Sekitar satu bulan telah berlalu.
Felix takut toko bunga Isaac terlalu jauh, jadi dia menata ulang tokonya sedikit lebih dekat dari rumah. Areanya luas, bersih, dan ukuran toko barunya sangat luas. Faktanya, ini adalah tempat yang luar biasa. Toko itu memiliki jendela besar yang memungkinkan cahaya masuk dan membuatnya terlihat lebih terang. Ada begitu banyak pekerjaan yang harus dilakukannya saat ini, dan bagian dalamnya masih terlalu berantakan, tetapi dapat dikatakan bahwa itu merupakan proses yang menarik.
Itu adalah mimpi paling nyata dalam hidupnya. Berada di toko bunga dari pagi hingga malam, membungkus bunga dan menata pot yang terbuat dari tanah liat. Apalagi dia merasa sangat senang, bisa menjalankan toko bunga dengan bebas tanpa diganggu oleh siapa pun atau dikejar oleh pria gila itu. Sekarang Benjamin dan ibunya bisa tinggal bersamanya. Bayi itu juga bersama Felix, ayahnya. Dia bertanya-tanya apakah dia sedang berada di dalam mimpi. Jika ya, maka sungguh dia tidak ingin bangun dari mimpi yang bahagia ini.
Isaac melihat ke luar jendela, tenggelam dalam pikiran bahagianya. Tetapi segera, dia menyadari bahwa dia seperti remaja laki-laki yang sedang jatuh cinta. Dia lalu memutuskan untuk melupakannya dengan melakukan hal lain... Dengan semangat, dia mulai memindahkan pot tanaman yang berat dari pintu depan ke pintu belakang. Setiap kali dia memasuki toko terang yang dipenuhi sinar matahari, musik yang berasal dari radio seakan mengikuti dan terdengar dimanapun dia berada. Dan meskipun cuaca membuatnya sedikit berkeringat di dahinya, dia masih merasa pagi itu terlalu damai untuk bisa diganggu.
Sampai... seseorang masuk ke dalam toko dan memeluknya dari belakang.
"...!"
Kekuatan besar melilit bahunya dan menyebabkan tubuhnya melengkung ke depan. Isaac yang kebingungan, meraih lengan pria itu, mundur selangkah dan menariknya hingga akhirnya melemparnya ke dinding. Itu adalah tindakan yang tidak disengaja, sehingga dalam sekejap mata orang itu sudah tegeletak di lantai beberapa langkah ke konter.
Kedua mata biru itu menyipit dan pria itu mengerutkan kening seolah-olah itu membuatnya sangat kesakitan.
"Felix?"
"Ah... Uh"
"Astaga, Feliks"
"Aku baik-baik saja... lagipula paru-paruku sudah rusak"
Dia memperhatikan Felix bangun dan membersihkan pakaiannya. Isaac berdiri di sana benar-benar membeku menatapnya, dia masih kesulitan mengkoordinasikan dirinya... Dia pikir dia adalah seorang pencuri. Siapa yang akan menyangka itu dia?
"Apakah kamu tidak tahu bagaimana caranya membela diri?"
Isaac menggumamkan ini karena itu adalah hal pertama yang muncul di kepalanya. Faktanya, dia merasa sangat bersalah atas apa yang baru saja dia lakukan, tetapi dia tidak dapat menemukan kata yang tepat untuk mengungkapkannya.
"Karena aku tidak berpikir kamu akan menyerang..."
"Maka kamu harus masuk dengan benar! Kenapa kamu mendekatiku seperti orang bodoh?"
"Aku hanya mencoba untuk mengejutkanmu... Oke, lupakan saja! Aku tidak akan melakukannya lagi"
Kata-kata Isaac membuat Felix menyerah dan mengangkat kedua tangannya ke atas.
"Aku sudah belajar dari kesalahan ku. Aku minta maaf"
"Tidak, Itu bukan salahmu, aku hanya bertindak berdasarkan insting."
"Aku yang harus disalahkan sayang. Kita tidak perlu memikirkan ini lagi"
"Tapi aku hampir mematahkan lenganmu!"