Selamat membaca jangan lupa votcome...
.
.
.
.
.
.
.
.Masih di tempat yang sama yaitu ruang kerja kim NamJoon. Alex yang sibuk dengan mencari data tentang Seokjin sementara NamJoon sibuk dengan berkas berkas yang di periksanya melalui email.
Cukup lama mereka di dalam ruangan itu dengan tugas masing masing.
" Tuan saya sudah mengumpul kan data tuan Jung Seokjin dari beberapa sumber media sosial. Tapi hanya ini yang dapat saya kumpulkan tuan sepertinya data tuan Jung Seokjin sangat di lindungi " Jelas Alex sembari memberikan tablet yang dia pegang pada NamJoon.
NamJoon membaca dengan teliti data tentang Jung Seokjin Mulai dari tempat tinggal, sekolah, makanan kesukaan, warna favorit, dan lain lain.
" Kau sangat menggemaskan ketika makan baby " Monolog NamJoon sembari melihat foto Seokjin yang sedang makan dan juga memegang bungkusan snake
( foto ini yang di lihat oleh NamJoon).
" Alex pilih beberapa anak buah mu untuk mengawasi milikku dari jauh dan laporkan apapun tentang nya "
" Baik tuan akan kami laksanakan kalau begitu saya permisi tuan muda "
"Hmm"
Alex pun keluar dari ruang kerja NamJoon menuju halaman belakang mansion untuk memilih beberapa anak buah kepercayaan namjoon agar mengawasi "miliknya" Saat ini.
.
.
.
.
.
.Pagi ini kota Seoul tampak mendung karena tadi malam kota Seoul di landa hujan yang sangat deras hingga membuat hawa semakin sejuk pagi ini.
Seokjin yang merasa kedinginan menarik kembali selimutnya. Namun belum lama selimut tersebut menutupi tubuh Seokjin kembali di tarik oleh eunwoo.
" Bangunlah jinnie ini sudah pagi " Ujar eunwoo sambil melipat selimut yang di pakai Seokjin tadi .
" Anak ini kalau di bangunkan dengan suara tidak akan pernah bangun " Kesal eunwoo.
Ia merangkak naik ke atas kasur lalu duduk bersila di sebelah Seokjin sembari mengusap usap dada Seokjin agar bangun.
" Jinnie bangun ini sudah pagi apa kau tidak ke sekolah eoh? " Ucap eunwoo dengan lembut.
"Eunghh... 5 menit lagi Hyung " Ucapnya kemudian kembali tidur.
"Is anak ini bandel sekali. kalau kau tidak bangun juga aku tidak akan menemani mu di apartemen nanti malm " Ancam eun woo pada nya.
Mendengar hal itu Seokjin langsung bangun dan bergegas ke kamar mandi.
" Uh tau takut! " Gumam eun woo
Lalu Eunwoo berjalan keluar meninggalkan kamar Seokjin menuju lantai bawah.
" Bagaimana apa dia sudah bangun? " Tanya hobie
" Sudah Hyung dia sedang mandi "
"Hm kalau begitu kau duduklah Hyung akan ke kamar nya sebentar"
HoSeok naik ke lantai atas menuju kamar Seokjin.
Ceklek.. 🚪
Masuk ke dalam kamar dan menyiapkan baju seragam yang akan di kenakan oleh adiknya hari ini.
Ceklek🚪
"Oh hyungie... "
"Hm kau sudah selesai mandi? "
"Um"
"Kalau begitu bersiaplah hyung tunggu di bawah pintunya tidak Hyung tutup "
"Ne Hyung"
HoSeok kembali lagi ke bawah dan menunggu Seokjin yang sedang bersiap.
15 menit berlalu Seokjin pun segera turun ke bawah dengan membawa ranselnya.
" Cepatlah bayi aku sudah lapar kau tau! " Kesal eunwoo karna menurutnya Seokjin sangat lama.
"Ish kau ini aku bukan bayi. Juga aku tidak terlalu lama bersiap siap "
" Sudah sudah cepatlah sarapan nanti kalian bisa terlambat" Lerai HoSeok.
Eunwoo dan Seokjin pun menuruti perkataan Hyung nya.
.
.
.
.
.
.Sementara di mansion kim.
Kini seluruh anak buah kim NamJoon yang berada di mansion sedang berkumpul di salah satu ruangan.
"Pssst.. Hyung kenapa kita berkumpul di sini? Apa terjadi sesuatu dengan tuan kim? " Tanya salah satu bodyguard pada bodyguard lainnya.
" Aku tidak tau. Tapi yang pasti kita akan mendapatkan tugas baru sepertinya. "
" Hmm" NamJoon berdehem sebentar lalu mulai membuka pembicaraan.
" Aku sengaja mengumpulkan kalian di sini karna aku ada tugas untuk kalian.-"
" Tugasnya kalian hanya perlu menjaga milikku yang sedang bersekolah di sekolah milikku. Kalian hanya perlu menjaganya dari jauh tapi jika terjadi sesuatu segera hubungi aku dan jangan sampai dia lecet sedikitpun mengerti! "
" Mengerti tuan" Jawab mereka serempak
"Jadi siap di antara kalian yg ingin mengambil tugas ini? " Tanya NamJoon sembil menatap ke arah anak buahnya.
" Apa kalian ingin mengambil tugas ini? Sepertinya sangat mudah karna kita hanya menjaganya dari jauh" Bisik laaah satu bg dengan temannya.
"Hm aku akan mengambil tugas ini. Bagaimana dengan mu? "
" Aku juga"
"Aku juga"
"Aku juga"
"Hm.. Tuan kim kami yang akan mengambil tugas ini tuan.
1.Alden. 2. Frank 3.Haneul. 4.yeon-jin 5.tae-hyun " Ujar Alden pada NamJoon." Baiklah Alden kau yang jadi pemimpin mereka. Ingat pesan ku Alden dan jalani tugas mu dengan benar" Tegas nya.
" Baik tuan kim terimakasih sudah mempercayai saya menjadi pemimpin mereka dan saya akan menjalankan tugas saya dengan benar tuan " Ucapnya dengan sungguh sungguh.
"Hm kalian boleh bubar " Ujarnya.
Seluruh anak buahnya membungkuk sebentar lalu keluar dari ruangan tersebut.
Tbc...🕊🕊🕊🕊
KAMU SEDANG MEMBACA
possessive tuan kim NamJoon.
Romansaawas jangan salah lapak ⚠️⚠️ ini lapak namjin 😅 bukan jinam. Menceritakan tentang seorang kim NamJoon yang telak jatuh cinta pada si cantik yang menemukan dompetnya. penasaran langsung baca aja note: bila ada kesalahan dalam menulis atau kesamaan...