Kalau dari manhwanya aku mulai terjemahinnya dari chapter 44. Untuk sekarang aku rencananya bakal nerjemahin chapter 1nya setelah aku terjemahin volume 1 dan 2 sampai selesai. (❁'◡'❁)
FYI: Ada sedikit perbedaan antara novel sama manhwanya.
***
Cole melingkarkan lengannya di leher Isaac, menguncinya erat-erat. Isaac tampak seperti... dia berdiri di tepi tebing, tidak berdaya untuk melawan dan tidak tahu harus berbuat apa.
"Lepaskan tanganmu darinya... Dan aku akan mendengarkan apa yang kamu katakan"
Felix menurunkan pistol Colt yang dipegangnya ke lantai. Dia mencoba memikirkan cara, tetapi Cole tampaknya tidak berniat mendengarkan. Dia melangkah mundur.
"Bagaimana aku bisa percaya pada orang yang menyerang rumah ku?"
Terlepas dari keberaniannya yang luar biasa, Felix tidak bisa menahan amarah yang berkecamuk di kepalanya. Cole menyeret Isaac mundur, membuat jejak kecil dengan darah...
Dan tiba-tiba Cole berteriak. Ternyata Isaac sudah menusukkan garpu ke pahanya, dia memanfaatkan keadaan ketika Cole sedang tidak fokus.
"Sialan!!!"
Dengan suara paha yang tercabik-cabik, teriakan Cole lainnya akhirnya keluar dari tenggorokannya dan meleleh ke dinding. Tidak bisa bernafas dan berlumuran darah, dia meraih pergelangan tangan Isaac, mendorongnya, lalu meremasnya dengan sekuat tenaga.
"Berani sekali kamu lakukan itu dengan tangan ini?
Lalu terdengar suara patah tulang saat Isaac bergerak maju dan menyikut rahang Cole. Bersamaan dengan raungan tersebut, pria itu melepaskan Isaac sehingga dia jatuh terlentang ke tanah. Tangannya memegang pahanya dan Felix berjalan lurus ke arahnya
"Kupikir aku akan menembakmu di kepala, tapi itu pasti tindakan yang sangat baik yang tidak bisa disia-siakan untuk orang sepertimu."
Suara pukulan terdengar jelas bergema, Felix menendang kepala Cole dengan sol sepatunya begitu keras hingga bisa membunuhnya. Namun, sebelum tendangan keempat kalinya, Cole dalam posisi bertahan, mengangkat tangannya untuk menghindari serangan yang lebih berat. Mulutnya memuntahkan darah, dia tidak bisa merasakan tubuhnya lagi.
"Felix... kamu tahu jika aku mati, apa yang kamu pertahankan akan sia-sia?"
Suara Cole dengan cepat berubah mengerikan dan rendah, hampir terdengar seperti mengejeknya. Felix, bagaimanapun memutuskan yang terbaik un untuk menghentikan gerakannya.
"Jadi dengarkan aku... biarkan aku keluar dari sini. Ini akan lebih baik untuk kita berdua"
"Kita...? Bagaimana itu bisa lebih baik untukmu ketika kamu benar-benar akan hancur? Apakah kamu tidak mendengar kabar dari Tuan Kelinci? Semua skandal korupsimu telah menyebar jauh dan luas. Tidak hanya JSOC dan NCIS, tapi juga militer dan media."
Dengan kemarahan baru yang muncul dari dalam dadanya, Felix melepas sarung tangan hitamnya, membuangnya, menatapnya, dan akhirnya mengambil senjatanya lagi.
"Tidak, Matilah. Aku senang melihatmu berdarah."
Sebenarnya ketika dia mengingat gambar Isaac yang tergeletak di atas meja, dihancurkan dan dilecehkan... Gagasan untuk mencabik-cabiknya alih-alih menembaknya menjadi semakin intens. Dia menjadi lebih gila
Terkutuk! Dia harus memotong anggota tubuhnya. Dia pasti harus memotong penisnya dan memasukkannya ke dalam mulutnya.
Dia mengepalkan tinjunya, menarik pelat, uk mengarahkan pistolnya tepat ke pangkal pahanya.