Itu adalah hari setelah Felix kembali ke mansion di San Diego, dia memutuskan untuk menelepon Tony dan menceritakan semua yang terjadi di mansion Cole. Tentu saja dia harus membiarkan semua orang tidur sebelum itu.
Begitu ibu Isaac dan bayinya keluar dari rumah sakit setelah mendapat perawatan yang cukup, Felix berhasil membujuk mereka untuk segera pindah bersamanya di mansion. Karena itu, dia sangat puas, waktu berlalu begitu cepat sehingga sulit bagi mereka untuk mengatur waktu untuk bertemu.
Cukup sulit bagi semua orang untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan baru di rumah sehingga mereka sudah pergi tidur meskipun hari belum gelap.
Kantornya sepi. Tidak ada yang berubah di luar jendela. Kota itu masih ada, terbentang di bawah langit. Laut biru melengkung melingkari seluruh panjang rumah dan matahari yang sangat terang bahkan menembus bagian tergelap ruangan itu. Suasana yang pasti hangat dan ramah.
"Apakah ada masalah, Tuan?"
Tony tidak bisa menyembunyikan ketegangannya dan akhirnya menelan ludah dengan suara keras. Meski sepertinya sesuatu yang baik telah terjadi dalam kehidupan Bos, sebenarnya dia tidak tahu kapan harus berhenti waspada.
Felix sedang minum segelas Ron, pupil matanya yang gelap membuat bahunya tanpa sadar menegang.
" Sebenarnya... "
" Aku mendengarkan "
Setelah dikelilingi oleh keluarga baru, lelaki itu memancarkan suasana kenyamanan dan kelembutan yang belum pernah ada sebelumnya, senyum dan kata-katanya yang ramah dan fakta bahwa semua orang santai. Tapi Tony selalu tahu bahwa itu hanya sementara! Keringat dingin mengalir di punggungnya saat Felix mengulurkan tangannya di atas meja
"Benjamin adalah anakku, Tony"
Pengakuan Felix dibuat dengan suara yang sangat serius namun ternyata terdengar agak konyol saat ini. Tony sepertinya akan melontarkan kata-kata marah pada apa yang sudah lama dia duga, tetapi malah memutuskan untuk tidak melakukan apa-apa dan membiarkan dia melanjutkan ceritanya.
"Isaac bilang dia adalah Omega... Hmm, kamu tahu. Omega yang kita cari selama empat tahun. Aku sudah memikirkannya sebelumnya, tapi saat aku bertanya padanya, dia bilang tidak. Sialan, bisa kamu bayangkan bagaimana perasaanku. Aku seperti: Apakah dia melahirkan putra ku dan membesarkannya tanpa aku? Selama ini ternyata Benyamin adalah putraku! Pernahkah kamu melihat wajah kami?"
"Oh... ya... semua orang bisa melihat"
"Itu kejutan, bukan?"
Tony mengatakan 'ya', karena akan memalukan bagi lelaki malang ini jika dia masih membantahnya.
Setelah mengatakan itu, Felix menepuk pundak Tony dan menunjukkan ekspresi yang sangat serius.
"Um, aku hanya ingin memberitahumu tentang ini secara pribadi, sebelum orang lain. Bahwa aku punya seorang putra dan seorang istri, mereka adalah orang-orang yang sangat aku sayangi. Yah, aku harap kamu bisa menjaga dan merawat mereka seperti yang selalu kamu lakukan."
"..."
"Ayolah, kawan, jangan menangis"
"Itu membuatku sangat senang, Bos!! Selamat!!"
Dengan suaranya yang tercekat di tenggorokan, Tony menelan semua isak tangis dan air matanya. Dia benar-benar tersentuh dengan apa yang dia katakan sehingga dia tidak bisa menahan perasaannya sejenak. Hidungnya meler dan ekspresinya benar-benar kacau. Dia memaksakan dirinya terlalu keras, dan sekarang dia jujur merasa menyesalinya.
Ketika dia diam-diam melakukan tes DNA untuk membuktikan bahwa Benjamin adalah putra bosnya... Apakah dia benar-benar memikirkan yang terbaik untuknya atau hanya keinginan egois untuk membuktikan kepada bosnya bahwa dia benar? Ketika dia memikirkannya, dia merasa sangat buruk seolah-olah ada rasa sakit yang muncul di dadanya.