CHAP 11.5

227 12 0
                                    

"Oh, ah... Felix. Terlalu... dalam"

Ada kilau yang sangat intens di matanya. Bagian belakangnya berkedut dan dinding bagian dalamnya terbakar tidak seperti sebelumnya. Namun, masalah terbesarnya adalah gairah panasnya menyebar dari dalam. Mereka meledak sampai dia hampir bisa melihat percikan api.

"Feromon omegamu... astaga. Mereka sangat kuat sehingga aku bisa melihatnya dengan jelas di dalam diriku. Mereka menelanku"

"Oh..."

"Bahkan jika kamu tidak melakukan apa-apa, mereka tetap keluar. Apakah kamu melihat itu? Mereka sangat mencintaiku?"

Pupil birunya seperti lautan dalam, melepaskan begitu banyak hasrat berbahaya sehingga semua yang ada di dalam dirinya pasti terbakar.

Felix menjilat bibirnya dan menatap Isaac. Pria itu sekarang mengingatkannya pada monster lapar.

Bahu Isaac langsung menyusut karena ekspresi itu sehingga Felix mengulurkan tangannya. Dia mencengkeram tengkuk Isaac, menyusur rambutnya, dan menariknya ke arahnya. Isaac yang ditarik, kehilangan keseimbangan dan akhirnya menekan dadanya ke dadanya, lengannya terulur untuk meraih kursi di belakang kepala Felix.

"Ah ah!!"

Jeritannya terdengar seperti terbelah dua, tapi Felix sepertinya tidak bisa mendengar apapun. Dia sangat sibuk menggigit dan menjilati tengkuknya, mencium kulitnya secara menyeluruh... Efek dari penghambat yang dia minum benar-benar hilang dan sepertinya hilang. Alphanya menuntut lebih. Feromon omega menyebar sangat banyak. Sambil menjilati dan menghisap dengan ganas, Felix terus menggerakkan pinggangnya untuk menembus jauh ke dalam dirinya.

Tangannya terangkat untuk meraih punggungnya dan kemudian meluncur ke bawah untuk meraih penisnya. Itu menyebabkan rentangan bokongnya erbuka lebih lebar dan kemudian dia bergerak lebih cepat dari sebelumnya, jauh lebih cepat...

Suara kulit basah terus bergema di seluruh ruang.

Berbaring di perut Felix, Isaac hanya bisa menggigit bibirnya. Baru beberapa menit sejak permainan dimulai tetapi dia benar-benar terpana.

Jeritan dan rintihan bertebaran, dan dari mulut yang tidak bisa ditutup, air liur mengalir di dagu dan membasahi kulitnya.

"Issac, sial! Bagaimana kamu bisa menyembunyikan keajaiban ini dariku? Hah? Kamu sangat manis... benar-benar sangat manis"

Felix menggigit dan mengisap cukup untuk membuat cupang muncul di tengkuknya, dia terus berbicara tentang betapa enaknya itu, betapa bahagianya dia, betapa bersemangatnya dia... Dia menggeram dan meraihnya, memegang rahang Isaac untuk menciumnya lebih keras.

Isaac tidak cukup sadar untuk menyadari tindakannya, dia bernapas dengan berat dan membuka mulutnya. Lidah lembut Felix meluncur melintasi langit-langit yang panas. Ini adalah adegan yang lebih dari cabul. Isaac setengah bergairah, tidak menolak mereka dan menerima semuanya sampai akhir.

Lidah mereka menyatu.

Lidah yang manis.

Air liur yang juga manis.

"Isaac, aku... aku tidak ... Oh, sial! Ini gila"

Dia lalu meraih pantat Isaac dan mendorong penisnya jauh ke dalam. Dia mengangkat pinggangnya sedikit lebih tinggi, membuat suara yang lengket dan bernafsu semakin keras. Dadanya naik turun dengan hebat.

Isaac mencium bahunya. Bagian dalamnya sangat sensitif sehingga dia tidak lagi merasa terganggu untuk menyandarkan kepala di sampingnya atau menciumnya saat dia mendapatkan semua perhatian nya.

Penisnya dipaksa untuk menggesek perutnya berkali-kali, kemudian orgasmenya datang dengan banyak sperma. Felix mendesah, menggeser lidahnya ke pipinya yang basah lalu turun ke dagunya lalu ke tengkuknya yang terluka. Isaac memeluknya seolah dia telah pulih, bibirnya adalah satu-satunya obat yang manjur untuknya.

DEAR BENJAMIN : VOLUME 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang