar jendela.

Drt...  Drt... ~

Suara getaran ponsel NamJoon yang berada di atas meja mengganggu mereka.

NamJoon segera mengangkat telponnya dan sedikit menjauh dari pria tadi.

" Ada apa" Tanya NamJoon saat di sebrang sana sudah bersuara

"...... "

"APA!! apa saja yang dia lakukan di dalam hotel ku"

"....... "

" Ck... Dasar jalang sialan ini merepotkan saja aku akan segera ke sana "

Tut...

Tut...

" Ada apa Hyung? "

"Sorry taehyung-a sepertinya aku harus bergegas ke hotel ada lalat yang harus ku basmi sekarang juga"

" Hm baiklah Hyung "

NamJoon pun bergegas mengambil dompet nya dan berlari tergesa gesa menuju keluar restoran tersebut.

Bug..

Tap...

Tap...

" Eoh... TUAN TUNGGU!!  TUAN..." Teriak seseorang pada NamJoon yang sudah berlari menjauh dari restoran

" Sudah jangan di panggil lagi orang nya sudah pergi besok kita pergi untuk mengantarkan dompet nya ne "

"Hm baiklah"

Tbc...
🦙🐨

possessive tuan kim NamJoon. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang